Saya buka toko sekalian bengkel daerah bekasi gan cek aja google map : jangeautoparts Saya specialis jimny mas waw...dedengkot mastah nongol....siap2 ....
om2...& para suhu serta mastah TJ...mau tanya donk...kalo kompressor ac tj 2.0 dgn 2,7 sama gak? bisa plug & play gak ya? terima kasih sebelumnya
misi....misi...numpang bersih2....:D https://s.kaskus.id/images/2017/07/23/3486866_201707230641320974.jpg
rejim sekarang terus menerus mematikan penghasilan rakyat kecil (supir kopaja dll) :najis kan membela yg bayar
gan minta alamatnya rotary mana donk gan.. ane kemaren servisnya d b*y ac, sebelah zam zam bintaro.. gugling aja...banyak rayuannya di gugle....kalo mau cari solusi yg terjangkau gak rekomended lah. disitu cuma taunya ganti baru. jd khusus buat yg emang mau ganti baru & atm no limit....krn harg
Haloo om-om..saya lagi cari trajet matic. Bajet saya 30jtan. Tolong bantu donk om dg jawab pertanyaan : 1. Apa mungkin dpt yg bagus dg harga segitu ? 2. Klo ambil yg cbu (klo g salah taun 2000/2001) ribet g sparepartnya ? 3. Sparepartnya mahal kah ? 4. Biaya perawatannya mahalkah ? 5. Boros kah ?...
sambung curhat...kepencet send...hahahah.. dia bilang bukan bocor tp pipa L gak nyedot ...tuh...tinggi tekanannya. mikir dah gw...terakhir swminggu lalu dipake gak masalah. seminggu di garasi kok tau2 freon kaya abis malah dibilang kompresor udah letoy.. akhirnya aku minta rincian biaya.... bujug...
numpang curhat om soal AC... awalnya AC pipa yg hight tempt. ato pressure gitulah bocor sambungannya. baca2 bengkel rekomen di ROTARY BINTARO, klo dari iklannya wah bgt. begitu masuk ternyata gk seperti iklan. aku masuk jam stengah 9 pagi pulang jam 20.00 mlm. mau ganti pipa doang malah dibilang ...
persiapan baju baru buat lebaran??? gak tuh....gak penting2 amat. justru ane lbh mentingin persiapan transportasi
mangkanya bacot dijaga...tukang sate aja dipenjarain.... demo aja ada aturannya. udah hari libur besar agama, ampe malem gak dibubarin paksa ama aparat...dulu yg mayo jam 6 aja udah dilempar gas , disemprot aer ...yg ini cuma dirayu2 ampe malem...apa gak enak begitu....??? udahlah intinya saling ...
Standarnya sama gan, mungkin ini bisa jadi referensi agan satrio310 :hn https://www.youtube.com/watch?v=1rv_sZlawho :shakehand2 berarti kalo mobil saya ke situ flushingnya pake alat itu ya....bukan cuma dibuang pake pompa...
Silahkan contek Flushing di Rotary Bintaro ini gan satrio310 :hn https://www.youtube.com/watch?v=bGxl15wmHTE itu bengkel yg dibintaro pake mesin itu gan? waw...keren
di Dokter Mobil Kelapa Gading urutan SOP secara kasarnya : - pengecheck an kondisi AC Kalau AC di bawah 5 derajat, AC kita anggap masih bagus Tugas Dokter Mobil adalah memastikan AC mobil bisa capai suhu 5 derajat. Proses ini biayanya GRATIS :) - mengatasi keluhan Keluhan pasti bermacam-macam, d
Monggo dibuka forum "Hyundai Trajet Community", halaman 446 dan halaman 454, disitu ada lampiran dari Hyundai Trajet Shop Manual, jadi speed fan Radiator dan fan AC ada 3 level, yaitu low, middle dan high, nah faktor2 yg menentukan speed fan tersebut adalah suhu cairan pendingin mesin, ke
Sharing doang om, setahu ane kondisi itu normal, speed nya kipas radiator langsung berhubungan dengan temperatur mesin, ketika mesin sudah mencapai suhu operasional ya kipasnya lebih ngebut muternya..., btw kalo gak salah inget dulu di forum ini ada juga yg sharing tentang cara kerja kipas radiator
mau tanya suhu2 disini. TJ saya klo nyalain AC kipas radiator muternya lebih pelan dari kipas AC , putaran kipas radiator bisa kliatan mata. beda ama kipas ac...anteng gak kliatan mata. trus kalo temp. udah stengah kipas radiator baru muter lebih kenceng kira2 sama ama kipas AC. apa kondisi itu no