masih kaku ajah :ngakak biar gak lompat itu tarikan awalnya....makin gede seher makin tinggi RPM pernya yg dipake biar ga langsung lompat...CMIIW klo ga dijawab nanti ngamuk2 lg nih :ngakak itu sepakbor depan sekaiwave.. itu emang tameng mio soul thailand,,,atau mio mx :hammer nah om berarti kalo p
malem suhu suhu mkc nubie numpang tanya tentang per cvt kan kalo per cvt keras dipasang di mesin std bawahnya pasti galak cuman atasnya pasti boyo nah kalo dipasang di mesin cbr++ biar apa
aman,,asal riding stylenya gak nyeleneh...gaspol terus ya jebol :D minta dbuat spek harian aja,,low compression,aman buat harian,rajin cek oli juga tiap 2 minggu sekali,klo kurang ya tambahin. :ngakak waahh sesat nih sesaaat :ngakak murah lah pokoknya :D ah yg punya mio koyo suka pura pura deh la
oke gan, siipp... :2thumbup rapopo gan, mending BU 58,5 aja. tanggung 54 :D mek sore MKC :beer: sore om lagi jagain trit keknya oke gan, siipp... :2thumbup rapopo gan, mending BU 58,5 aja. tanggung 54 :D mek sore MKC :beer: aman gan atas agan pake 63,5+2 dipake harian aman aman aja
tuh kan tuh kan...hapenya kemurahan sih jd typo mulu :ngakak cek pejwan,,gredek kan bukan dari roller+mangkok ajah :D kenapa kok bisa ilang gredeknya klo abis serpis cvt? karena kan abis dibuka2, grease ulang, paling cepet 2 hari gredek lg.. ya ga papa...tetep semangat :selamat mungkin yg lain lg
selamat siang penghuni MKC, perkenalkan ane opick aka kudukepriben, singket cerita ane juga pake mio gt 2014. mo ikut nimbrung ah di mari. salam kenal dari ane KaskusregCirebon salken om opick ane dari reg bandung martin mana ya ada temen noh kalo pas lagi ke cerbon Selamat sore gan, Ga sengaja ke
baru sempet brosing2 nemu pencerahannya gan :D http://aphoetspeed.blogspot.com/2012/06/cvt-motor-matic.html intinya bawaan pabrik udh disetting yg terbaik :o motor ane mio jiti gan, injeksi :bingungs iya gan bawaan pabrik emang diseting yg terbaik tapi kalo ada yg lebih terbaik lagi kenapa nggak:n
gw mana nh? ke ketok.magic. lah :batas :batas cek page one, sama aja sih sama mio series pemilihan ban :cystg belakang paling gede 70/80, depan 60/80. lewat itu palingan mentok :D nunggu om om yg udh make 17 di jiti aja :beer: wahh, ga bener ini :p ___________________________________:ngacir2
hadeeeeh :nohope sisaan cenderamata kopgab :army waduuh kacau nih.. cendol w pending dl dah buat yg blm memenuhi kewajiban :cool selama pake velg resing mah bs gan :D jualan?? :ngakak klonengan nih yak?? :cystg cek kolor waduh sampe lupa ane koh ntar ane tagihin yak beliau juga udah janji mau biki
males w... :nohope apik mane nih kewajibannya??? lupa dah lupa :army cendol jatah kopgab w tahan dl klo gitu sampe kewajibannya dipenuhi :cool cek page one gan....disitu ada link untuk cek harga part catalogue..ane ga hapal.. ampir lupa ama jatah cendoll w mana koh lumbayan buat nambah bar kewaji
bingung gw kalau sponsorin ente kohceng, di mio ente udah penuh setiker-nye... :ngakak lah kan lau juga sama mudik bret, masa gak ada beli cemilan oleh-oleh sih... :bingungs tanya ama TS dong tempel di jidat nya aja om wah ngelawak nih si kokoh :ngakak iki lucu iki :ngakak mangkok kampas ganda
gak kontak gimana om yoyog :bingungs kalo mati dari kelistikan dari aki cek aja kabel yang dari aki om kalo bagus cek sikering kalo motor gak nyala cek api busi, kopresi ama bensin suhu ada yang mau nambahin maklum nubi coba dibaca lagi dengan baik dan benar monas mele....bosen :ngakak langsung
pagi suhu suhu semua kenapa ya motor ane kalo gak di kontak gak mau idup akhirnya tritnya ada kehidupan lagi
ooo jadi salah satu solusinya bore up. kira2 kalo bore up untuk harian itu diganti apa aja kang? ganti seher doang om kaya yg udah dijelasin ama suhu dibawah kalo ane ganti seker pake 53,5 trus korter kalo bongkar sendiri ama masang sendiri paling 250 rebu :malus . rinciannya seker CLD 53,5 150K
sunduuuuulll nubiee bantu jawab ya om kalo menurut ane gak cuman modal roller doang om karna pasti topspeed nya berkurang makin kecil roller makin galak bawah tapi topspednya memble makin besar roller makin bego bawahna tapi topspednya dapet jalan satusatunya bore up biar atas bawah dapet se
tar ane tanya mekanik ane dulu. mau rubah pake klep apa? dekat rel kreta stasiun cikudapateuh. jajaran jaya plaza elektronik. pengen bikin klep gede om, kallo bobok knalpot yg bagus dimana om selain asep? maaf banyak nanya nih om hehehehehe
master tjenda mah mahal. mekanik balap di bandung bisanya ke asia motor (ART) kosambi yang bikin namanya a Dadan. Atau di deket ampera atau laksana soekarno hata namnya HND teknik (a Hendi) itu juga bekas tukang head di asia. mungkin tau bengkel BBS (a mian) yang katanya terkenal di bandung pasti k
ada biaya wajibnya ga buat yang mau ikutan, mungkin buat makan dsb? om kalo rubah derajat di bandung yg bagus dimana om selain master tjendana
salam kenal semuanya :salaman mau nanya kalo saringan di gunting gini biar apa ya? :bingungs http://s.kaskus.id/images/2014/06/29/1731955_20140629123020.jpg terus kalo tempat bobok knalpot buat harian yg bagus di bandung dimana om? :ngacir bandun g banyak om ada dulpot, aspot sama kp16 pmin a
mek malem mkc :ilovekaskuss suhu kalo mio pake klep camry, noken pake k1 + rubah sudut ama bubut lagi kira2 berapa ya ? :D maksudnya rubah sudut ama bubut lagi? harga rubah derajat 350-450 kalo klep camry gak tau belum pernah beli hi... tumben posting :malusini mio klo dgeber menjelang 100kpj