mungkin masih ada yg percaya bodrex bisa nyembuhin aki soak/rusak... Coba liat pembuktian yg ini... 0IWzit1I3i4
Mau tanya gan. Veloz ane 1,5 at 2012. Rpm nya tinggi ga turun" udh ganti isc, koil, udh sampe test coba ecu mobil yg lain. Maslahnya masih ga selesai gan. Dan juga kondisi begini AC mati. Kira" hatus cek apa lagi gan? Mohon pencerahan gan... Makasih Mungkin ada selang yg di area intake
mungkin masih ada yg percaya bodrex bisa nyembuhin aki soak/rusak... Coba liat pembuktian yg ini... 0IWzit1I3i4
mungkin masih ada yg percaya bodrex bisa nyembuhin aki soak/rusak... Coba liat pembuktian yg ini... 0IWzit1I3i4
mungkin masih ada yg percaya bodrex bisa nyembuhin aki soak/rusak... Coba liat pembuktian yg ini... 0IWzit1I3i4
mungkin masih ada yg percaya bodrex bisa nyembuhin aki soak/rusak... Coba liat pembuktian yg ini... 0IWzit1I3i4
mungkin masih ada yg percaya bodrex bisa nyembuhin aki soak/rusak... Coba liat pembuktian yg ini... 0IWzit1I3i4
mungkin masih ada yg percaya bodrex bisa nyembuhin aki soak/rusak... Coba liat pembuktian yg ini... 0IWzit1I3i4
mungkin masih ada yg percaya bodrex bisa nyembuhin aki soak/rusak... Coba liat pembuktian yg ini... 0IWzit1I3i4
mungkin masih ada yg percaya bodrex bisa nyembuhin aki soak/rusak... Coba liat pembuktian yg ini... 0IWzit1I3i4
Nah itu..., kayaknya kalo ada kabel yg deket fuse bisa cakep tuh om..., lebih mudah ngoprek dan mengaksesnya, serta sesuai dengan design pengelompokan part2 di ruang mesin Tj tuh..., elektrikal ngumpul di sisi kiri (aki dan fuse), sedangkan di sisi kanan ngumpul cairan2 (coolant, minyak power ste...
Nah itu..., kayaknya kalo ada kabel yg deket fuse bisa cakep tuh om..., lebih mudah ngoprek dan mengaksesnya, serta sesuai dengan design pengelompokan part2 di ruang mesin Tj tuh..., elektrikal ngumpul di sisi kiri (aki dan fuse), sedangkan di sisi kanan ngumpul cairan2 (coolant, minyak power ste...
Btw Coil boosternya harus di pasang di kabel Coil (3 pin socket) di atas mesin itu ya om?, gak bisa di jalur kabel lain yang mengarah ke input Coil misalnya..., paling tidak kalo kabelnya cuma 2 kan lebih mudah nyari kabel arusnya yg mana..., he he he..., bayangan ane doang sih om... Itu dia om...m
Waduh om, ane sih blom pernah ngoprek2 coil Tj, tapi kalo lihat di bengkel sih ya kalo lagi ngoprek kabel2 Tj, ya mekaniknya buka buku wiring diagramnya Tj, trus pin kabel ditest dan diukur pake alat Multitester gitu om... Hehehe...iya om kalo di bengkel mah enak tinggal minta mekanik...tp jauh sih
Arus yang masuk karna tetap dari altenator, ya tetap di kisaran 12V-14V kurang lebih, bukan dinaikkan jadi 26V om..., jadi seharusnya sama sekali gak akan ganggu komunikasi dengan ECU... Seperti yg sudah ane sebutkan, dengan Ignition Coil Booster, makin stabil tegangan, makin bagus api yang dihasil
Coba sharing yang ane tahu ya om, mudah2an bener... Setahu ane 26 Volt pada kapasitor itu adalah angka maksimal yang bisa diterima oleh kapasitor tersebut om, artinya kalo lebih dari itu ya bisa kebakar kapasitornya..., jadi kapasitor bukan merubah tegangan 12V menjadi 26V om... Memang sebenarnya