Daihatsu Taruna CSX tahun 2000 warna Biru-silver. Plat B Jakarta Timur atas nama sendiri. AC, power steering, power window, velg racing, Radio Tape. Mesin karburator, perawatan mudah, onderdil murah, bensin irit, kondisi mesin bagus, dipake cuman weekend aja. Plusnya: Timing belt baru ganti akhir...
udah setaun lebih sih...mobil jarang di pake :p korok apaan sih ? ngerjainnya di mana ? tukang radiator ? maap saya nubie soal mubil :malus ok ntar di cek kipasnya korok alias diserpis di tukang radiator gan...he he he maap kalo kita di jogja bilangnya begitu...dikorok aka dibersihken daleman
korok radiator ??? btw ni radiator baru, pernah ganti gara2 overheat juga ... sekarang kambuh lagi 2.ok di cek nanti 1. radiator baru, barunya sudah berapa bulan gan? ane rutin tiap 6-8 bulan sekali selalu korok radiator. 2 cek dulu puteran kipas,...
over heating klo jalan diatas 80kmh please help.... ada yang bisa kasih rekomen ? air radiator ga kosong padahal :bingungs 1. korok radiator 2. cek bila perlu tambah oli visco fan
ane mau tanya kenapa kopling sama persneling ane kok susah wktu d masukin k 1 sama R padahal dulu udah pernah ganti matahari kopling coba dulu bushing persneling
Sore agan2 semua...perkenankan newbie bertanya, ane pengguna taruna csx efi. Kemaren abis cuci steam mobil...dalem kap mesin dibersihin juga, tapi tukangnya sepertinya nyenggol selang dari radiator ke mesin (nggak tau namanya) trus patah dah tuh sambungannya...trus diakalin ama tukang sekarang di...
ikutan nongol ah.. btw.. ada viscoboy gak disini ??? kalo ada, pasti limit postingan akan cepet tercapai...hihihihi.... ane undang ke sini yaa...
om2 sekalian, numpang kenal newbie. maaf kl langsung tanya :) numpang tanya, kl sekering meleleh sebab nya apa ya ? apakah ada hubungannya dg lampu kabin ane yang dua2nya mati skr ? terima kasih sekering meleleh bisa jadi karna kendor-nya pemasangan. karena kurang kenceng sehingga ada gesekan ya
mas bro agan TS, mohon ijin numpang undangan Kopdar Taruners Joglosemar, Minggu 31 Maret 2013, tikum Boulevard UNS, jam 9.00wib
http://www.kaskus.co.id/post/5147faf71cd7194115000007#post5147faf71cd7194115000007 ID: http://www.kaskus.co.id/profile/595629 ane mau kirim via pm, tapi pm om ketum penuh kaya'e
jah..jah... joss tenaaannnn... ajari gan cara ambil jalurnya... ane punya masih direct ke aki nih... itu elco segede gaban buat apa ya gan?.. hasah, ambil aja jalur dari acc. .. elco berbaris = kapasitor bank,...apa itu...gugling aja yoo.
@rundraj: kapsbank pake berapa farad? pake yang berapa volt itu? kabelnya standar PLN ya :Peace: 10.000 x 8, pake yang 35v
:ngakak ora ngetung j, komponen sama persis di web-nya on saftari. iya sekarang dah ane lewatin acc, malah tak kasih relay segala. relay-nya baris kaya tentara,... 1 relay untuk ng-on-kan tegangan (+) kapsbank;voltagestabilizer; dari acc 3 relay aktifasi elektric fan. ( yang 1 relay on kalo te...
wis iso maneh tho, wingi sempat error kalo visco ku yg sekarang mau dingin atau panas tetep kuenceng banget angine... yo moga aja nanti lama2 bisa agak ngeloss.. aku biasa di belang jogja om, di belakang ros-in. bengkel ndeso kok om, kemaren ongkos ganti timing belt, ganti oli visco, servis maste
besuk pagi habis subuh, rencana Tarjo nganter keluarga mau ke Pantai Klayar Pacitan..... ayo siapa mau nyusul. kopdar disana. rute: madukismo-jogja-wonosari-pracimantoro-giritontro-pantai klayar. ini titik koordinatnya https://maps.google.com/maps/ms?ie=UTF8&t=h&vpsrc=6&oe=UTF8&msa=0&msid=2146933...