keduanya ngaruh racikannya , tp secara karakter emang per kita beda ama mpv apalagi ama sedan :D saya suda bawa 10th lebih suda terbiasa, jd suda kesel selama 10th lebih lol, dulu pernah ganti per yg lebih pendek trus di pake bokap hampir 5th ke kebun skarang bantingan sampe kedalam... btw ada c
Ganti shock blkg yg lebih keras, ane kemaren ganti kyb excelG, sdh jauh mendingan, msh tolerable lah. Kalo ganti per ane males coba2, mbl nguli soalnya, takut kenapa2. Lebih enak Innova om bantingannya drpd Fortuner ( imho ane sbg penumpang) Ane aja ngiler, cmn bodynya kegedean ke ane klo cmn mu
numpang nnanya donk, tanaman anggur stek saya umur bolum genap 1/2 th, tinggi susa 1m++ tp batang tetep kurus, mau coba nambah unsur k biar tebel, klo kaso kcl keracunan tidak ya? kno3 mahal heheee
Beberapa bilang pake S.A sma per merk bilstein . Cari yang empuk. Merk2 eropa2 gtu gan. Atau cr yg lebih pendek. Buat nurunin c.g nya, biar ga trlalu limbung pas manuver. bantingan rush emank keras ya? atau perlu ganti sock ya? tp berek pernah bilang masi bagus sock nya? ah suda lah ganti fort
numpang nanya donk, rush S manual keluaran pertama, kira2 sudah 100km lebih bantingan suspensi gk enak banget, ada cara biar lebih enak gk ya? thx
Ane odo 8600 km dalkot bisa dapat 13 km/ lt average 12 San, lintas timur otw palembang jakarta bolak balik dapat average 13,5 liter, klu tol dapat 15 km/liter pake pertadex. Ane Anf G M/T sbeelum inden saya nanya2 sini dulu, katanya a/t dan m/t sudah sama konsumsi nya, tp ini hemat banget lol
ya krn ada perhitungan daya tahan,rem dll,daya tahan nyambung ke oli yg baik,jd mahal. jd mahal. ga powerfull sih malah agak memble 150 naik ke 200 doang. yg vnt 144 naik jd 290 hp tp hrs upgrade transmisi,rem kl ga ya agresif jd ga keruan,suspensi,ban jg hrs ganti,bahaya costnya jd mahal. Hampir
gk ngerti saya kalo memang mesin 2gd nya gitu powerfull kenapa tidak di optimal mapping nya dari sana? pusink aku hehehehe
pabrik yg bikin apel punya taiwan bruh, jd cuman buka pabrik saja di cina, dan di negara lain termasuk amerika juga ada cmiiw
Halo om numpang share yg masalah jebol itu Analisa beres ada kotoran yg nyangkut di blade sehingga bladenya kocak Kotorannya berupa plat Nah ini kotoran dari intercooler dan di belakang turbonya https://s.kaskus.id/images/2017/09/26/1526936_201709260628030081.png https://s.kaskus.id/images/2017/09/
Klo ane pake normal apa gan, krn klo eco rasanya berat.... bisa dong. kan anf 2016 ane pake dastek. Posisi dmn yah gan? Eco mode berat...kalau setelah remap sih oke...tp tarikan seperti ditahan.... saya di tanjungpinang bru, kalo anf trd inden lewat batam, ntar saya update brapa total bi
Sharing aja bro, abis remap + DP konsumsi solar turun dr 11,++km/l jd 13,++km/l. Jd kurleb lbh irit 2km/l. Kira2 sama kaya dl di vnt pake dastek cm 2gd lbh irit 1km/l banding 2kd. cenderung lbh irit tp ga signifikan gan plg 5 sd 10%,anggap ga lbh boros aja deh. kalo mesin 2gd bisa pake unichi
di timbang aja bro. dulu ane ya nimbang pake timbangan rumah. Tp kl.lbh berat dikit sih ga masalah. trus ketinggian anf di naikin aapa di turunin? dan fungsi nya apa ya? thx
Tergantung velgnya bro...klo om jo ganti velg yang diameter dan beratnya mirip pasti tidak ada efeknya... Kebetulan saya ganti mmg dptnya velgnya lebih berat dan ban lebih lebar juga...mmg berasa beda sedikit sekali...tp tarikan tetap kontan kog setelah remap...tp yang paling ane rasakan karena v