udah kadung kebeli om e230 98 nya.. hahahah.. bismillah deh.. Curhat pengalaman semingguan pakai w210 e230 seminggu yang udah saya service: - knob knob puteran jok kiri ada yang ga ada - udah dibeli - kaca spion kiri ganti karena udah jelek - shock kap mesin - karet wiper - doorcheck kanan uda
Good to hear mas.. Wajar kalo panik, saya jg mungkin panik kalo kejadian gtu hahaha.. Dan sepertinya foglamp korslet jg salah satu penyakit 210 ya? Perasaan banyak juga yg kejadian. Kang bulu, saya ngalaminnya antara soket meleleh , atau sekring putus. Bohlam nya selalu baik2 aja
trimakasih om.. bismillah kalau ga ada halangan minggu depan udah disaya.. amien... pasti saya akan tanya macem2 disini om.. terimakasih. salam, Amin
Wah sambil bawa pete buka sunroof bisa dikerubutin dan digilai ibu ibu sekampung ... Wahhh tukang pete terkeren sepanjang masa
Gile,cakep bener!tambah galau deh ane abis w210 ini mau upgrade ke mana :p 4 pintu non sedan?Merc Station wagon kah?atau CLS? Btw,Mesin CLK230K ini masih satu basis kah dengan E230 ane?atau kagak?trus sparepartnya bisa subtitusi dengan merc lain gak?:bingung Wedeeeh bos kero udah turun gunung ni
apaaaaan tuuuhhh..??? :matabelo: Belom tau ya, perkenalkan bos kero..... Dengan mobilnya yang mau dibikin ala idm... Ayo bos kero mobil aslinya dikeluarkan :ngakak
Kalau sudah cantik nanti saya posting ya.. Replacement air filter kayaknya ada guna nya selain nafasnya lega....juga bisa minimalisir water hammer, soalnya ngeliat air scoopnya pas banget di bumper. BTW sempat lihat di internet, ada yang jual E320 W210 Tahun 2000/1 warna Silver di Bandung (d
oh gitu yah, berarti dipasang ke jepun aja lah. Emang W210 kodratnya utk kenyamanan, low and seloww... Halaah opo toh Kalo pendapat saya sih, lebih baik dibiarkan std saja paling ganti replacement air filter ya utk napas lebih lega? Waluh ternyata banyak yang hobi ngoprek w210nya yah O.O
Yang pasti kang elektik w210 terutama yang v engine sensitive banget...saya lg puyeng nih ngilangin engine stall.....setelah liat wire dan electric interactionnya lumayan njelimet.... Posting dong poto poto si w210nya :D
Getar di surface rotationnya sih bisa di akalin mas... Dengan smoothn re mapping juga bisa di minimalisir. Emang beda sih....namanya ngakalin tetep aja enakan beli gelondongan... Dulu sempat nekat...krn ada rejeki beli brabus engine set + harness, suaranya itu yang gak tahan...maknyus banget...is
Engine control unit mas...error code udah ke catet....tapi ya itu....nyambernya kemana mana...ketahuannya pas actuation, contoh high pressure breaking pump...setelah di cek pumpnya gak masalah...sampe dibongkar tuh motor ABS. :ngakak Jadi nih si setting amg btw?
Ngerjainnya jangan pake kecepatan dan emosi tinggi dong hahaha Pake sd kan ya, setelah scan, catet aja F nya apa aja dan erorcode nya berapa aja, printout malah lebih bagus lagi. Posting disini. Fokusnya beresin dulu semua f nya Btw control unit yang mana dulu, kalo remap itu sih kan maen di ecu
Sori mas tadi saya kira SD(stardiag), DS itu apa ya? Dari gejalanya yang mati mesin itu memang kaya ada short circuit parah, break light rusak sih ga sampe mati mesin, kabel kelupas sih sangat mungkin mengingat wiring harness w210 udah lumayan umurnya. dimana rusak harus diurut satu satu sampe k...
Sudah Kang, Masalahnya dibilangnya memang ada yang fault, tapi di actuation manual by DS masih aktif semua....suspect sementara ada supply electricity yang tidak smooth... Pertanyaannya...yang menyebabkan hal itu terjadi apa saja, soalnya skalian saya mau benerin semua. Kalo test actuationnya