Wah alhamdulillah oom sekalian,akhirnya jadi juga ane ngangkat si kutu ini,baru semalem deal. Kondisi alhamdulillah lumayan lah. Nah,sekarang ane mau nanya lagi,bengkel resmi kia yang deket rumah ane dimana ya oom? rumah ane di daerah pondok gede. kalo gak ada beres,bengkel yang bukan beres tapi ...
mohon pencerahan... tadi malam atoz 02 m/t overheat. temp naik (nyaris kena garis merah), ac jadi gak dingin, rpm meninggi. langsung pinggirin mobil, matikan mesin. air radiator yg di reservoir mendidih bahkan sampai menguap/menyemprot dari selang buangan reservoir. air reservoir meninggi/nambah sa
jd critanya begini, kutu ane itu awalnya ngebrebet dan sering mogok, di situ didiagnosa dr ganti busi original, kabel busi, koil, pompa bensin dll yg berhubungan dgn modul pengapian ternyata msh brebet dan sering mogok, trs dianalisa lg ternyata hrs turun mesin full pas dicek headnya pd melengkung
ya emg sy beli 2nd , jd sejarahnya panjang bs kebeli kutu ini. utk hrg sparepart yg agan kasi tau itu tahun brp? soalnya sakura mtr aja ga segt gan....gan sorry ya sy di sini cm tny masing2 sharing bukan utk saling mojokin pemilik kutu...jd agan jg jgn tlalu emosi dl.... berarti terbukti kan gan
visto ane dah turun mesin full + ganti daleman hampir smua, +/- abis 14jt (sdh perna ditulis di thread ini), tp tetep aja cm kena 1:9 , seblm turun mesin cm dpt 1:7, pdhl itu manual loh kenapa bro? oli mesin kecampur kecap asin??? temen ane hyundai atoz 2000 matic, mesin berantakan,macet temperat
kita sharing2 ya... "apa alasan agan2 di sini mempertahankan visto agan?" padahal dr sparepart, visto tmsk mahal jg (krn ane jg pengguna toyota seblmnya) uda gt sparepart nya pun ga sekuat merk jepang, trs bensin jg boros krn spt yg bro rawruh blg mesin visto msh konvensional, uda gt sem