Gan, kopling set ane baru ganti sebulan yang lalu. Nah kebetulan ane minta tolong sama montirnya buat ngedeketin kabel koplingnya. Maksudnya, biar pas masukin gigi buka koplingnya gaperlu lebar lebar. Kebuka dikit aja udah bisa jalan. Abis dideketin, makin enak sih gan. Tarikkannya lebih berasa. Ga
gan rencana ane mau ganti rante motor nih. rantai motor 3s ane udh minta di ganti. umur baru 1 tahun lebih padahal mungkin karna perawatan ane yang salah, untuk rantai 415 yang bagus itu pake merk apa yah ? tetap pake 3s atau ada merk yg lain ?
speknya standar gan, sandar pabrik dr karbu busi knalpot dll mungkin bisa coba di naikin pj mj nya 2 step. jadi 15 or 17,5 dan 118 or 120:Yb sekalian pair nya di non aktifin. hehehe
ga masalah, yg diubah hanya sistem pengisian ke aki jalur lampu yg tadinya ambil dari spull, diubah jadi langsung ambil dari aki. cdi gak terpengaruh karena memang dapat arus dari aki, bukan dari spull klo ga salah sih gitu :D saya dari kalbar tapi lg gak di kalbar :D waduhhhhhhh om pat sudah be
kalo aho sama ga sih sama aja emg . masalahnya kan satria tadinya ac . sedangkan brt merancang untuk kondisi standar. hmm. makanya sapa tau sepuh di mari ada yg udh ke dc trus pake brt.
misi gann mau tanya nih tentang ubah arus ke DC.. ane rencana mau ubah ke full DC sementara ane pakai CDI *R* type TR. nah itu ada efek sampingnya ga yah ? atau ada rekomen CDI yg bisa di paka buat DC juga. mohon pencerahannya yah..:malus
owkowokwokw ane jadi inget gan waktu itu mau ke senayan malam-malam gitu. acara j******t kalo ga salah.. nah di jalan ada motor gede si ijo itu (kaya motor PM) lagi jalan santai sendiri. kebetulan lampu malam belakang ane mati. ane ngelewatin dah tuh si ijo. ehh ga lama ada suara klakson ciri kha...
ngeloyor itu, ada kebocoran udara... coba cek2 lagi kleman intake atau mungkin mangkok karbu belom kenceng... cmiiw... udh kenceng smua kok . pokoknya asal tutup gas dari di atas 4000 ga ada kendala cepet turunnya. tapi pas 4000 kbawah nya itu yg lolaaa. intake ane sih masih bawaan. apa harus ga
misi suhu mau tanya nih masalah karbu.. spek motor sfu ane. : karbu : pe 28 sudco (pj 35 mj 125) paking selembar cdi brt tr yg mau ane tanya kok motor di geber saat netral turunnya di rpm 4000 ke bawah lama bgt yah. sdngkan waktu pake karbu std cepet / normal.. alhasil pas di bawa jalan saat tutup
hai bebeb, jabatan apa sekarang? kucing gw kangen sama elo :D beli rasio, kruk as, rantai keteng, noken as dan gir kem nya. sisanya mirip2 hmm. nabung nabunggg. :malus
misi sepuh di mari, mau tanya nih ada ga yg jual mesin fxr. rencana mau di pasang di sfu ane.. kondisi tentu masih bagus lah. kalo ada bisa pm ane yahh. :Yb
misi suhu.. mau tanya-tanya nih.. kalo mesin sfu di ganti pake fxr apa aja yah yg kudu di ganti. lagi ngitung budget nih buat ngegantinya. hehehe trus harga mesin fxr kena brpa tuh yah ?
piston kaliper? yang fungsinya buat nekan kampas rem? cukup oles minyak rem di sil nya, trus pasang. itu memang agak keras. isi minyak rem, lakukan ritual buang angin di perangkat rem. klo masih ada angin ya gak akan main. klo udah yakin terbuang semua, coba mainkan tuas rem, seharusnya bisa maju m
ngeri bener y. ga jadi d ya ga ngeri-ngeri amat kok gan selama nuruninnya wajar. kalo ane turunin 2 jari atau kurang lebih 3-4 cm. kalo udh nurunin gini sini cuma harus hati-hati aja lewat polisi tidur apa lagi boncengan. :Yb
kalo stang ane trunin ad ngaruh ga? std loch ya. jadi besinya kliatan nonjol gtu keluar. ngaruh gan. sering kepentok polisi tidur. :Yb :takuts kalo nuruninnya ekstrim spakbor depan bisa pecah..:takuts
Ane barusan beli yang imitasi kena 40 ribu gan waduh gan jangan dah kalo ane bilang. awal nya ane juga ganti pake imitasi. 30rebu harganya pas musim ujan kemaren. yg ane dapet apa. malah jadi konslet gan. dia ringgkih bgt sama air ujan dan panas bahannya jelek. alhasil aki ane tekor gan ampe 3 ka