paksa gimana gan? gigi 3 : 70 aja udah teriak" :ngakaks oh ada ya dipekiwan :malu: temen sih nyaraninnya v-power drpd pertamax + karena okt nya lebih gede Nubie ikutan nimbrung dikit.. Sebagai eks 'pemakai' shell super extra, ane tetep prefer shell super extra formula lama yang ada embel
Sore gans, ane ijin cerita intermezzo dikit yah.. Report dari pergi konvoi kondangan temen ane di daerah Gunung Sindur Tangerang pada hari Minggu kemarin : Dari kantor ane catet spido beat temen ane ( karena spido ane mati ), menunjukkan 5024 km. Sampai di TKP, ane catet lagi spido beat temen ane...
udah baca sigh gan lagian yg namany darkforever itu = henrypul yg lalu wkwkwkwk cmn mana taw bisa menghindari masalah gw tapi skrg ga lagi uda nyaman soalny emank karakter mesin da beda skrg pake PE24 enak dbawa pelan karna jadi basah klo dibawa ngebut enak jg faktor PE24 gilaaa berasa pake AHAU d
Filternya tp sekarang ude ane ubah make kaen doang gan :D lagi dapet ide gilee :ngakak soal ngakalin biar mengurangi debu yg masuk ke karbu udah bro, make kain d tempel d box filternya, sama make kasa d lobang box filter yg madep blakang itu.. reva masih rada kebekep sih, tapi gk ngapa udah bisa
hmmm klo gw PJ ma MJ ga taw gansoalny bawaan karbu PE24 yg ane beli gear gw pake 36 blkgny hihihii gw extra large juga gan ya sekitar 70kg lah om kevv kira kira mnrut agan apa gw musti ganti gear lagi tuk imbanginnya? skrg gw pake gear blkg 36 gan hihihih apa musti kek agan 38 ato 40++ mgkn wkkwk
yaahh om revgoers kalo pake mata telanjang gw uda liat smuany standar nah klo emank kemny diapa apain psti suara mesin da beda kan?nah klo masalah CDI ma piston gw kagak taw dhe gan hihih Hmm..., kalo gitu...., agan pake PJ berapa yah ? Gearnya std ? :bingungs Agannya std juga apa extra large ka
* jiaahh....kesentil dah ane...:malus * Btw, ntu berarti nhbnya gede torsi bawahnya, makanya dengan beban 2 rider berboncengan bisa ngejajarin awalan start sama abs.revonya agan. Berarti kalo ntar ketemu doi lagi, baek2xin, tanya kemnya bikin dimana, CDI-nya pake apa, piston dah boreup berapa mi...
Stelan koplingnya dah paling mentok kanan-kah ? Kalo belum, coba distel dulu, siapa tau belum perlu ganti kampas kopling cuma minta stel ulang ajah... Kalo kemnya masih SDP, jangan pake per klep yang lebih keras, malah nanti bisa turun tenaganya. Kalo kemnya uda bukan SDP, baru pertimbangkan pak...
cara cek kampas kopling udah harus diganti gimana ya om?? Kalo agan ngerasa dah narik gas tapi motor ngeden, lelet naik kecepetannya, trus berasa boros karena tarikan yang lelet itu.. Trus kalo agan setel kerapatan kopling tapi dah mentok ke kanan dan ga ada perubahan, bisa curiga kampas kopling
Oh tidaaaakkkk :sorry roller tensioner dah mulai ngulah lg, gara2 pas ganti baru ada kecelakaan dikit :( mesti ganti lagi dah, dan harus satu set :capedes plus kampas kopling jg dah mulai ndut2an, hadeeehhhh :capedes ada yang tau harganya? 1set kampas kopling? btw, ada yang udah cb ganti roller t
Cyuslah, ini bukan konspirasi kemakmuran atau mencari statusisasi ajah, ( jiah gara2x liat posting2x sebelumnya jadi latah ).... Dulu yang 5000 itu ane terbang ke Yogya, liburan, karena murah jadi sekalian pesen makanan di pesawat ( waktu itu sekalian mesen semacem lasagna gitu ), plus cari seat...
btul banget... skrg mending maen variasi yg membuat revA cantik.. biar smua pada tergoda klo melihatnya... :D Kalo yang mo maen cat body, yang punya otomotif edisi 2 minggu lalu ( CMIIW ) ada artikel ngebahas teknologi cat body baru. Jadi ntu cat cara applynya sami mawon kayak cat biasa, sempro
hahaha mayan lah ane kan uda pasang HID jadi ane cm nebus bohlam sm projienya aja plus ongpas semua 650rb gan wih ada ya promo kaya gitu? ane malah baru tau dr agan :ngakak Iya gan, ane juga pertama dulu iseng aja, soale percaya ga percaya. Kenapa bisa murah waktu itu ? Karena waktu itu promo pa
Guys, intermezzo dikit sembari numpang lewat yah.. Ada yang dah tau promo airasia Rp.2000 ga yah ? Ane dah coba liat2x ke airasia, kok nda ada yang bener2x Rp 2000 yah ? Penasaran, soale tahun kemaren yang promo Rp 5000 ane bisa dapet tiketnya bener2x cuma Rp 5000 doang ( waktu itu bisa ke Jogja be
wah yang ini gak jelas cara ngeceknya gimana :D kalo saya sih cek ketinggian olinya aja dari deepstick. kalo masi di batas atas ya masi OK lah, sama kalo belom 2 bulan / 1500km juga masi OK lah... Setubuh sama suhu vulvy, dilihat, diraba, diterawang.. Dilihat dipsticknya, kalo dah bates bawah, g
d daerah ane ready stock om. ane d jogja om blinya kemaren 20rb d beres lngsung. Sekiranya nda merepotkan, mau nda simasbronya beliin juga buat ane satu ? Nanti pas akhir bulan ane tebus, PM ane nocan rek.BCA-nya, biar kita transfer2-an and nanti ane PM alamat ane buat kirim2 ? Thanks masbro....
IMHO, kalo terawangan ane dari jauh mah mongtornya simasbro sehat tuh.... soale bisa dapet 80kpj di 200-an meter, tinggal tes topnya sebenernya nyampe berapah, sayang ga diterusin yah ( geter yah bodinya? ) Kalo di 80 kpj dah mulai geter, monggo ntar pas servis bulanan sekalian dicarikeun MJ 90 ...
Jangan dibikin susah masbro, kan ini hobby, dibawa seneng ajah, biar sekaligus lupa yang kemaren ga jadi married kan ? Kalo ribet ga punya channel yang tau info bengkel yang ada dyno, pake blind tes ajah. Motor cukup ditune-up dulu, terserah masbro ada bengkel kepercayaan dimana. Kalo motor masi...
Mo coba factory reset tapi mo backup data contact dulu masbro, soalnya semua data contact ane simpen di HP, bukan kartunya, yah semoga aja bisa sembuh after that....:nohope: Semogah mas Jeki sukses ngerayu temennya jadi ane bisa dapet nozzel mionya... cemungudth mas Jeki, ayo dirayu temennya, ...
Iya om Jeki, kemaren buat alternatif juga uda mereng kanan mereng kiri celingukan liatin ada nda karbu meong yang mo dijokul dengan harga miring amat sangat, tapi mintanya masih pada tinggi, paling rendah dapet 200K, padahal kan cuma mo diambil nozzlenya ajah...:capedes Ane lagi nunggu kabar dar...