kita lihat apakah temuan ini dibantah lagi atau nggak :malu: ramalan ki joko bodo dan dukun malaysia lgs salah tuh :ngakak jangan2 si mahaguru tukang nujum jaguh VIP itu emang udah nyerah dari awal trus ngeles matanya jadi gelap :ngakak
baru keluar dari gowa :malu: Maklum sadar diri :malus Klub yang bisa dibanggakan cuma akademi aja :D Kalo pemain paling cuma di Natale :) Ato gak cari pemain gak terkenal terus dikembangkan (seperti postingan ane sebelumnya) Kemungkinan Muriel keluar ini :( Kipernya tuh Simone Schuffet c
Sepertinya harus ane quote ulang deh penjelasan dari link artikel yang ane kasih,, sebelum makin banyak salah paham: oops pardon om, tapi juga mau edit tapi sayangnya kompie mati tiba2 :hammers gini nih, itu peralatan ACARS dkk. kan harusnya nggak kecil (kalaupun kecil juga ga kecil2 amat), kal
Ane ga kepikiran penyebab yang ini: Slow Decompression Masuk akal ane sih dari penjelasannya diatas.. hmm.. Mari berdiskusi~ Bagi agan2 yang ga ngerti isi dari artikel diatas, bisa nanya dulu, siapa tau ane bisa jelasin hehe cmiiw yah :) bisa jadi sih tapi masak sih gara2 slow decompression bi
setidaknya lebih terpercaya daripada mahaguru tukang nujum jaguh VIP :D ramalannya udah setahun lalu dan track recordnya lebih jelas :D
el sarkawi bukannya pemain AC Melon yak :think: serius mode on cara menghentikan sarkawi sih sebenarnya bisa begini gan: bikin sistem booking online teragregasi, satu situs bisa booking macam2 PO (khusus untuk kelas executive ke atas doang dan itupun rute2 tertentu yang emang bonafide misalnya k...
Makin ngasal aja nih suhu2 atas ane :ngakaks ...ngekor dah pantesan banyak oil slick di sono :D Ki Joko Bodo: Pesawat Malaysia Arilines Terperangkap di Segitiga Bermuda Asia :nohope: :ngakaks wkwkwkwkwkw ngikut2an si mahaguru tukang nujum VIP nih :ngakak
ni anak sama kovavic sebenarnya berbakat banget sayang si iler bodoh ga ngerti gimana ngolah pemain kek gini biar jadi bagus :capedes pantesan banyak yang bilang "masuk iler jadi bodoh tapi keluar iler jadi bagus" ngomong2 icardi ini tipenya bukan tipe power kek batigol, lebih elegan
1. Itu semua buku mending dijadikan PDF aja 2. Itu kamar bukan 54 m2 tapi 54 sq alias 5 m2 4. Ini orang kerjanya (bisnisnya) apa ya tapi kalau harga 2,8 juta, kamar segitu juga masih luaslah, tengah tokyo dan dket dgn kereta, saya juga mau :cendols palingan freeter :o
kosovo negaranya adnan jashujan :ngakak ngomong2 kalo negara2 kek bosnia dan kroasia aja diakui mustinya kosovo juga
kl susi air masuk jelek safetynya karena mereka terbang di daerah yang kondisinya berat dan jarang ada radar atau fasilitas bagus, karena di tempat2 kek papua dan lapangan udara perintis yang letaknya di puncak gunung atau tempat2 ane lainnya kl susi air masuk mustinya airlines2 nepal dan yang terb
kalau dilihat dari garis persegi panjang yang dibuat di peta wilayah malaysia sepertinya mereka sudah memasukkan juga opsi pesawat kemungkinan di darat.... tapi ini juga bisa ane bantah sendiri :ngakak soalnya mereka melihat arah pesawat menuju perairan International :bingungs:bingungs:bingungs
loe tu gak paham proseduran dlm mencari blackbox :ngakak loe hanya copy paste comot sana sini dr forum google wiki :ngakak loe nyari blackbox loe kagak nyari badan segede gajah b777 dulu njing kagak tau loe biayanya brp njing :ngakak bener banget, nyari CVR sama FDR itu nggak segampang yang d
Dan seinget gw adam air pernah ada kasus hilang kontak (radar & radio), dan ternyata nyasar tapi mendarat dengan selamat(lupa flight brapa, pernah disinggung di ACI episode adam air 574.) Iya, dari CGK-UPG tapi nyasarnya ke Sumba (waingapu kl ga salah) tapi itu juga cuman semalam, abis itu pes
ini ketauan muternya yang di mana yah? dari radarnya malaysia atau dari sumber mana lagi? tapi kl ga salah dari flightradar24 juga pas ngilang pesawwatnya belok ke arah kanan kalo ke kiri sih masih masuk akal karena bakal belok ke arah semenanjung malaya lagi edit: radarnya malaysia, dan gw kira...
Kalo mau ngomong kemungkinan terjadi explode in mid-air sih, harusnya ya ada puing2 yang terpantau di radar. Sperti yang terjadi pada kasus Aerolinee Itavia, yg pada saat meleduk, pecahannya terpantau berserakan di radar ATC sebelom jatuh di laut. cmiiw sama kek china airlines 611 yang pecah di
Untuk memperingatkan pilot akan ketinggian, di pesawatt ada instrumen yg namanya GPWS :) tapi kan si pull up pull up itu baru bunyi kalo udah dekat banget sama permukaan tanah/laut (dan itu pun suka telat direspon) :ngacir:
ini yang paling mungkin, bisa jadi sayapnya ini malah patah pas terbang, aerodinamik di sayap terganggu dan jadinya terjun bebas menurut gw soal komunikasi, keknya mereka kena sudden plunge sampai mereka kagak sempat mayday mayday lagi maksud gw ga ada visual clue terhadap ketinggian bukan bank...