Yang red udah lama laku, hehe... Sempet pake xperia mini white bentar trus laku, ganti xperia mini black, tapi karena pada dasarnya aku gak suka android, akhirnya balik lagi ke db3350. nomerku yg XL kadang aktif kadang gak, yg aktif terus yg 'three'. Disini masih ada jasa ngebrown.
masih ga mudeng suhu :( coba lurusin pemahaman newbi dulu suhu. :D stroke up itu poinnya ngerubah jarak travel seher jadi agak panjang ?? bisa dengan cara memperpendek stang seher ?? klo misal stang seher di perpendek, berarti volume ruang bakar lebih besar saat posisi TMA ?? sedangkan untuk
coba: -gigi netral, mesin motor dinyalakan n digas2, kalo gak keluar bunyi anehnya berarti dipastikan bukan dari mesin. -motor distandar tengah, mesin dinyalakan, masukin gigi 1, digas2, naik gigi 2, digas2 lagi, kedengeran gak bunyi anehnya? btw, masalah bunyi aneh kayak gini yang cuma kadang2 ...
trus sebenarnya tujuan SU sendiri itu apa suhu ?? klo dia memperpanjang langkah piston, berarti kompresi menurun dong walaupun dgn cara lepas paking. kan klo kompresi besar, power juga besar. :bingungs SU menambah perbandingan kompresi kan karena langkah piston semakin memanjang yang membuat volu
iya bro. suaranya dari sebelah mana? dareah mesin? dareah roda belakang? daerah roda depan? yups, begitu selese, paginya langsung ditest lawan megelli 250r (yang Gen1) punya anak omku.
contoh raisernya yg kyk gmna gan ? sy udah cari2 di fjb ga ada yg cocok kyknya kalo sampe di bor segitiga atas nya :bingung: pake raiser stang ori Kawasaki KLX 150, itu kan masing2 raiser cuma diiket 1 baut ke segitiga stang, kalo dipasang di FU gak perlu ngebor segitiga stang, dibaut ke lobang b
ternyata penyebab FU bututku kadang2 ngebul emang seprti perkiraanku: dari kebocran sil klep ex (out) yang dikarenakan udah mengeras, tapi karena rencana awal mau ganti semua sil klep n ring piston sekalian, ya rencana awal te2p dijalankan, lagian umur motor udah 5 tahun setengah.
Iya masbro,cm pas lagi panas aja kok gitu. Filtermasih full std masbro,,,,msh prawan dusun.Dan setelan anginnya masih tetep terbuka 2 putaran penuh.Udah 1,5 thn lbih nih atingan gak di apa2in,sejak pertama ganti PJ dan silencer. Ya siapatau aja ada sesuatu yg membawa masbro kesini ya kan??? :sala
:shakehand2 Mau nanya dikit seputar topik diatas om.. Ganti busi bagusnya sekali berapa lama ya masbro?.atau rpm brp?. Motor ane,kl lagi turing jauh dan sering di ajak ngacir dengan rpm tinggi,nah kl pas berhenti itu kok mesinnya ga bisa langsam ya masbro.Kalo dibiarin langsam mesinnya mati sen
nubih tambahin dikit ya om baiknya kl di bwa di beres montirnya di awasi, karna pengalaman saya kemaren montirnya ngilangin 1 baut trus gak ngomong, yg jadi masalah bukan bautnya tapi kejujuran itu aja deh suhu tambahan dari nubih met malam suhu motor ane gak sangar kok suhu, model aja cupu
nih sii hanya saran ane seorang nubih, hhehe mendingan, ente bawa tuh motor ente ke beres, minta estimasi biaya, kalo ada duit skalian dikerjain tuh motor di beres, kurang lebih nginep 4-5 hari lah... soalnya drpd ente bawa ke bengkel umum, ente bakalan diboong-boongin sama tuh mekanik, soalnya
makasih suhu :D Jangan panggil suhu, aku masih nubi. *pemikiran gw selama ini klo muter2 grip gas itu sama aja ngebuka bensin supaya ngalir :nohope: Kecuali kalo sambil diengkol2 pada posisi kontak off, mesin jadi melakukan langkah hisap tapi tidak terjadi pembakaran, tp itu jg gak banjir karbun
jadi klo mau pake kran bawaannya gak usa ubah apa2 lagi ya (misal slang vakumnya itu uda ada tempatnya gitu ya) Kalo PAIR udah gak difungsikan, slang vakum bisa dipasang ke bekas dudukan slang PAIR yg ada di manifold karbu (bukan yg di silinder head). Kalo PAIR msh difungsikan (maupun gak), sla...
Yang lg bahas masalah karbu banjir; Ada dua macem 'banjir' di karbu; 1. Mangkuk karbu banjir kebanyakan bensin masuk, biasanya karena jarum pelampung (dan atau lubangnya) aus maupun kotor, tp ini cuma terjadi pada motor dg kran bensin manual maupun 'kran bensin vakum' yg udah gak beres, karbu tip...
Iya om untuk ban seneng yg lebar2 tp klo istri seneng yg langsing2 :hammer Iya om betul, si new jupe mx seksi bener ban belakangnya, pake ukuran berapa dia velgnya ya? klo ban klo ga salah 110/70 :malus Velg 2.15 , Ban 100/70
Kayaknya beda model maupun merk footstep underbone beda kebutuhan panjang slang rem deh, dulu awal aku pake footstep underbone yoshimura warna silver bisa pake slang rem ori walopun keliatan maksa, trus gara2 jatuh footstep agak bengkok, jadi ganti, yoshimura juga, tp beda warna n beda model, mo...