gal bayangi suaranya HD di rpm tinggi nih :cd lha klo ketemu di lampu merah, seekor HD suaranya udah bs bikin keder semua motor disampingnya :ngakak
kok malah mahal disana :o lha di India aja si CBR250 sktr 30jt :o selisih dikit ama Tig*r picek :o ==== ini ngomongin apa sih :hammer yg penting kembali ke IRS, agar kelas 250 sese banyak peminat :D
jelas dung padahl cuman bertiga ini terus :hammer kembali ke segi marketing om :D tau sendiri, motor 250 cuman 'laku' di Asia-Afrika, itupun sering hanya sbg 'flagship' doang, kurang menguntungkan dari sisi duit :o di Eropah ama Amrik mending sekalian beli CC gede 600 ke ata...
tuh udah dicariin om grey :p itu juga lama om cuman dibenamkan injeksi aja yang baru :ngakaks motor sport terbiasa dengan multi-silinder si sayap itu ngambil base dari motor touring :D mengutamakan torsi gede :D cuman dikasih fairing aja :ngakaks
iya om, yg FZR250 itu motor 1988 :D emang motor2 250 sese yg beredar di Indo adalah motor teknologi baru juga ya :p
klo yang itu kan cuman sebutan lain untuk V-ixion berfairing om :ngakaks sama aja, rasanya gak ada yg beda :p klo 250CC 4 Silinder segaris kan maknyuss :D cuman kagak tau, kena regulasi Indonesia gak motor segitu :D
:ngakaks :hammer manas2in ATPM garputala ah :o tahun 1998 Yamaha Jepun ngeluarin motor FZR250 (jadul banget yak) tapi keliatannya mampu bersaing disini (di atas kertas) sumber kenapa gak pada beli itu 2nd aja yak :ngakak dan katanya lagi, mau di facelift habis2an biar jadi kayak gini *khusus y...
cuman masalahnya gini om :D soal Ducati, mereka punya motor 1200CC 2 Silinder untuk nglwan 1000 CC 4 Silinder di indonesia, apa ada motor 300CC single cylinder untuk head to head dengan 2 Cylinder 250 CC :D bore up ?? perlu riset mahal juga untuk ini om :D perlu menaikkan berapa mm bore CBR biar...
sudah tereksekusi dengan benar :beer: semoga kirbalnya CBR250 atau Ninja250RR om :o ane pengen ngikut iRS :o