Baru baca bab awal IEP, agak-agak ga mudeng. Harus baca-baca lagi buku (khususnya) yang KPBJ. :hammers
Ikuuuutt.... JANUARI 1) The Cuckoo's Calling - Robert Gilbraith (3/5) 2) Akar - Dee (4,5/5) 3) Amelia - Tere Liye (3.3/5) 4) Sejarah Singkat Traktor Dalam Bahasa Ukraina - Marina Lewycka (5/5) 5) Bakuman 5 - Tsugumi Ohba (4.5/5) 6) Cinta. - Bernard Batubara (2.5/5 FEBRUARI 1) The 5 Wave - Rick Yanc
Ikuuuutt.... JANUARI 1) The Cuckoo's Calling - Robert Gilbraith (3/5) 2) Akar - Dee (4,5/5) 3) Amelia - Tere Liye (3.3/5) 4) Sejarah Singkat Traktor Dalam Bahasa Ukraina - Marina Lewycka (5/5) 5) Bakuman 5 - Tsugumi Ohba (4.5/5) 6) Cinta. - Bernard Batubara (2.5/5 FEBRUARI 1) The 5 Wave - Rick Ya...
Baru selesai baca Akar-Dee, sekarang lagi baca Amelia-Tere Liye. Lagi males mikir, jadi bacaannya yang ringan2 aja
1. Haruki Murakami - 1Q84 Ane baru baca novelnya yang Norwegian Wood dan langsung suka banget sama cara penulis mengelaborasikan pikirannya. Kerasa jujur dan mengalir banget. Makanya ane udah lama penasaran sama karya2nya Murakami yang lain termasuk novel ini. Ditambah lagi temen ane yang udah baca
Kemaren mau nge-post cerita-cerita baru malah post-ku ilang :(:( Eh, mau kabar-kabar ni, akhir-kahir ini ada beberapa buku fantasy dari penulis Aku udah beli beberapa, Eldar, The Apula's Child, Outcast of Pride :Dlokal yang keluar lho :wowcantik Sebenarnya ada dua lagi yang kutahu, ELF sama Bar
ikutan ah JANUARI Never Let Me Go-Kazuo Ishiguro (3/5) The Little Prince-Antoine de Saint Exupery (4/5) Nodame Cantabile (2-7)-Tomoko Ninomiya (5/5) refrain-Winna Efendi (3/5) Toto Chan 'Gadis di Jendela-Tetsuko Kuronayagi (5/5) FEBRUARI Nodame Cantabile (8-16)-Tomoko Ninomiya (5/5) Mock...
wah,baru baca yang musashi... Kereeen bgt :)b Pengen baca yang Taiko juga,tapi masih blm mampu beli :Yb