setelah skian lama.. akhirnya bs nembus jg 9500rpm speed 116kpj, gas blm pol.. krn angin kenceng tenaga agak susah nambah lg. berkali2 bs nembus rpm diatas 9rb walo anginnya lmyn kenceng. cm modal 100rb buat beli gir blkg mata 44. PUASSSSSS :ngakak btw, keren jg pake motul multipower, mesin jaran...
pny ane kyknya dh umur n jg krn trlalu sering ngebut :D jelas dh API SL dund :D jgn jualan disini boz... buka lapak di fjb trus br kasi linknya disini, gt gpp.. :nohope:
disini jual EG p135 boz.. www.xomotoshop.wordpress.com penjualnya 100% dpt dipercaya :D dipapas aja joknya boz... yg plg murah, gmpng n ga ribet :D paking ane jg rembes boz.. tmptnya persis sama kyk ente. kyknya hrs bikin paking dr kertas n digunting2 sndiri. cm kertasnya jenis apa ane jg blm ...
klo yg 3100 lmyn nguap, yg multipower blm taw krn br nyoba, yg jos yg 5100. ane dl pake 3100 hrs ganti tiap bulan ato maks tiap 1500km. dl pernah males ganti sampe 2000km, mesinnya jd brisik n ngebul. trus pake 5100, 1 minggu kemudian diajak pulkam ke brebes digeber 90-110kpj slama 3-4jam jarak ...
cb merk motul boz... bs pake yg 3100, multipower, ato 5100. dijamin maknyuzz.. berdasarkan pengalaman plg bagus endurance nya 5100, skrg lg tes yg multipower. paling murah ya 3100. :D
emang klo mslh merk, setaw ane valvoline msh diatas duration.. cm entah knp valvonline klo di pies jadinya jelek. ga cocok kali yah... :bingungs
wew... emang di bore up jd brp cc? 105kpj? bknnya 115? rendah amad yak... pdhl 10rb rpm lama2 kok pd bore up smua... :cd kelvin itu satuan suhu untuk menentukan warna boz.... 3000k itu kuning, 4300k putih agak kuning, semakin tinggi semakin ungu kyknya... 10000k warna ungu.
klo 3000k kan emang cocok dgn cuaca berair kyk sekarang :D soalnya ane udh pake hid 4300k aja, sinarnya pas ujan deres kmrn cm kliatan 20-30% dijalan. akhirnya pake hi aja buat monitor motor n mobil di dpn. :hammer: klo di pies kyknya std di bwh 4000k boz... klo bohlam p200 tu mgkn agak putihan ...
ganti bulp halogennya dl gpp boz... dl ane jg gt kok sblm pake hid, kan itung2 nabung dl :D klo pgn bagus merk Wurth boz, cm harganya agak mahal. kmrn2 sih ane cari blm ada merk wurth ato osram yg hs1 35w... adanya kebnykan yg h4 55/60w. ya selain pny p200, bs coba merk Tako, ato Philips yg OEM ...
dh ketemu nih bulletin p135... ada macem2 spesifikasinya di dlm :p http://www.scrib*d.com/mobile/documents/search?query=25192966&commit=Search tanda * ilangin trus donlod deh... :D final rationya 2,86 n gear rationya 15-43, powernya 13.5 hp, kompresi 9,8 : 1, limiter di 10.500rpm utk perbandingan...
kyknya di dinamo starternya si sam kmrn jg kek gt... cb secepatnya diperiksain ke beres om :D 133 nya disono beda kali ama 133 nya di speedo kita :ngakak ini ane lg cb cari manualnya p135 om..
ini foto barusan gan :kiss jaman dulu klo kendaraan yang terkesan lamban pasti dibilang Bajaj, tp utk sekarang? :cool: wew... enaknya bs ngebut mlm2, biasa klo malem kan ga ada angin. klo ane blg ente lmyn hoki boz... soalnya cs1 klo pake nya bener bs nyaingin FU. kompresi aja 1:11, limiternya a...
trus yg pemilik sblmnya kmn boz? mending lgsg skalian ngurus balik nama.. biar ke dpnnya tar ga susah
cm ga srek ama bentuk fairing ama headlampnya. mgkn klo dijadiin full fairing bakal 2x lbh bagus :D sisanya keren boz.. trutama arm, tutup knalpot n desain lampu seinnya :p :2thumbup buat kesediaannya tetep ngliatin tulisan pulsar, kliatan klo itu p200.
mnrt ane, klo mslh awet2an itu efek dr bbrp faktor boz.. yaitu kondisi jalan yg macet.. kyk ente yg di jkt ama ane yg di semarang jelas beda. trus perlakuan kita semasa inreyen, ane baca2 info trnyt klo inreyen bkn cm mslh mesin, tp mslh rem jg. wkt inreyen kita membentuk alur2 di cakram disk dp...
moga2 bs april bnr2 ada perbaikan mslh sparepart dgn program 2x24 jam :D btw share dikid... kmrn abis servis ringan, iseng nyetting busi krn ngrasa mesinnya agak kasar. akhirnya gedein celah busi dr 0,7mm ke 1 mm. lmyn, hasilnya si RYO jalannya jd lbh enteng.. trus lanjud lagi bongkar setelan kl...