Result : Utk Tail lamp merahnya dan lampu rem, lebih terang drpd lampu standard Ipah yg pake bohlam Sedangkan utk lampu mundur (putih) dan lampu sen, sedikit kalah terang dibanding lampu mundur dan lampu sein std Ipah Demikian report gak abis2 nih racun:sorry..dc brp om:ngakak
tuh dasteknya blm pasang si om...duitnya ke dastek aj dulu om, IC udah blm om?..ATF cooler gmn?..kalo semua sdh sip dan BLT jg sip baru kita ngelirik header om, yg stainless keren tuh om:ngakak..kalo di mitsubishi evo yg headernya bocor biasanya karena pemakaian bensin jenis racing biasa jenis n...
Saya baca2 di sini, di forum kebo dan beberapa sumber lain mengenai header masih mixed up kesimpulannya. Ada yang pakai kansai bilang ok, ada yang bilang tarikan justru berkurang. Yang pake custom ada yang sampe retak sambungannya dan ribet gantinya. So disini bukan masalah kreatif atau engga om,...
Sebenarnya BLT ( basic light tuning ) ibaratnya fondasi dasar buat semua engine baik motor, mobil, 2 stroke engine, 4 stroke engine, gasoline/ diesel...dengan dilakukannya BLT secara rutin pada kendaraan baik itu servicenya atau penambahan yg sifatnya basic sudah sangat berpengaruh thd mesin. BLT...
Iya om sama, saya juga udah pasang peredam body cuman suara mesin kurang diredam. Rencana mau beli peredam wool yang kaya dibawah karpet tuh, tar diy firewall pas servis bersihin ac sekalian copot dashboard:D ati2 copot dashboard nanti ada suara jangkrik lo om pas dipasang lg:ngakak
SA OME singkatan dr apa om? diisi lg om ampe penuh solarnya bantu jawab om..SA= shock absorber..OME= old man emu
ic plus atf cooler plus upgrade rem dulu om plg penting apalagi udah naek dastek...yg lain boleh pasang boleh gak..tidak terlalu penting2 amat
stage 4: blok ganti 1KD,ganti pompa commonrail 3 rotor, pasang LSD, porting polish head, intake ganti,throttle body ganti yg gede,turbo ganti lg,oil pan dirubah pakai sistem dry sump, yang transmisi manual gearbox 1- jz gearnya diganti pakai dog box bisa ganti gigi tanpa injak kopling buat namba...
Singkat cerita dikomporin om george, penasaran, dan pasang aja dah. hasilnya ENAK GILAAA, torsi dr bawah, buat nyalip pendek sih gakda lawan wkwkwkwk. Belum sempet nyoba ke tol ato jalanan panjang, nanti report lagi. om george reportnya bijimane? Share nya ditunggu yakhttp://s.kaskus.id/images/20
Sorry kalau salah Kamar... Gan, ane mau pasang Piggyback buat Innova 2.5 M/T 2012, lemes banget (baru pakai Diesel, biasanya pakai CRV 2.0 A/T)... Aapa ada yang bisa merekomendasikan dimana yang bagus di Bogor atau Jakarta ya? Setelah membaca2 ane tertarik pakai TnT. Thanks di sigma speed dekat h
After Before After minus (Ga ngerti caranya) : - ganjal ring wastegate - geser TPS - cable Ground. (info dr suhu GT cable ground pasang di Ko Achien Puri Agung Palem , Apa Ko Achien bisa skalian ganjal ring wastegate + geser TPS ? ) dan mohon bantuannya suhu, utk Oli mesin Diesel. 1. Shell HX...
itu dpt switch selector map nya yang apa om? switch selector terserah om mau pilih yg mana bebas kalo kata om soleh " terserah lo" tar gw pasangin:ngakak gitu om kalo ane dulu
Waktu itu dibantu bro Loyz beli langsung ke produsennya bro,coba searching di inet "Spa Design" tapi banyak kok merek lain yg baik,bisa hubungi bro Aan Bsd. bro aan jual yg kayak om punya ya, dulu beli dc brp om
Lama gak post di sini , setelah beberapa lama ada beberapa di innova saya yang saya upgrade 1. Pasang dastek pake unconnect copy map 2. Cat grill dan spion sewarna body 3. Pasang projie pake alis 4. Pasang stabilizer http://s.kaskus.id/images/2014/10/05/6386836_201410050337270295.png htt
siang rekan KFOC yg baik. mhn inputan perihal penyebab muncul indicator CE di vnt. mbl ane vnt km 20rb. blm lama service beres ganti oli dan solar filter dan tutup egr. td pagi si vnt alami ce 2x di tol kecepatan 140 km selalu muncul (matiin dan hidupkan mesin lg hilang CEnya). plg coba reset ecu s
amsoil 5-30 aja om daripada fastron gold, lebih enteng mesinnya om :ngakak punya toko ban om...tar kalo mau ganti ban ipah pake dueler ane dpt korting gak nih, beli 4 biji lo :ngakak:ngakak
Stage 3, adalah stage 2, ditambah ganti turbo ihi, DC 12.5jt Hasilnya 260-265 hp, torsi 560-570 nm, boost 2 bar. Ini sebagai bukti Innova tahun 2004 pun ada yang memodifikasi sampai stage 3. So, bagi pemilik Innova gen1, jangan ragu untuk memodifikasi mobilnya. :2thumbup INNOVA MODIFICATION PERF...