Kronologi : Hari kamis tanggal 10 Desember 2015 saya order barang dengan akun teman di tokopedia Barang yang saya order Baterai Notebook VAIO type VGP-BPS35A Detail status INV/20151210/XV/XII/22661014 Tertera yang harus saya bayar Rp. 915.540, uang sudah saya transfer sekitar 30 menit setelah order
Gak dikit loh wanita yang kepengen jadi dancer. Tapi kenapa yah? Ane suka bgt sm ce dancer.. kynya gmn gt.. sexy energic.. tp hati2 skrgnya dance byk shemalenya gan :ngakaks
akeakwakwakw dikedut2in otongnya dtuh diapain gan? temen ane juga pernah gan lagi sore balik dari salemba (st.cikini) destinasi pondok cina, kondisi lagi sepi. dan ada bapak2 nempel mulu deket temen ane, sambil niupin leher temen ane pake nafasnya. mungkin lagi birahi kali bapaknya ye. temen ane ...
Kmrn2 sblm diopname tak coba di tol jago.. bs nembus 130-140.. msh minta nambah.. tp jiper hu.. tp emg hrs ngurut nge gasnya klo dibetot bensin bocor.. :matabelo Udh coba di kalibrasi hu.. di pejwan ada petunjuk klo ndk slh..
Oke, berarti ngga ada laporan laka, ngga ada proses sidik. Makanya polisinya dateng tanpa seragam. Seandainya ada laporan, pasti pihak2 terkait dipanggail ke kantor polisi. Gak masalah ngga pake seragam, krn bukan dalam rangka tugas dinas. Dia hanya melakukan tugas diplomasi porblem solving, mencar
Hello gan, sebelum saya jawab saya tanya dulu ya.. Tau ybs petugas laka lantas dari mana? Soalnya komandan kan gak cuman polisi aja, TNI, linmas, satpam jg ada komandannya. Laka lantas udah ada laporannya? Yg dimaksud forum penyelesaian masalah spt apa? Apakah musyawarah damai? malam aganwati.. s
Klo dr cerita agan2 disini, pantesan skrg driver blue bird suka brani dan bisa dikatakan kurang sopan sama customer, perlakuan perusahaan aja seperti ini.. tidak menghargai customer.. ibarat padi, seharusnya semakin berisi semakin merunduk.. tp ini sebaliknya.. yah mdh2n karma berlaku untuk perus...
Ga ada gan, pas ane bikin laporan kejadian ke polsek aja kyny polisi nya nyaranin mediasi dulu gan. Cuma kl mediasi ama bluebird nya aja kaya gini ane jd geregetan jg lama2. Kalo memang agan ingin memperjuangkan permintaan agan sbg korban, sebaiknya bawa ahli hukum utk menyelesaikan mslh agan.. j
PR menurut gw biasa aja.. aslik.. klo mmg PR terbukti sbnrnya sgt disayangkan sja.. masih muda, mssh banyak waktu, masih banyak peluang positif yg bs dilakukan..
Tiap bulan ada bayaran sampai may, dan dibulan may lalu saya tutup/blok permanen nah sampai sekarang ada bunga dan biaya lainnya itu yang jadi pertanyaan saya mengapa ada bunga dll sampai sekarang ? padahal kartu sudah tidak aktif..tengkyu penjelasannya bro.. ente bayar sampe may itu udah lunas se
menurut sy, koreksi jika salah yah. jd ts memang kondisinya punya outstanding yg harus dibayar sejak januari 2015, nah kemudian ts mengajukan utk keringan/kemudahan pembayaran kepada niaga, tp tdk direspon.. sampai akhirnya ts kaget tagihan pd bulan mei 2015 kenapa semakin besar? pdhl ts tdk pern...
ts cb detailkan lg prmslhnnya.. spy tmn2 kaskuser yg lain, bs bntu sharing info.. dan ga main asumsi..
mnrt sy tokopda sdh sangat koperatif.. memberikan kompensasi ataupun refund.. kesalahan penulisan memang cukup krusial sih, tp yaitu sebaiknya jangan terlalu menuntut ini itu jg gan.. scr prosedur tokopda sdh menawarkan opsi sbg permintaan maaf.. ga ada yg bs digugat atau dipermasalahkan lg.. ini...
Just share gan, kmrn ane bru ganti lcd.. penyakut zeten ane lcdnya blank hitam gitu.. akhirnya disuruh ganti deh.. ternyata klo ganti lcd, hrus kudu satu set y gan.. bongkarnya juga ga lama, 15-20menit incl masang.. betul kata sesepuh diatas, tinggal plug and plug.. cuma yaitu harus ada obeng kh...