beehh DMAX mah kaga dahh. nanggung. takasago ae. Makasih gan sarannya, jadinya ambil takasago warna biru, mudah2an seawet yg gold nya..
radial itu dia arah tuas kebawah dan sejajar neken ke arah piston rem jadi dia posisi piston rem nya vertikal kalo yang konvensional arah tuas ke bawah tapi arah piston rem nya horizontal jadi ga langsung coba liat link nya biar lebih jelas http://diecimoto.wordpress.com/2010/11/15/master-rem-r
ane sih pake ktc radial kecil bandingin coba brembo copy di motor temen sih lebih responsif yg ktc yah tapi ane kurang ngerti juga sih soalnya katanya brembo copy itu ada banyak grade nya dan juga sama2 thailand juga Ktc radial tu yg gimana gan, biar ga salah beli maklum nubi gan..makasih gan
anodize aja gan takasago gold nya :malus Cari yg beda warna om, ntar gold jadi 2, satu polos satu anodize, abis itu bini ngamuk2 hahaha
beehh DMAX mah kaga dahh. nanggung. takasago ae. Maklum cari yg murmer aja, takasago udah ada tp yg gold, kalo ada biru yg murmer sih mau om hehe
Quote: Original Posted By rama1704 ► Malem suhu, mau nanya soal master rem. Secara kualitas lebih baik brembo copy ato ktc ya? Makasih suhu" menurut ane sih jauh menang ktc gan cmiiw ktc dikimpoy sama handle crg jooosssss !! Makasih suhu untuk jawabannya..satu lagi ane rencana mau gant
Malem suhu, mau nanya soal master rem. Secara kualitas lebih baik brembo copy ato ktc ya? Makasih suhu"
modif pake dinamo tigor... mitsuba...maknyoss daahh... atau pake ideny suhu alebalap aje Mitsuba di makasar ada 1 toko yg jual minta 1,5jt om...
yup, tergantung rext*r yg mn dulu cluth starter yg mn yah om? kompresi kecilin om, biar nyaman dipake harian. Yg limited edition bs dirubah pickup pulsernya ya, ato cm yv pro drag? Clutch starter yg bentuk lingkaran, yg ada semacam pelurunya gitu om. Paling ntar ganti pake piston yg satunya om
kompresinya diturunin ki, ane prnah pke strukan 3mm seher 66 msih pke dinamo std. cdi std, mundurin timing via geser pulser Kompresi 12,5 soalnya pas waktu pake piston sebelumnya 10,5 rada kurang galak euy hehehe. Kalo pake r*xtor bisa di program ya pulsernya? Yg sering rusak clutch staternya,
Di makassar aga terbatas om buat maen setrukan hehehe, iya imax yg programable, susah langsam, pas cobain r*xtor pro drag bisa langsam, tapi harganya lumayan kalo utk motor harian aja. Jadi bagus pake dinamo apa yg lumayan kuat ya kira2? Buat dipake ngantor aja ini meong nya, tadinya pengen coba...
strukan gak? dinamo pake apa? mnrut ane sih mending pke brt aja, dinamo upgrade yg power lbih gde. gir starter rompal karna ga kuat muter kruk ass, ip7 punya nupoh mx dah klo gasalah beda pabrikan, beda rasa jg om Ga SU om, dinamo ganti pake k*so, sekarang masih pake b*t imax. Pe
rekomen di 5vv om. secara itu memang buat keluarga Mio. 1p7 itu punya sekorpio kan yah? IMHO. 5vv ya suhu, kan ada dua tuh sepco dan moric, apakah beda vendor pembuatnya ato memang ada perbedaan dr kurva nya?
sp tuh astronot daat, cowo lu y bay :ngakk :ngakak lu pegang id is sgitu banyak bakal apaan ho? cendolin aja ndiri ke id lu, id gw msi seprit ke lu gimana donk kaaaa spek brp? pake rextor adjustable aja :hammer Pake 66 forged, kalo rextor bakal aman om ke gigi stater?
Sore MKC, mau tanya soal cdi, untuk bore up harian lebih baik pake 5vv atau 1p7 yah? Pake b*t imax, gigi stater rusak 2 mata. Makasih suhu buat penjelasannya
Brt imax yg bisa diseting lewat remote bukan yes? Mungkin setingan derajatnya blm pas sama kondisi mesin Iya om yg remote, ga dapet2 setingan nya. Coba colok rextor pro drag yg temen cuma setel angin dikit langsung langsam.
pas pke brt, cba pj diganti om. beda di derajat pengapianya om. Besok coba ane ganti om PJ, cape soalnya nahan gas di lampu merah kalo mau ke kantor
cba jetting ulag bro, pj dinaikin. sklian cek bagian intak, klep, intake karbu dll. mungkin ad kebocoran Intake, klep ga ada yg bocor, jetting juga udah, pas pake rexto* langsung colok, setel angin dikit langsung langsam, apa sebesar itu pengaruh cdi?