Para suhu ane minta penerawangan lagi nich setelah kmrn knalpot nembak2.. Ternyata pakingnya minta dipasang 2biji1di lubang knalpot di bloknya 1 lagi di ujung knalpotnya.. jadi paking ane ksh 2 skr beres dah.. Hehehe.. Tapi keluar lagi penyakit.. Kalo pas pagi hari ato mesin dah lama mati pas buk...
maap para suhu ane mau coba jual barang dagangan sapa tau para penunggu dimari butuh tromol belakang jupiter dan velg alumunium ride it http://www.kaskus.co.id/thread/52d5566fa3cb1753728b4585/tromol-ori-yamaha-jupiter-burhan--velg-alumunium-rite-it kalo misal post ane gak berkenan tolong PM aja b
Sesepuh sesepuh dimari ane mau nnya nih, skywave kalo pke lmpu 25wat/ 35 wat pasang 2 tekor ga kena aki? Terus kalo knalpot orisinilnya dibobok suaranya gmn yah? Apa kaya beat? Makasih sebelumnya:) Dari pada di babok mending ganti knalpot tsukigi aja om lbh mantep.. Hehhehe.. Salken :shakehand2
cobain dong gan :D ane sendiri juga belom tau bedain yang bocor sama yang enggak mungkin bisa di cek pelan-pelan, di rasa ada angin yang bocor lewat knalpot enggak kopdar di mari se enak jidat TSnya gan :Peace: copot aja, terus selang-selangnya di sumbat baut. itu sih kalo di motor n
Std tp nembus 120 kpj. Ane sih ga berani sampe segitu :( Kalo ada angin bisa jadi itu dari kipas buat dinginin mesin. Kalo packing ya harus pake yg buat suzuki gan. Kalo subtitusi ane kurang tau. Cuma kalo pake yg lain diameter packingnya lebih kecil, kalo spin kan gede. Cmiiw :d Coba di cek aja an
ganti karbu skep Om kalo mo lebih buka sitik joss:thumbup Waahhh stdan aja dah suhu :D sendalpotnya bocor gak tuh? tsukigi ane dulu juga gitu, gejala nembak. jetting dulunya aman, tapi jadi nembak-nembak. pas di bawa jalan malah patah lehernya :hammers gak tau juga. itu kan berdasarkan ce
ijin post review spin ane setelah pake per cvt TDR 1000 RPM para suhu.. motor makin enteng dan lbh bertenaga top speed tembus 120an dan cepet bgt naiknya.. spek motor std semua cmn ganti per cvt doank dan knalpot tsukigi non emboss hehehe.. :D tapi ada 1 masalah pas lepas gas ada nembak2 nya.. :ma
juragans, saya pengguna baru matic suzuki barusan mbeli spin seken 2009, spin emang fantastis seperti ulasan banyak situs ,yang paling fantastis minyaknya gans lebih boros si dia daripada yamaha scorpio saya. fyi kedua motor tsb sama2 standard ting2. mohon pencerahannya gans kenapa spin saya bisa...
Ane td muter2 cari roller spin 13gram kagak nemu cmn nemu per cvt tdr 1000rpm.. Alhasil roller ttp pake ori spin.. Kalo gak slh per cvt ori spin 800rpm ya..?? Bnr gak..? Trs roller ori spin 12 gram pny ane spin 2010 Maaf kalo newbie salah :malus: Kalo diganti per cvt tdr 1000 rpm dipadu dgn roll...
iya om yg non embos.. kmrn beli knalpot 400 ongkir ke sby 50 hehhe.. penasaran suara yg embos.. ada pideonya om..? hehehe.. Beli secondan riskan gan beli baru aja dah skalian.. hehehe.. ini suhu rio ya bnr kagak..? :D minta masukan spin std di kasih per cvt 1000rpm dan roller 13gram gmn ya rasan...
udah, di sambungin sama Hasan. untungnya gak keluar lebih dari 50 ribu. kalo biaya benerinnya sampe 100 rebu mending beli baru :capedes velg? mau gue lebarin lagi nih + tromol rgr :D hanya impian saza iya nih, jadi kepikiran klep gede. tapi serem resiko rusak di tengah jalan :( brarti agan beli
gw udh beli noh batu ijo dan niat mau ngegosok leher cacing eh mala bingung digimanain, :ngakak ampelas sabun paling gampang lah makasih omBams.:selamat spin butut ane mah buat nyalip angkot aja susah. :hammers sukses acara syukurannya, maap ga bisa merapat. weeh tsukiginya skr beda yaa. malah
pny ane spin 2010 bearti as gede ya suhu kalo gak slh.. ane minta donk ukuran max velg dan ban buat ring 17 hehee ini tsukigi ane br psg td yg ane mau tnykan koq silencernya kagak ngacek2 bgt ya.. hhehe.. malah sama persis kaya stdnya..
Para suhu ane mau minta pendapat nich.. Pgn ganti velg jari2 untuk spin ane tromol dpn belakang pake merk apa ya yg recomended? Trs enakan pake velg ring 16 ato 17 ya.. Pgnnya yg pnp aja gak pake lepas2 dan akal2.. Dan profil ban gak kecil2 bgt soalnya kalo pake ban kcl rada ngeri jg.. Skalian uk...
Secara "umum" rusaknya kiprok rusak karena temperatur tinggi (dalam waktu yang lama) maklum proses rektifikasi/regulasi memang ngehasilin panas, ditambah lagi posisi kiprok yang sembunyi dibalik tebeng yang minim sirkulasi 15,6V sudah masuk kategori tinggi b'arti memang normal ya kalo
para sesepuh numpang tny nich.. spin ane dah di fullwafe tp koq kiproknya sering bgt rusak ya.. 6bln skali mesti rusak kira2 knp ya.. pertama pake ori honda tiger bertahan cmn sekitar 3bln.. trs ganti lagi merk AHM bertahan 6bln.. ini pake lagi merk fukuyama cutting voltase 15,6 normal gak ya..?
para sesepuh numpang tny nich.. spin ane dah di fullwafe tp koq kiproknya sering bgt rusak ya.. 6bln skali mesti rusak kira2 knp ya.. pertama pake ori honda tiger bertahan cmn sekitar 3bln.. trs ganti lagi merk AHM bertahan 6bln.. ini pake lagi merk fukuyama cutting voltase 15,6 normal gak ya..???