belum genap sebulan suda kendor lem plastik ruma reflektor (atau apalah namanya) bawa kanan deket tulisan trd hehehe... kok pake lem ya? keliatan doubel leem thx
mobil eropa ga bro. Nih jepang aja,mungkin dipabriknya hanya cek2 sederhana terus kirim,nah kita yg jd testernya,jd 1000 km itu ga diapa2in,hanya kl ada masukan dari agan ada yg ga bener baru di cek. INTINYA KITA JD TESTER PABRIK :hammer kalo tidak salah ingat di buku servis ada ganti oli, saya c
wahh kelas ane nih,pasrah aja masalah HU krn kl makin canggih jg jd ribet :ngakak,yg penting modelnya jgn spt HU aftermarket,ga nyambung sama bagian lain dashboard,dah bersukur HU anf modelnya bagus. Irit dah. Setuju. HU bawaan not bad kok, jauh lebih bagus dari hu ori mobil2 lain. bruh, anf s
klo P tp msn tdk off yaa tdk unlock, klo mau turun pencet tombol .... Klo agan mau keluar artinya wajib matikan msn otomatis unlock gan Makanya posisi shiftgear di P msn idup dan pintu dibuka , pasti ada bunyi buzzer/ peringatan , mudah2an tdk sedih gan lebih sedih nya, handle pintu penumpang
ane ga pernah coba sih bro. Logikanya kl hanya berenti (P) terus unlock apa ga bahaya. Biasa ane buka pakai switch kalo kita nge PARK artinya kan mau turun hehehe, aduh sedih banget saya
Ane mau beli filter K&N di Falindo,dijawab kosong,sdh nunggu 1 bulan,akhirnya ga sabat cari di online,pertama dapat di T..ed,ane bbrp kali dapat barang ga jelas. Harga 1.5 juta,cari lagi di Bhineka ada harga 1.550 jd lbh mahal 50 rebu,dari pada sangsi asli atau palsu jd beli di bhineka. Ehh sesu
nannya donk, waktu posisi park kok gk auto unlock ya? apa ada setting biar unlock saat berhenti/park?
Set sensi lampu sama sa nya juga bisa bro. Ga berhasil ya coba sendiri :ngakak gk ada vidio ya, kurang paham saya baca tutorial nya hehehe
masih ada,tp berkurang banyak. Bedanya shifting jd halus saja,tp karakter yg mau ke gear tinggi ya ada di kondisi tertentu,jarang2. saya coba eco mode kek nya cocok sama saya, kalo jalan lancar baru pake normal hehehe
iya gk bs kenceng, klo kenceng gk ada masalah, karakter anf ini mau kebut2an hehe hmm...masbru kelasbawa bukannya sudah remap tramisi, masi gitu ya hehehe
manual ga usah pindah N bro. Injek rem aja nanti otomatis balik D kl dah berenti,ga usah pindah2 N Mode drive diubah ke Sport Om, Kalau Pake Mode standar memang perpindahan di 2500an, kalau model ECO lebih bawah lagi. Transmisinya bkn masalah diesel , krn di forti diesel lama ane jg td
ane juga bro. kalo bawa manual enak tp malas pindah ke N kalo lampu merah, trus di jalan macet kek mau nabrak aja padahal gas dah lepas, mungkin karakter diesel gt ya hehehe...
ada yg punya masalah soal trasmisi anf yg terlalu cepet ganti dan pada saat pengen nyelip terasa sedang downshift/upsift gitu? saya takut usia tramisi jadi pendek saja sih, RPM belum nyentuh 1.5k-2k sudah ganti thx
Sekedar share aja, modif ringan tanpa ubah ini itu: + Wizard Fire Ultimate (2jt an) + Busi Iridium (400rb an) + Ferrox Filter (750rb an) Lumayan jg ada sedikit beda dibanding standaran, tenaga kerasa sedikit lebih mantap, starter lebih enteng, lampu-lampu lebih stabil. Kalo soal irit blum sempat te
Ane pake dsp venom krn pnp (awal ya pengen dsp focal 8 channel tp ya jd ga pnp) jd memang venom dibuat untuk toyota kabel2nya. https://s.kaskus.id/images/2017/11/07/4890358_201711070333550144.jpg Terus tambah subwoofer,bagasi,box kecil. Pintu2 pake speaker focal. Ya mayan walau ga sebagus yg la
ga enak bro kl semua std. Bass nya dek2 ga empuk, Hahaha sorry msh nubie :hammer kalo pasang prosesor sendiri apa bisa, pnp gk bruh, venom ada yg prosesor+power ituh