Ane paham sih gan perasaan agan. Soal mereka banyak tanya dan terkesan kepo itu memang sudah prosedur. Yang salah dari mereka adalah CARA mereka menjalankan prosedur yg tidak menggunakan tata krama dan terkesan arogan. Mereka memang berhak untuk menolak nasabah baru, tapi tentunya dengan penjelasan
http://s.kaskus.id/images/2016/05/21/2245427_201605210514500488.png untuk diketahui: pelayanan BCA masuk 10 besar aja kagak! itu survei MRI 2016 loh. sumber dari majalah infobank. Pantesan aje... huft
Gan mata sipit gak.... Harus mata sipit dan kulit putih yg kesitu.... Mta sih sipit tp ga putih2 banget wakkakakakka
Gila pelayanannya ga bnegt, untung ts msih sabar. Mngkin klo ane yg jadi ts, udh gue tabok smpe bego Tadinya mau gt gan tp kan ada CCTV jdi diliat aja diklarifikasi sendiri dr CCTV di bank tsb. Dan udh di klarifikasi sendiri dr pihak bank tsb dan tidak membenarkan tindakan cso dan kabagnya :D
mau komentar yang positif juga percuma :D ini kan forum lounge :D lagian TS g aktif ini jadi saya lebih anggap TS yang pemula dalam bermasyarakat :shakehand Sapa yg kgk aktif gannnzzz busyett wkwkwk
pelayanan tiap bank itu gabisa disamaratakan gan. ane juga nasabah BCA. tapi kalau ente pigi ke daerah A , sama B . jauh beda kebetulan ane di medan. ane prefer yg di deket rumah ane , orgnya sopan , ga banyak cingkonek. tapi tiap ambil giro , mesti ke pusat. nah dipusat , ane plg males. ribet ba
Yang penting kan bank udh minta maaf dan masalah udh selesai.. Knp lama ? Ya krn udh di jelasin kan kalo si calon nasabah ga bs tanda tangan 100% sama dgn ktpnya.. Setidaknya kita selalu gunakan tanda tangan itu masa iya ga bs sama.. Rugi donk kalo tiba2 di tuntut Justru duit itu sumber masal
Krn pd dasarnya dlm pembukaan rek baru harus jalani prosedur know your customer.. Selain dunia perbankan, semua jg harus know your customer kan.. Knp tanda tangan harus benar2 sama.. Itu buat proteksi si nasabah juga sih.. Jadi ga akan ada sembarang org yg bisa dengan mudahnya meniru tanda tangan
Gw bacany jdi ikutan emosi gan :o Kyaknya tu bank awalny gk mau ada penipuan krena marak. Tapi kesanya kesini2 kyaknya mereka trlalu trbawa emosi smpe gak mau ngelayanin lgi :eek Gmna klanjutanya ni? Udah buat di bank lain? Udh buka di bank lain ganz. Lbh mudah dan lbh dilayani dgn baik
Ya siapa tau aja memang begitu sop di cabang tsb, karena jika mereka beralasan sop, maka intinya mereka hanya berusaha mematuhi peraturan perusahaan Lagipula penjelasan TS sudah mirip 95% kan belum terbukti, makanya dari kemaren orang-orang disini minta bukti tanda tangannya Jadi tidak ada penuduh
emang lebih baik klo bikin rekening ke BCA itu sendiri, pas di tanya2 yang jawab sendiri. misalkan mau ditemenin ya temenin nganter aja, ngadep CS ttp sendiri. karena sering banget terjadi "rekening" palsu makanya dibuat kaya gitu. dengan agan yang jawab padahal yang buat rekening bkn a...
CSO BCA biasanya cantik2 lho gaann...kebetulan pas kasus kemarin itu dapat CSO cantik gak? kalo cantik tapi kelakukan nya kayak gitu...langsung owol susunya aja gan....lecehkan aja langsung hahaahahaha :ngakak Boro2 gan cakep kyk nenek lampir udh tuaaaaa. Wakakakakaka
Dulu juga aku pas bikin rek baru ama deposito gitu di suruh ngulang ampe 3 lembar HVS malah.. tapi ya di turutin aja .. emank udah prosedurnya sih,, heheheh Cuman biasanya sih CSOnya suka bantuin.. di arahkan.. dan biasanya klo CSO yng di cideng jakarta sih baik2.. Dicideng mah ane kenal ama wak
kelewatan klo sampe segitunya sih..gak punya sikap menghormati hak orang lain itu..diusut lagi aja gan, coba lain waktu ke tkp lagi bikin videonya klo kejadian td terulang lagi kirim bukti2 ke ylki atau instansi terkait lainnya biar jadi pelajaran utk BCA perihal nilai layanan konsumennya..ane juga
Bukanny bisa pake surat pernyataan tanda tangan beda sama di KTP ya? Ribet amat cs nya? Boro2 dikasi surat pernyataan isi form aja belon gannn
wkwkkwwk emg baik kali ya itu orang, hanya orang bener" JENIUS yang bisa niruin tanda tangan 100% SEMPURNA WKKWKW, lu bikin gambar yang udah jadi trus dibikin ulang aja pasti BEDA, lah ini lagi suruh 100% mirip, kwkwkwkw ditantangin malah ga berani, kalo gw jadi lu ye gan, gw keluarin uang di
Ane nasabah BCA cabang purwokerto dari tahun mbuh pira, dan selama ini ane mengalami pelayanan selalu nyaman, sebanding lah dengan biaya bulanan yang mahal. Ane juga ga pernah mengalami masalah tanda tangan beda, secara ane tanda tangannya mengikuti mood, jadi pasti beda2 melulu, masalah tarikan
kalau buat rekening, memang prosedurnya harus sesuai dg tdd yg ada di ktp. tapi kalo sampe disutuh mirip bener bener 100% itu ga mungkin. saya di BCA cabang Agung Sedayu. apalagi sampe si nasabah disuruh tdd di kertas hvs bolak balik. menurut saya gak masuk akal sekali. balik lagi sih, tiap ca
Amin gann. Udh tu istri ane yg email ke halobca. Duh gan ga ush minta maaf mengatasnamakan org itu karena ente ga ad salah sama kk ipar dan keponakan ane. Hrusnya CSO tsb yg minta maaf bukan ente Dan bukan ke ane minta maafnya tp ke kk ipar ane dan keponakan ane gan yg bwa anak 3th. Ane mah gak ...