tadi siang gw mau dyno, eh ngebego, hari minggu kan bengkel R*Tunning tutup. cuma mau iseng, mobil tua udah keilangan berapa HP. dan gara2 abis liat ini. :ngakak PAIxeQUSg-Q
gw masih ragu ganti veleg, kemaren sempet mau ganti tapi ke veleg yang tipe S aja, biar tetep aman. sekalian ntar kalo ban udah abis. :beer:
http://s.kaskus.id/images/2015/06/15/2126599_201506150153420727.pngmg]http://s.kaskus.id/images/2015/06/15/2126599_201506150153280668.pngmau mau m http://s.kaskus.id/images/2015/06/15/2126599_201506150153580201.png mau tanya nih ke suhu dimari , ini oli bocorkah atau cuma kotoran? soalnya klo dil...
Pake pivot mega raizin original Kalo mau pake pivot, harus original, jgn yg kw murah2 kualitas abal2 Harga emang ga pernah boong :D Mending ada diskon, dl gw beli kaga ada diskon sama sekali :hammers di FJB ada yangnawarin 1,85jt, hadeuh, bener2 nyicil dah ini. hahaha.
fiesta ga gw pnp, krn takut hasilnya ga bagus krn ga ada pengalaman megang fiesta bengkel pnp rata2 lbh bisa megang merek jepang dl civic fd gw pnp tp pnp mah kalo udah mau serius modif mesin aja kalo buat daily cukup full exhaust, volt stabilizer, air scoop, ground wire, sama throttle controller
udah naek lagi ya ORD harganya terakhir gw 1 set full masih under 3,5jt :D kalo gw sih pnp dulu, baru exhaust recommended dimana bos? gw baca di sebelah makin banyak referensinya, makin gw pusing hahaha. bos udah pnp?
iya, tadi abis nanya ORD kena: header : 1550 reson : 850 mufler : 1550 total : 4jt kurang dikit :Yb pertanyaanya, lebih baik exhaust set dulu apa PnP dulu? kalo g salah ORD kan pake ngitung2 gas buang dkk ya. pasang dimana? di rekomendasiin ama sebelah yang di kebayoran lama.
kalo air filter udah di ganti ferox, air scoop juga udah pasang. kemaren dah ada kepikiran ganti exhaust lengkap, cuma lagi nyari yang bisa bikin g terlalu berisik. lagi maen di forum sebelah buat baca2, sekalian nyari yang bisa lompatin engine check. kemaren sempet ada baca disini ada yang bisa...
mumpung masih ngomongin busi :ngakaks nanya lagi, itu kode busi iridium focus apa sih? thank you :bettys besok diliat dusnya kalo belum kebuang, hahaha.
kemaren udah ganti busi iridium punya focus, hasilnya sih ya gitu aja deh, hahaha. oiya, mau nanya, ada yang udah nambahin part pendukung peformance kayak semacam punya SIMOTA gitu? atau udah ada yang pernah nyoba TUSS+OPTIK yang dari provis. gw masih bimbang mau yang mana, karena kalo di total, SI
Setelan buat focus : roda depan di set sedikit toe out ... -0.04° ~ 0° Utk roda belakang di set sedikit toe in .... 0° ~ +0.04° Mungkin bisa dicoba utk fiesta ni lagi di sprooring ulang ama sekalian ganti busi, penasaran gmn rasanya :Yb
waktu itu inget gw ada dah yang posting. di halaman depan2 kalo g salah. ada orang abis spooring, tapi di saranin malah agak di miringin dikit biar malah pas. duh lupa post nya. ngubek2 mbah google blm ketemu juga postingannya. :hammers
Mending spooring balancing di kudamas sunter bro, mantap dahh hasilnya coba di balikin ke bengkel resminya dulu deh. kali aja masih gratis. 300an yg iridium blm termasuk diskon kalo setir banting ke kiri mah harus di spooring itu setau gw beres ga ada alat buat spooring coba ah ganti. hehehe
SA-nya males update tuh Kmrn gw baru servis 40rb km, minta upgrade tcm dan pcm langsung oke tanpa basa basi lagi Kmrn servis 40rb km abis 1.7, termasuk ganti ke busi iridium new ford focus Enak bgt busi-nya :ngakaks: ganti busi kena berapa? ni sabtu besok mau ke bengkel lagi. kemaren pas di coba
gw abis selese pulang dari bengkel kemaren, sekarang kalo dari posisi gigi 1, lepas kopling pelan kan jalan tuh. kalo dulu langsam aja, sekarang rada ndut2an dikit. balik mbengkel lagi nih kayaknya. :hammers
masih diganti gratis tuh steering rack meski udah ga garansi? masih garansi sampe bulan 7 maksudnya. hehehe.
bisa dijelaskan lbh detail gan yg ane bold? :malus hmmm, gmn ya, kalo abis lewat polisi tidur (S) kan shockbreaker turun dulu, abis itu mental lagi ke atas dan udah stop posisi shockbreaker nya idle (kembali posisi semula). kalo abis lewat polisi tidur (T) kan shockbreaker turun dulu, abis itu