kalau yang lain share soal koneksi, ane mau sedikit share tentang kurang tanggapnya customer care bolt dalam menangani masalah "sepele" dari pelanggannya. kemarin malem (15 Mei 2014), ane sempet topup kuota bolt punya temen ane, cuma 25 rebu kok, lewat transaksi kartu kredit via web bol...
matiikkkkkkkkkkkk.... lemot abis... sinyal nya naek turun.. eek ni bolot. ada yg disekitaran serpong ga? gimana?
pake bolt premium... katanya ada setelah quota abis speed turun jadi 64kbps. nyatanya buka gmail aja ga bisa .. dibooing.. semprul.
si alya muka nya kayak dugong gan.... gak ada cantik2 nya.. dikasih gretongan juga ane ogah... sis andrea :love:
gan. no telp cs nya yg ini kah ? 021-55777755 ext 2852 seperti yg dikasih agan2 diatas? cuman bilang minta ganti bolt aja yah ? thx. Sebelumnya bulan Dec ane pernah telpon CSnya utk klaim Bolt ex Sitra, tapi saya langsung request minta home router, ga mau dapet mobile wifi. Katanya datanya di
gan... ane eks pelanggan sitra yg kagak sempet kembaliin modem. sampe sekarang bingung nih mau ngapain ... kagak ada kejelasan sama sekali dari sitra nya .. mohon sarannya gan..
Idem gan! Dari pagi blom bisa connect ke web international. lokal bisa. tapi lemot juga. lokasi serpong. Ini semar kabelnya lagi putus lagi ya? Dari pagi gak bisa konek ke website internasional. Lokasi gw di serpong.
ngoookk abissss user gue juga kena salah password padahal bikin nya taon 2005 ann.... udah gitu minta direset ditanya email lama, udah lupa.. gimana tuh min/mod ?? pm donk kalo ada solusinya..
aaaaaa... baru nonton film ini.. suka banget. gak kayak film yang di adaptasi novel kebanyakan... cerita di film ini termasuk komplet, bagus bagus banget... akhir nya muncul lagi pilm2 macam gini.. :D