klo cbu nya busuk mah tinggain aja. mending cari tahun yg agak mudaan harga sm kek cbu. paling cek kelistrikan, pastikan semua komponen lampu, speedometer, klakson berfungsi dgn baik. coba test jalan apakah untuk memastikan kondisi mesin dsb. klo body msh original paling cek ada patahan di body ga?
kebon jeruk - Jln panjang jakbar? bisa ke Siam (dkt halte tj duri kepa) arah ke pondok indah https://goo.gl/maps/81c4FXwiHUVjZh2r7
kek kutipan iklan rokok ijo gan, jwbannya :D dlu pas pertabo yg kmren2 under 10k aja si vpower ttp di 12k an
genk10z perbaikannya kurang sempurna :p semisal gw dikasih o-ring v1, paling gw combine atas o-ring v1 & bawah o-ring v2, mungkin jd penyempurnaan final version nya bishop dr gw :cool:
genk10z lah ngeri amat itu smpe kecabut pin 510 modnya, emang mod nya apa gan? belom coba untuk ganti o-ring sparenya, males buka kemasannya :D rendam air panas malahan itu o-ring bareng sm printilan rta, tp msh bgtu jg :nohope:
gans, ada yg punya RTA MTL Bishop yg versi facelift (dpt liq TKV dlm paketan)? ini RTA gampang amat copot bagian deck nya ya :amazed: jd klo posisi mod dlm kantong baju/celana untuk ngambilnya mesti pegang modnya ga bs pegang RTAnya. pasti lgs lepas deck nya. bahkan klo posisi lg naik mobil/motor t
yg cocok keknya vaporesso forz tx80/drag x plus rta mtl cthulhu artemis sony vtc6a/samsung 30q/lg hb2 tp lbh dr 800an ...... :ngacir:
aqi3 itu kn dlm kondisi suhu ruangan, mngkn ga impact. tp klo udah kena suhu mesin yg bs 90 derajat up gmn? jd biar lbh valid lgs ditest/dicek lab aja. gw sih ttp pd pendirian awal :o
facresi big_pati imho, engine flush ngeri2 sedap, takut ngerusak komponen karet seal di blok mesin. :o drpd beli engine flush tiap ganti oli mending duitnya buat beli oli bagus yg 100% sintetik, performa dpt dan bs jaga kondisi mesin dr sludge varnish yg berlebihan :genit
ngeliat kondisi ganti olinya tiap 6 bulan, servis di beres bs ngikuti dimanual book tiap 5.000/10.000/20.000/40.000km apa aja yg harus dicek dan diganti. :shakehand klo sekedar servis ringan kek bersih2 TB, Injector dsb bs dilakukan klo yg dirasa mobil udah kurang enak performanya entah di beres at
onslash Thanks gan. lalu pds dibuat untuk apa? bukannya untuk showing ke customer, supaya ada parameter pemilihan oli berdasarkan data pds
nanya lg gans, iseng dihari minggu :linux2: buat kr batu makam cvt spek ns-3 kira2 dr beberapa kandidat oli CVT ini klo di liat dr PDS nya masing2 gmn ya kira2 perbandingannya, siapa yg paling unggul dr performance nya? AMSOIL CVT https://s.kaskus.id/images/2021/09/26/134262_20210926024710.png
klo di engkol nyala isntrumennya kemungkinan besar di aki. klo motor cm dipanasin tiap hari ga masalah, cm klo dipanasin lbh seminggu sekali baiknya lepas aja kabel body yg terhunung ke aki buat ngejaga kesehatan si aki. sekalian tambahin voltmeter supaya bs kepantau voltase aki saat posisi on da...
klo ngeliat case dan tindakan yg dilakukan, solusi awal ialah ganti oli yg full synt pke shell adv ultra 10w40 jg udah cukup.:D soalnya oli bagian penting jg saat gear shifting, sekedar bagi pengalaman nih, dulu gw pernah pke oli fuchs silkolene pro , waktu diawal2 pake pertama kali mantap bgt nih
ngetreat nya pake oli kental -50 ya? atau bebas aja, ngikutin keikhlasan hati beli oli buat dipake buat dorongannya? :D