selamat malam suhu...mau tanya soal coil saya pernah baca diberita ada member TJ yg bikin irit bbm salah satu cara dgn coil boster yg komponennya pake kapasitor 10000 mikro farad 26volt. setahu saya kapasitor utk penyetabil tegangan, nah kalo nilainya 26 volt berarti tegangan ke coil yg standarny...
sepi amat nih ... nyubi Mo Tanya dong. ane beli compressor bekas merk M****pro. Kalo ditulisan 1HP. Udah ama spray gun bawan Kaya yg Jual. Kmaren buat ngecet odong2. Angin carpet abis Di tangki, ngisinya lama bgt. Eh...kpanasan mati. Kalo Mo apgred yg Jual piston pengisiannya ada Gk ya?(kpala com...
Suhu, tolong bantu newbie dong. Sy mau ganti alternator bawaan ke alternator yg 85A. Bisa di rekomendasiin alternator yg mana yg kira2 perubahannya minimal diantara yg tersedia? Trus saya liat alternator sekarang pin soketnya ada 3, bagaimana cara konversinya ke 2 pin katana? Adakah fitur yg hilang
https://s.kaskus.id/images/2019/01/11/7832082_201901110721380485.png Mohon info saya kencangin bautnya kok jadi seret putarannya, mohon info suhu . Apa udah kena bearing nya? Bautnya kepanjangan gak Om? Coba pake tambahan washer/ ring
Wah pernah tuh kejadian.... Udah dibersihin ISA nya masih naik turun. Coba ganti ISA sekalian lsg sembuh...dulu anggapanku kadang2 ISA nya lengket Krn kotor jd geraknya gk lancar. Tp bisa jdi yg Om dehael bilang sensor2 & kabel2 yg berhubungan dgn RPM ada masalah...wah besok kudu dicek nih...Un...
Kalo gletak gletuk di jalan jelek, mungkin karet support shock nya om. Makasih infonya om...bener juga sih...tp blm cek detail, baru liat ada rembes di seal shock depan.:D
Perawatan sama kaya mobil lain, cuma spare part spesial...ada yg jual tp butuh waktu & harga extra :D. Tp klo limit atm gede mah gk masalah. Pengalamanku dulu pertama kali ambil TJ cuma ban yg keliatan hrs ganti. Tp setelah pemakaian 2 bln baru berasa penyakitnya satu persatu...coil mati satu pe...
Para user disini banyak yang pindah di group Facebook kayaknya. SKIn yang nasional dan SKIn chapter masing" wilayah. Jadi sepi disini. Pindah ganti merk kaliii:D
ya udah bongkar knalpotnya dari dpn ke belakang. Siapa tau ada yg copot glaswoolnya trus mampet. Atau emang gak cocok design knalpotnya, terlalu banyak hambatan. Kalo denger critanya berat kaya tenaganya narik beban berat & kaya telat ngegas. Kalo kopling biasanya Rpm naik suara naik tp larinya ...
kalo rem nya nyangkut, suara mesinnya harusnya masih keluar mas, ini suara mesinnya juga ngeden, padahal gak pake saringan knalpot belakang, digas nyangkut di 40 Kpj, 70 kpj kalo diinjek dalam2, kalo ciri2 koil rusak kayak apa ya mas, ? lain dari pengapian apanya ya... wah...gak kebayang yg dimaksu
kampas kopling nya masih tebel, udah diliat secara kasat mata mas, kalo untuk setingan, udah disetting lagi setelah turun mesin 1 minggu setelah dioperasi, jalannya kira2 350 KM lebih.. dan masih ngeden larinya, kalo untuk ngecek kebocoran pengapian caranya gimana ya mas? kebocoran koil, tali busi,
kampas kopling nya gimana. Ato emang baru turun mesin jd masih ngereyen. Dulu ane juga baru turun mesin ama montir dibilangin jgn kenceng2 dulu masih settingan baru. Ntar kalo udah 500km balik lagi disetting lagi. Biasanye mastah opix tau nih yg beginian...hehehehe
Assalamu'alaikum mas-mas suhu jimmny katana.... Udah lama gak nongol, sekalinya nongol cuma nanya doang gak bisa kasih kontribusi... :( langsung aja ya mas, 2 minggu yang lalu mesin katana baru turun mesin karena lemahnya kompresi dan oli yang sering berkurang serta air radiator kurang juga, akhi
wah...di sini sepi...tp diluar ada acara https://m.detik.com/oto/komunitas-mobil/d-4138658/komunitas-jimny-jakarta-gelar-fun-offroad-nasional
Ude pade bosen maen mubil ginian dan jenuh nyambangin trit dimari kali om... Klo newbie sebulan sekali msh ngunjungin ini trit... si item jg msh jd penunggu carpot iye om...lg seneng ama mobil guling kali...hehehe.. Kalo ane msh ngintip tiap hari sih, cuma skg trit nye lbh banyak maen rem tangan.