halo gaannn..... iya kita pernah ketemu sekali di shell gatsu. kadang masih suka kumpul juga nih member disini cuma belakangan emang agak jarang karna ujan nih hehehe..... temen2 HD kaskus masih rutin ngumpul gan? :)
klo di HD yg pake kedok dan tourpack baru moge.. mundurin keluar parkiran susah kalo sendiri gan.. nah setuju ane. kalo motornya masih bisa dimundurin sendiri sih bukan moge..... moge itu kalo di jalan mulus mundurin pun harus dibantuin orang lain hehehehe..... :p gan kalo komen ati2, emang agan
power of money tuh apalagi dikipas pake merah segepok bisa gantian tuh isepnya nah seru nih...... ini baru seru..... apaan yg diisep gan? :hammer
harap maklum gan.. mgkn lagi terlalu napsu jadi salah liat kabel.. mungkin jg ye...... hehehe..... ane sih kalo liat kabel kaga napsu, napsunya kalo liat....................... :hammer
Batasannya gampang kalau dijakarta. Parkir aja di senayan city. Kalau diusir satpam berarti bukan moge moge kan nga harus cc nya yg gede ya gan hehehe. body nya gede tapi cc biasa kan boleh aja ya gan dibilang moge..... :p :hammer
perhatikan dulu boss,saya tulis "saya ga yakin" bukan saya yakin. itu foto hanya interface saja dari ecu ke laptop.dan interface itu untuk beberapa motor hanya bisa reset reset saja dan diagnosa (ingat ini masalahnya immobilizer).ada yg bisa dan tidak bisa yg namanya key programming. kal
saya bahas "antena" karena yg punya problem " bking " jawabnya permasalahannya di "antena" kebetulan salah satu ducati saya sempat problem di antena, bahasa mekanik antena itu sendiri saya ga tau, yg pasti saya dengar langsung mekanik ducati menyebutnya antena, p
Bmw F650GS gue power beda tipis ama ER6 berarti bukan moge dong 🙈🙈🙈 Aduh hari ini gue sedih sekali kalo gitu. Jual semua aja kali ya 🙈🙈 jangan sedih gan, ane bantu rawat sini bukan moge nya 1 :p
Membaca buku manual dan konsul dgn org mekanik ato bengkel ( jangan 1 bengkel) itu cara yang the best gan. Mekanik ato bengkel yang bener adalah tetap mengacu pada buku manual ( entah owner ato service) dalam mengerjakan kendaraan yang di service. Dan kita kan manusia bisa memilah mana hal yg dite
emang tumpakan agan 2 silinder gede ya gan...:ngakak:ngakak:ngakak 2 silinder bulet kiri kanan.... :p
buset niat amat ngerubah dari r ke s. yg dirubah kan banyak bener. keliatan lah bedanya antara r n s ..... hehehe... eh tapi jgn salah gan, r6s versi terakhir itu fork depan udah usd.
sering SR disini ternyata rame juga yach....pa lagi skrg lagi bahas ECU/ECO (klo salah maap) yang udh gelar tikar bisa geseran dikit nga....ijin nimbrung aja walau blum punya moge.... hai om....pa kabarnya? sehat yach om...salam buat keluarga udh lama nga liat di racing :shakehand halo gan heh
:hammer::hammer: jadi klo matiin motor pake switch trus baru lepas kunci kontak , kira2 salah gak ? :ngakak kampret bikin bingung aja udah kebiasaan susah di hilangkan santai gan, nga ada yg salah kok. dua2nya ga ada yg salah. silahkan aja kalo mau pake engine cut dan teruskan aja kalo udah biasa
sepanjang pengalaman saya pake moge dri jepun sampe amrik sy selalu pake ECO.. dan itu baik2 aja.. soale sy ngak pernah pake lebih dri setaon sih.. tau dah klo dah dipake bertaon2 ga lepel ye gan pake motor lebih dari setahun, sidik jarinya udah kebanyakan hahahaha..... agan redSF gimana sih.. i
hmm.... kalo pake bb sih langganan tuh cabut batre, secara hang mulu bb nya hehehe... trus matiin kontak pake konci lalu ecu nge blank.... hmm.... kyk nya mobil sebegitu banyak nya matiin mobil langsung dari kunci kontak, kaga pernah gue denger ada mobil yg ecu nya nge blank, apa mobil kaga pake ...
ini ngomongin engine cut aje sampe panjang gini. pusing amat sih mau pake jempol atau kunci. kalo repot jeburin aja ke got motor nya biar mati mesinnya.....