kemaren apv ane limbung n oleng bner,trus td ane tadi abis ganti shock dpn blkang + tapak shock + tie rod,kena 2,5 jtan trnyata shock asli apv arena dpn n blkang kayaba tipe gas mudah2an stelah ganti ne mobil jd gak oleng lagi :ngakaks
Met mlm gan Shock kl udah abis gas-nya,bs direbuilt lg koq,tp bengkelnya hrs yg emg spesialis n jago rekondisi Kl shock ori apv berisi oli n double action,sy mlh br tau hal ne gan Cra ngetest shock,udah sy jlskan di posting sblmnya -Kl dpn oli,blkng gas Wkt dipke tuk pengereman,"mngkn" ...
Met pg Betul merk itu double action,karakternya keras,tp stabil,bkn yg keras mentul" ajrut"an lohh Kl dibuat ngebut,nikung,muatan bnyk lbh enak dr shock oli,kl mau soft,enakan pke oli Tp yg oli single action Wlpun merk antara oem dgn aftermarket sma,biasanya yg oem lbh enak dikit,krn terk
Gpp bnyk nanya gan,sy jg snang jwbnya koq hehe Pengalaman dl di unit sy,yg dipke tuk travel jogja-bali mengangkut 4org bule+1 driver(kdng sy setir sendiri),koper" mrk yg gede bgt 4-5,sy gunakan merk kayaba ultra(tdk brmksd promo),krn sesuai medan yg dilalui+beban Kl srng dipke sndrian mngkn ...
Met malam gan..sy msh blh jwb kan yaa? Sbnrnya metode pengetesan shock dgn menekan di titik shock pada body krg presisi Kl mau presisi,ne berlaku tuk semua type shock: -lepas shock dr dudukannya,pisahkan dr per,pastikan tdk ada llelehan oli -tekan shock ampe mentok,hrs mulus gerakan mskny Tuk type
Met mlm (mau pg hehe) Limbung di apv,kmungkinan dr shock yg udah lemah meredam pantulan Perlu diingat,profil body apv tinggi,riskan limbung kl shock lemah Sy dl pelihara apv 05(per daun),apv arena 08(coil spring) tuk rental Yg per daun keras tp stabil,yg arena pke per keong,sewaktu nyetir sendiri l
bilang agar nggak ajrut2tan, tapi tetep dah masih kerasa, terus pasang http://s.kaskus.id/images/2013/11/27/502893_20131127013420.jpg saya pasang depan belakang, ajrut2nya kerasa berkurang. masalahnya saya pasang di 4 roda, yg depan kiri kanan buffernya saya mau cabut, jadi kerasa keras banget
i love indonesia gan mobil ane apv arena gx thn 2009 domisili di kota medan,yg mau ane tnyain msalah limbung dan ajrut-ajrutan yang makin lama sprti'a smakin trasa,gimna kira2 ngatasin nya y gan,mohon pencerahan utk info shock dari baru blum pernah d ganti atau pn di bongkar cuma ganti ukuran ban a
maksud saya diameter penambang besi spiralnya. dikecilin dikit. nggak tahu ex spiral apa, ke tkg per. peredam audio @utom@te atau apa saya lupa, selembar sekitar 40-60 kali ya tebal 3-4 mili . 3 tahun lalu habis 2,x jt utk nglapisin lantai dan dinding/tmsk dalamnya pintu. jadi kalo nutup pintu kek
kalo yang dimaksud IAC (Indonesia APV Club) korwil Medan saat ini belum ada, sekarang ini baru terkumpul IAC wilayah Jakarta - Bekasi Raya (termasuk Cikarang & Karawang) - Banten - Bandung (termasuk Purwakarta - Subang - Cimahi) berafiliasi dengan ABC - Bogor - Yogyakarta juga beberapa anggot
rfahmi;5290c10d148b46935d000000] iya nyamannya kayaknya kudu milih, diposisi beban penuh atau beban ringan. banyakkan mainnya di MEDIUM, jadi beban berat dan ringan masih ditoleransi. kalo saya banyak main di ringan-medium, soalnya anak masih kecil2 dan istri imut2, jadi bebannya ringan. makanya
menurut saya sih susah Bro kalo pingin nyaman utk semuanya (muatan penuh & kosong), usul saya ya mainnya di tekanan angin ban ::malus kecuali pakai suspensi yg bisa di adjust kek air suspension :capedes oww gitu y bro,kemaren ada pernah liat forum gini juga ada yang bilang bisa d buat nyaman,d
para suhu mohon info donk kira-kira kalau shock apv arena mau di ganti pakai merk apa yaa yang bagus biar nyaaman di atasnya untuk muatan penuh ataupun muatan kosong dan kira-kira kena biaya berapa ya,mahon infonya y gan mkaasih
salam suzuki,ane pemakai si bantet arena gx 2009,domisili di kota medan,kira-kira ada gak y comunity untuk apv di kota medan,kalau ada tolong share y gan mau gabung.. salam kenal buat agan-agan smua
ane pakai apv arena 2009 gx,domisili di kota medan,kira-kira ada gak gan comunity utk di kota medan apv?