miong smile tuh kk... bagusan 5TL 00 kayaknya ato 5TL 01 ( beda kode doang, brg sama kata orang yamahanya ) yg moric klo yg 5TL 10, dah krg yahud katanya...cmiiw tuk limitnya nunggu yg lebih tau aja..:iloveindonesias perasan smile gw jg ga bgtu cdinya moricnya cuma logo M doank dah,..:bingun
sepi yaakk?? :cystg ga mungkin sibuk nh, pada SR smua :ngakak apa yg di SR sih?? :hammer ada miong oplosan ga yaaahh?? :D emang apaannya lg yg mw dioplos sih bang,..:D
wisss...liat penampakannya dwonksss... ehehe iya yaaah...emang udah lama cuman gwnya ajaah yg ga geh mas dab :hammers yuuuk mari makan bersama :D asyik besok nu z pake k2 maning,dibiarin pake knalpot patah malah sember bgt tuh nuz,..hadeuh,..:capedes
kl disini mio kero" (spek 66mm ke atas + SU 7, kl ga salah) masih pake shock belakang yg bawaan motor... kero sok blkgnya bawaaan standar mio drag tuh,..yss tabung G series,ga tw yg mana:ngakak :ngakak :ngakak
oke siap kita semangat lg (,--)9 68 su +7,,,brangkattttttttttttttt _______________________________:ngacir: pindah kemana nih kita,#bru ngeh kl dah pneghujung halaman,..
Ih budii ga nyangka deh perhatian sama eikk :peluk :betty tnyata slm ini budi hasrat terpendam sm lw pank,..:ngakaks
wew,mesin baru malah oli mesin muncrat dimana2 dr tensioner sm paking blok bawah:capedes,mana mesin std 50 borosnya naudzubillah amit2 dah,kudu naik 53,5 nih biar rada iritan dikit,.. om TS maaf one liner abis galau gara2 mesin std amit2 kaga ada enak2nya:capedes :capedes :capedes
wah jangan githu dong suhu, masa gak dateng sih....dateng dong sekalian ngobrol kan udh lama nih kita gak ketemu...:sorry kaga mw ah ntr kena tusbol gw sm lw:ngakak :ngakak om arab lo di jatibening mananya sih? Penasaran gue :ngakak tempat ane ga kliatan di peta bang,jd wajar ente kl penasaran,..
Sore om" dimari.. :beer: Ada suhu miong kah yang tinggal di bekasi ? Ane ada rencana mau ikut kopdar nih kalo waktu memungkinkan :malu: ane tinggal di bekasi om,tepatnya dijatibening,..insyaallah bs brengan tp ga janji dah.
kalo dibawah 400k apa ya, kmrnan beli yss z series 450k sih, tambah dikit beli itu aja :D ada yss pro z dan ada yss hybrid,..
makasih pencerahannya suhu... bnr laher mesti dicek coz udh 3thn, bs jd oblak coz putaran cakram jg rada seret... utk CDI msh hunting, klo dpt syukur, klo ga copot miong lawas punya adik :D klo ketauan, balikin, hehe... :malus wah, pasti ngutip postingan juragan nouvo ya om?! :p modif mesin ses
Noken as std bubut om. Klep tiger 32-28 kalo ndak salah kmaren :hammers kena 1.2jt kmahalan ndak om?? :bingungs 1.2 jt,..tergantung sih om,..ada pendapat dr tmn ane sih Yg bore up 63+struk 3mm+nokenas rp.1,5jt yaaa segitu larinyaaaa.. Yg boru up 63 + struk bebasan Abisss 3.5jt -10jt yaaaaaaaaaa
itu sebenernya banyak modifikasinya :hammers pake HCS...premium+penambah oktan :Yb sebenernya bukan unlimiter bli tp limitnya tinggi misal emang ampe 12.000 rpm om:bingungs kok fino tmn ane pake cdi mio lama ditest gasingan mesin cuma 10000an dah,..tw bener tw kaga dah tuh fino,..
Halooo om2 di ataas :malus Sudah lama tak jumpa :kiss dah lipet aja tuh saef ganti yamaha x ride,itu lho mio je ala offroad:ngakak http://motor.otomotifnet.com/read/2013/03/24/339443/28/8/Usung-Konsep-Crossover-Yamaha-Luncurkan-X-Ride-di-Gunung-Merapi
Permisi para suhu".. Ane user mio dari sby nih.. Barusan kan ane BU mio biar ada sedikit tenaga gitu :malu: Spec : Seher tiger 63mm Klep tiger 32-27mm Pir klep Sonic. Noken std bubutan. Karbu PE 28 NSR. Per CVT 2000Rpm Roller 11mm KTC Knalpot Satria. Selain yg diatas std semua. Yg mau ane tany
astaghfirullah , dari 80 - mentok cepetnya keterlaluan :mewek pengen spek kayak gitu cuman gak kuat perawatannya :hammer yakin kuatlah asal jgn nongkrong di classic terus:ngakak,..jaket gmana nasibnya tuh,..:bingungs
jetting karbu petunjuk ada di page one serius neh okeh malem maha guru gimana sehat tuh dompet lah ini suhu blm tidur kah,su malam ini pace tidur sudah toh nanti ko ada sakit lagi