Gafatar itu ormas. Tp kok ada pemahaman diluar ajaran agamam. Ug menciptakan pemahaman siapa, klo bukan manusia itu sendiri? Pertama diajak diskusi trus di brainwash deh..
Wah kacau nih.. C4.. Kasus juga.. Minta dijadiin artis juga nih... Somplaknya jls2 itu ada struk pmbyrn yg pakai cc/debit.. Sblm memojokan Cust, timbang dululah..
Artis baru.. Kaya artis apaan aja.. Syg masih muda mentalnya udh jahat.. Niat nipu ga mikir dosa apa?!!
Baru baca ini trit kmrn, eh kejadian juga sm sy. Rencana mau antar dokumen, dpt nih drivernya.. 10-15menit gw tguin.. Gwvtelp ga dijawab.. Oh mgkn lg dijalan, gw sms ga dibls.. Ampe stgh jam gw tgu.. Ternyata tuh driver mapnya ga nyamperin gw.. Malah ngeloyor ke arah beda.. Yoweslah.. Reorder aja..
Super delay.. Tempat duduk kotor.. Dikarpen kadang suka nemu bekas makanan.. Predikat apa coba.. Ini klo gw jd bos lion air, PR nya gw kenain SP.. Salah taktik!
Update beritanya, katanya akunnya di hack.. Trus diberita lippomall akan lapor polisi untuk usut tuntas.. Kita tunggu aja klarifikasi hasil laporan dan penulusuran pak polisi.. Hihihi :ngakak
Tadi pk. 15.43 supir yang menabrak menghubungi dan berjanji akan mentransfer uang sebesar Rp. 200.000,- besok pk. 10.00. Semoga omongannya bisa dipegang. Thx gan infonya :) Amin YRA.. Brti mobil agan di asuransi yah.. Syukurlah.. Smg ybs, bs nepatin janjinya.. Aminn
Saya memilih u/ tidak melapor karena skeptis dengan pihak berwajib gan. Thx u/ sarannya :) Kalo masalah ini, ane sepakat, terlalu ribet, panjang, dan pastinya agan tahu dampaknya.. Sbaiknya scr kekeluargaan, tp memang butuh kesabaran dan waktu pastinya..
Pengalaman ane, gerobak ditabrak sm kendaraan suatu perusahaan, klo perusahaan itu kendaraannya diasuransikan maksimal pergantian pihak ketiga akan ada nominal yg disebutkan oleh asuransi yg menanggung. Klo perusahaan jasa transportasi biasanya menawarkann perbaikan dibengkel mereka, ataupun klo ag