ada cara laen gak gan? ane udah gosok2 magnet ke silet br bs nempelin isi steples doang blm bs ngangkat baut
hush, kagak lah om, extreme banget pake 1kd segala, 300HP udah cukup lah buat innova udah over sebenarnya, rem sama handling nya ngeri :ngakak ahh si om bs aj ngeles nya:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak
Ada 1 bengkel yg sebetulnya sangat jago utk poles / porting / blue print Cyl head, yaitu Autodyne - pak Iman Oesoef Cuman bedanya promosinya gak gembar gembor dan gak pake istilah2 marketing tertentu nambahin om GT, buat info Autodyne di pasar baru, bagus portingnya teliti tp lebih byk mobil honda
haduh tinggal tempel monsmax + ihi rhf4 + nozzle stage 2 aja loh :ngacir2 anyway walaupun ane ganti blok bawah 1kd, sisanya sama tuh yg sekarang :ngakak udah diganti blm om blok bawahnya:ngakak:ngakak..tar boleh nyicipin ipahnya gak om kalo dah pake 1kd:ngakak
lah buat apaan tampung mesin 2kd yg sekarang? emang ente pake vvti? :ngakak ane diesel jg om tp kan punya om 2kd nya udah 300+ hpnya gitu om:ngakak:ngakak
konon mesin isuzu d-max 3000cc sekarang "hanya" 35 juta, seperti harga 1kd waktu 2 tahun lalu :ngakak ane pernah tanya teddy rev kalo mau kenceng pake isuzu dmax, ane malah disuruh ganti pake d-max biar buat percobaan dia di rev blm ada yg modif d-max
konon mesin isuzu d-max 3000cc sekarang "hanya" 35 juta, seperti harga 1kd waktu 2 tahun lalu :ngakak wah sikat om htannis..tar mesin 2kd om yg skrg ane yg tampung dah:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak
gak ada yg jual short blok doang, adanya 1 set full include turbo, ecu, intercooler, head atas, short blok, sekitar 50 jt sekarang pasarannya :ngacir2 sayang kalo swapnya 1kd ya om, coba ada mesin isuzu d-max sekalian dah dimodif abis kaya d-max thailand kalo engine d-maxnya sama 50 jt jg
oke2, minggu ikut ngumpul yah, sapa tau boil innova 550HP dah beres(bukan ogut punya loh), ente bisa cobain biar keracunan akut :ngakak emang short blok 1 kd berapaan om?
TUSS itu sama kayak porting polish om nanti klepnya di triangel jg sudutnya om, porting polish itu teknik menghaluskan saluran in dan out pada kepala silinder sehingga flownya lancar dan tdk terbentuk sudut bekas castingnya...mobil diesel kompetisi jg di porting polish headnya..CMIIW
Silakan teman2 KIOC yg ipahnya blm pake kawat gigi atau mau pasang kawat gigi, dokternya udah buka praktek:ngakak:ngakak:ngakak:ngacir::ngacir::ngacir::ngacir:
exhaust brp an Om ? daster katanya pakek Q4 yg terbaru ? ada kontak penjualnya g ? exhaust full kansai om, ane kurang tau harganya skrg bs dicek di website PT standar adi knalpot om daster iya yg q4 terbaru om mungkin 6 jt an udah sm pasang di sigma speed om tp mobil si om hrs ke jkt buat install
TUSS kayaknya sama kaya porting polish om ,sekalian klepnya di triangel valve..kalo cylinder headnya di porting polish pasti enak om ane jamin kalo vvt-i..om kalo mau enak lg exhaustnya di rubah jg om kan udah di porting polish apalagi pake daster:1thumbup:2thumbup
Hari Sabtu dan Minggu, 30-31 Agustus ada kopdar nonton drag race di Sentul. Jika ada yg ingin ikut kopdar dan bisa hadir, dipersilahkan. bikin tenda gak om:ngakak:ngakak ngumpul dmn nya om pas di sentul?pasti seru nih ipah diesel byk asep item:ngakak:ngakak:ngakak
Hari Sabtu dan Minggu, 30-31 Agustus ada kopdar nonton drag race di Sentul. Jika ada yg ingin ikut kopdar dan bisa hadir, dipersilahkan. bikin tenda gak om? ngumpulnya dimana sm jam brp om?
Siap om, semoga gak berhalangan buat ikutan gabung. Hehehe.. Tapi sayangnya ipah ane minumnya premios gan.. :ngakak Btw, keren juga om singkatannya :ngakak :ngakak :ngakak:ngakak iya om, singkatan dalam singkatan:ngakak:ngakak
ipahnya punya sapa ya ? kenceng bingit..:takut:takut..tail pipenya mengkilat lg pipanya, taunya ada kawat giginya:ngakak
Mau pake Exhaust valve apakah Ipah-nya mau towing trailer gitu ? Kalau emang sering nowing benda berat dan rute naik / turun gunung yah boleh aja pertimbangkan exhaust valve kalau enggak pernah towing benda berat mah buat apa lahhhh :ngakak ok om GT ane gka jd pasang ahh....tq om infonya
Mau ikutan koreksi juga om, baik mobil manual atau metik, pasti ada yg namanya engine brake. Yg berbeda hanya aplikasi atau caranya serta kekuatan daya engine brakenya. Mmg pada kemiringan tertentu, biar engine brake, tetep mobilnya turun. Saya udah sering coba terutama diturunan parkiran, coba tar