Selamat malam agan/wati semua. Ane ingin membantu temen kerja istri ane,yang sedang terkena musibah. Mohon bantuan semua kaskuser bila ada yang tau keberadaan pelaku untuk info ke ane :) KRONOLOGI * Istri ane kerja di sebuah leasing mobil swasta di daerah jakarta ,setiap hari nya selalu berhubu
betul gan.. komeng ane, ane ngalamain masa berat kuliah smbil kerja.. jujur tantangannya ga mudah.. apalagi ngumpulin temen2 buat bljr kelompok.. idealnya untuk program extensi kt bs kelarin 2 tahunan.. tp ane bru kelar 4 tahun gan:sorry tapi yaitu tantangannya disitu.. kita dicoba untuk gmn cara u
klo ane ga setuju gan.. krn trayek metromini masih dibutuhkan masyarakat.. hanya perlu dibenahi dan ditertibkan..
jd inget kasus petugas bandara, yang kmrn hehehe.. jujur klo ane ga yakin sm sistem keamanan bandara diindonesia.. pasti banyak celah..
asli parah.. kirain pas baca kronologinya ane beranggapan ga parah2 amat.. tp pas liat aslinya lwt foto.. berantakan bgt itu.. cb lakukan mediasi lwt jalur hukum.. bahaya bgt klo kna korban..
buset.. ini serem amat yak.. ada klinik tp kok dr ceritanya mengarah klinik yg krg profesional.. klo memang ada indikasi malpraktek bahaya banget.. smg ada tindak lanjutnya ini..
:travel pengen kesana jadinya.. pas awal2 gw percaya sm fotonya.. tp pas liat anak kecil.. mulai mencium aroma fake pic.. eh ternyata..
hai semua kang mas agan yang baik hatinya, terimakasih uda di komen sampe panjang panjang, sampe ada yg kasih tulisan merah, bikin mata sakit nih, baidewe dirimu semua sudah baca page 1 tepatnya di pos 1 belum..?? apa diriku mempermasalahkan dan menuntut di hilangkannya adzan..?? dikau salah kang
Dear Gan sis mohon maaf kalau repost, cuma mau share pengalaman ane gan, mohon yang belum kena jangan ikutan :):Yb Mohon lebih berhati-hati kalau ingin KPR rumah terutama yang indent(pada kasus ane Bank B*N) dikarenakan ada bunga akibat tanggal cut off angsuran bank. begini ceritanya http://s.ka
Jangan dipikirin ribetnya.. pikirin positifnya jg.. mdh2n bsk2 klo udh berjalan, ga ada lagi penipuan via sms/telp, pihak provider/op bs bersaing sehat.. ane dkung penuh program ini..
Kacau bgt sih.. ane ga setuju dgn cara petugas ruang OK selfie di ruangan.. nanti klo ada kejadian yg tidak diinginkan yg dituntut siapa? Tp klo dr sisi kemanusiaan, mgkn itu satu2 penyemangat bekerja.. mgkn sdh lelah atau bagaimana..
kalau agan akhirnya gmn tu gan? balik uang atau barang dikirim? sy 2x kejadian verif lama, yang satu 3harian bru di verif.. yg satu lagi sellernya mau kerjasama..
iya gan coba saya tunggu dulu. soalny sy prnh ngalamin hal serupa gan.. klo diemail ke cs, ntrnya disuruh nunggu gan