krisis my ass lha malam minggu jam 10 malam, ke workshop utama ambil barang buat simpan di workshop baru, lewat pasteur meni macet kitu, kl macet artinya banyak mobil di jalan, banyak yg beli mobil, mana boleh bilang krisis... jaman 2 thn lalu malming jam 10, mbl gw bisa narik 100kmh+ di turunan
iya gan ane juga pake P**, 2x klaim dalam tempo 8 bln, dg rincian 5,8jt dan 18,7jt semua dibayar full, bahkan biaya pasca operasi sebesar 1,2jt (rawat jalan) ditanggung full yg paling ane rasa hebat, agen ane yg 2 thn ga ketemu lg lgs turun tangan ngurusin semua bolak2i ke RS ambil dokumen rekam...
usaha udah paceklik bunga deposito makin turun bingung mo jual apa lagi buat bertahan hidup 6bln kedepan terasa berat
urus anak sendiri aja ama keluarga dia aja ga bisa mo urusin kemacetan jakarta sini lu dhani telpon gw!
Mayoritas chinese emang nyebelin sih coba lu perbanyak pergaulan dan jgn hny melihat semua dari kulit luarnya, dan pernyataan lu ini gw yakin lu ada bad luck jd ketemu ama cina2 yg kebetulan brengsek bro
sebagian besar komen2 di halaman sblm ini bener2 mantap utk dibaca... dan menurut pengalaman gw, justru yg kaya2 sekarang dan menikmati hidup yg enak adalah pribumi, yg chinese2 skrg hanya bs bertahan, berhemat biar bs hidup layak, dan itu gw alami bro... jaman gw mendirikan perusahaan gw dl, gw k
strategi jj rizal buat nyaleg periode depan, wkwkwkwk biar kalah debat sing penting dah nongol di tipi, mayoritas khan masy. kita pada short memory sindrome
jujur kl liat kondisi skrg yg justru kaya2 malah pribumi, yg chinese hanya bs bertahan itupun segelintir kecil yg mmg lumayan berada, mayoritas chinese ada di kelompok middle end, bertahan hidup dg berhemat luar biasa dan tahan banting yg pribumi walau middle end tp bs menikmati hidup jauh diatas s