kalo pake 235/75 mesti roll per ya gan? klu tambah anting tanpa roll per bisa ga? mohon masukannya gan, #nongol bentar... bisa banget... #nyungseb maning
Klo ngga salah itu posisinya di transmisi bagian atas yang ada kabelnya, buka dengan kunci 17 ato 21 ato 24. Posisi terminal sambungannya klo ngga salah di sekitaran distributor tapi nempel dengan firewall. Demikian, mohon masukan para suhu dimari. Trims... btul...btul...tp ane nyerah ngakalinnye...
wogh kerassss ini opnamenya sampe benerin wiring..langsunggg deh om minta diliput sama majaalah JIP :ngakaks newbie ijin bantu om , kalo jaraknya mau ditambah berarti dudukan radiator diubah aja om jd lebih dekat sama grill.. tapi entah kenapa dari semua modifan yg newbie pernah coba, ide pake
Om itu basicnya jimny corsica ya?tq basicnya kalong...terserah mo kalong aps kek...kalong kampret...kalong man...kalong kasarung juga bisa. :ngakak:ngakak:Peace: :ngacir2:ngacir
hehehe... di postingan depan khan udah ada pasang disc brake buat belakang jadi ada 4, kalo ditambah handbrake hydrolic khan jadi 5 discs ... kelebihan: (i) lebih pakem, (ii) gampang diganti kampas, (iii) kliatan bersih, (iv) keren kekurangan: (i) biasanya kurang dukungan atm kalo beli jadi, (ii)...
Suhu, hibahan part 4x4 dari suhu sangat nyubitol harapkan. Siapa tau suhu punya rejeki berlebih untuk mendukung impian 4x4 nyubitol....:D Mengingat suhu sudah punya kuasa dimana-mana...:hammer Trims... ikut ngantri aaakkhhh.....
Ho...ho...ho... Nyubitol masih belum terpikir untuk nambah kopel dan 1 set gardan depan, suhu. Mengingat harga komponen terus merangkak naik. Mungkin suhu ato para suhu dimari ada yang berminat menghibahkan sebagian hartanya dalam rangka melengkapi komponen 4x4 jimkat nyubitol....:D :D :D Jadi up...
New project SJ 416 dg 5 rem cakram hydrolis buat tenaga standar 100 hp... maksude gmn tuh 5 rem cakram? masa ban serem di pasang juga? :takut
sundul gan :sundulgans :sundulgans:sundulgans ooo rail rooff..ada kayaknya dulu yg nawarin...cuma katanya ada yg pke baut ada yg pake lem...
hem, kenalan ... my jimny dibangun ah...http://s.kaskus.id/images/2013/10/30/318121_20131030112553.gif msh tdr ya broo..? kok mau dibangunin..? wkwkwkwkwk...met gabung bro...pilih racun sesuai dosis....klo bisa perlahan tpi bikin sakau....
mohon ijin sesepuh untuk share tulisan disini , apabila tidak berkenan , silahkan di hapus saja :berdukas karena newbie sangat jadul dan tidak advance , newbie cuma bisa sharing sedikit tips dan trick seperti : 1. Cara Ganti Kabel Kopling 2. Cara ganti Waterpump mohon arahan sesepuh sesekiranya
gan minta tips supaya engkol jendela lancar bin enteng lagi... makasih setel framenya...kalo gak bisa juga berarti kaca ente imitasi... ganti kaca ori...lengkungnya pas...
gan, gimana cara nya kalo mau ganti air radiator dari air biasa ke raidator coolant ? ada cara2 tertentu atau gimana ? apa ngak apa apa tuh dari air biasa diganti ke coolant ? trims inponya gan ya tinggal buka selang radiator aja ama drainase radiator....klo udh abis tutup lagi...klo perlu kuras ...
agan-agan suhu... kalau jimny pic dibawah ini kira2 pake ban berapa ya? soalnya ga kliatan ada antingnya to. tapi lumayan ganteng menurut ane.hehehe http://s.kaskus.id/images/2013/10/24/5960657_20131024062923.jpghttp://s.kaskus.id/images/2013/10/24/5960657_20131024063236.jpg ane coba tebak ah.
Oooo...jadi malah keknya turun dasbor sekalian ya sama cek yang bolong-bolong krena karat + turun windshield sekalian aja kali ya... ..sekalian bersihin AC sama ganti bohlam speedometer ke LED, ngerapiin kabel2 di dasbor, bersihin dial + binnacle indicator cluster aja deh ah....:D hehehehe....than
:sundulgans:sundulgans:sundulgans biar ndak tenggelam hehehehehe....nubitol coba sharing pengalaman... biasanya yg bisa repair ya bengkel body...cuma biasanya merambat....soale biasanya juga udh ada yg kropos... ane coba sharing tips murah yg moga2 gak murahan... 1. kerok semua dempul yg ada di s...
ho...ho...ho... upgrade system pengapian dan pake fitur 4L di TC jimkat 4x4 kemungkinan besar malah bisa dibawah 1000 rpm gan...:D maap klo krg berkenan di hati...:hammer xixixixixi...maunya sih gitu suhu...cuma dompet blm bersahabat...apalagi menkeu blm acc.. nyemplung baen aakkhhh
Ijin gabung & nyimak gan... tumben nyimak....?! biasanye lsg saran & salam standar....:ngakak masih bertapa om?....kayaknya lg nlungsumi....( ganti kulit):ngakak
Wah..kalo pencerahan..mending langsung ke suhu2 disini aja Gan.. ane sih masih newbie juga.. cuma bedasar pengalaman ane..mestinya jimkat agan tuh udah cukup ideal FGnya. Kalo nanjak masih ngos2an banget, apalagi sampe mati mesin, kayanya bukan karena ratio FG. Soalnya ane pernah pake FG 9:43 + ban