kalo diliat dari aktifitas tuh motor yg sering jalan jauh ya emang udah waktunya, minimal 3 bulan lah kalo dalem kota doank sih :cystg ga ada salahnya untuk medical check up tuh mingnya :D kalo ngencengin bautnya bener mah ga ada masalah om. lbh baik mana ga dibongkar2 tau2 mkin hari makin besa
lambat om... keong 120 kmp itu baru oke geter banyak alasannya sampe sendalpot ngga cocok pun bisa geter beda lift antara platuk std dan roler mengakibatkan beda durasinya kalau platuk cld nokennya juga cld pelaruk roler kalau klep lebar mungkin bisa tidak ada alasan modus banget pelanggaran t
prung pelanggaran tripel berarti bayar 450 k pelatuk ? berarti harus ganti noken juga dunk oh gitu semalem maen tinggal wah yg bener om perasaan ane daftar cuman sekali doang ko bisa 3x yah?
terakhir kapan om di service itu miong?? sering turing jg tuh kan ke cipanas :D siang om servis ringan 2 minggu yg lalu om, servis head 2,5 bulan yg lalu om albert emang udah harus servis head lagi ya om?
coba service aja dlu om. kayanya kerak menumpuk tuh :cystg jadinya kompresi gede :D jadi dah tuh 4 valve mio :ngakak battlax or michelin udah paling bagus gan, ada uang ada kualitas. yg jelas, kalo ban racing only itu soft compound dan akan cepat habis. multicrot jgn lupa om... :shakeha
Ada deh mau tau aja apa mau tau beud :ngakaks Ntar aja kopdar dibicarakan biar enak...kali si red devil mau pakai baju baru...masa kitanya aja yg beli baju baru si mionk pake baju lama teruus :D Blaaar...blaaar :ngacir Karena sesungguhnyA yg menonjol. Dan sedikit terdapAt benjolan itu nikmat yeh o
Untuk harian aja om. K1 udah dibeli om tapi ya tadi kata mekaniknya ga bakal berasa om??? jadi bagusnya gimana, pakai K1 atau K2??? coba aja dl om k1 nya menurut ane pasti ada perbedaannya ko menurut salah satu majalah noken std durasinya 220 sedangkan kawahara 232 menurut ane buat segitu pasti ada
yang kompetisi contohnya yg gimana ya om???:sorry si om bikin miongnya buat balapan apa buat harian? kalo menurut suhu dimari kalo buat harian cukup k1 pengen lebih joss ambil k2 kalo yg tipe kompetisi emang dibuat bener" buat balapan om
Permisi gan. Ane mau numpang nanya Spek soul ane: 1. mesin std:ngakak:ngakak 2. karbu TDR PE 28(44,110) 3. kampas TDR, per 1500RPM 4. per CVT 1000 RPM 5. roller 7,5 gr 6. knalpot STD Ane beli tuh karbu karena karbu std nya rusak + ane ada rencana BU. Untuk tahap awal kemaren ane beli noken kawahar
byk duit nih... :malu: klo ane bs gagal serap ratjun klep swedia dsb. nih... pembagian gaji pres bgt coz no bonus bln ini :nohope: untung byk libur :malu: starter kaki ya om? mkn dulu br diselah tuh kick starter :D klo ane pagi2 cm kuat 3x selah & lgsg idup tuh mio :) selahan 1 & 2 bs berdi
td cb tes 0-60kpj dpt 7 detik via jam tgn... kmrn wkt std 10dtk... lumayan... klo bs 4 detik br setara FU :D tp soul ane dg topbox jd hambatannya lbh byk :think: :matabelo: mungkin hrs serap ratjun d atas :matabelo: & lepas topbox & kecilin ban :malu: Hmmm... karna duit d kantong cm 20rb,
om arif udah ane taro page one yak :sundulgans :sundulgans ayo temen2 di bandung persiapkan untuk Kopdar ayo yg domisili bandung kita ngadain kopdar ditunggu pm nya ke ane ato ke om arif biar mkc bandung idup lagi yg mudik safety riding ya om semua
Selamat sore warga MKC dan sekitarnya. udah lama banget ane ga mampir ke sini gara2 kesibukan kuliah. Apakabarnya nih buat MKC Bandung? ada kah kopdar lagi? dulu cuma terjadi sekali. karena semuanya anak kulah, tidak terjadi kembali karena kesibukan masing-masing. ane bandung om ayo kita ngadain k
yup... kurir pd libur jg... idem, ane pake noken vip & klep std aja lumayan berisik... :malu: hmm.. itu spek mnmnya kuning, biru apa merah om? thx c kuning bli ane dalem kota selalu pake kuning kalo luar kota baru+biru ato merah next step ganti puli coakan sama ganti leher snalpot bli
klo blh ulang, speknya ky gmn tuh bs sentuh 120kpj dg puli std ??? :matabelo: klo udh bubut & kerok bs lbh ngacir tuh... cb donk om puli kerjaanny om vik & review dimari... :Peace: seker 58,5 klep 28/24 karbu pe28 noken papasan (enak atas bawah kelemahanya suaranya kaya mesin jait bli) snal
partnya yg ini om http://s.kaskus.id/images/2013/08/05/1911640_20130805101802.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/08/05/1911640_20130805101827.jpg :matabelo baik suhu... smg msh bs diperbaiki, klo ngga ya sekalian nyerap ratjun kontak New Jupie MX :sundulgans wow... udh kerok bubut puli dpnny
allow om toyer,,. libur ga om?? mau cek kelistrikan nih om, mumpung libur, LED lampu senja mokad. sama bulb HID ready ga om :malus. _____________________________________________________:ngacir pagi mkc all pagi om albert wah kalo deket ane juga mau miongny dibikin dc om mau nanya ane pake rolle
roller yg peyang2 kumpulin om... jdiin kalung & gelang :D bener tuh bli kreatif juga jangan" bli pake:ngakaks kabur ah wkwkwkwkwk
waduh itu per buat nyiksa motor per mah std ajaom kalau mau enteng rubah drajat puli pake deh roler 7 gr kalau mau atasnya juga dapet coak tuh puli dijamin tarikan asik daPet atasnya JANGAN TERPENGARUH BOREUP PADA RACUN SEMUA DI ATAS ANE nah itu rubah drajat puli sama coak rumah roller bukan racu...
Gan, mau sharing nih... :D Mio ane kan mesinya msh standar, nah ini baru mau mulai modif mesin :D Nah, kmaren 3hr yg lalu ane ganti roller nya dg yg 9gr, ane selang selingin sm yg bawaan orinya, trus per cvt ane ganti sama yg 2000rpm merk TDR. Nah, hasilnya lumayan terasa, tenaganya bertambah, bua