bukan.bomat Nh kata ojk Langkah terakhir, Yudha mendorong nasabah yang dirugikan dapat melakukan pengaduan konsumen kepada OJK melalui kanal online Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK) melalui tautan kontak157.ojk.go.id
Langkah terakhir, Yudha mendorong nasabah yang dirugikan dapat melakukan pengaduan konsumen kepada OJK melalui kanal online Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK) melalui tautan kontak157.ojk.go.id PENTING JUGA NH
Berkaitan dengan hal ini, Area Head Bank Mandiri Jambi Indra Gunawan memberikan keterangan tertulis kepada Kompas.com. Indra mengatakan, terkait dengan keluhan nasabah tersebut, pihaknya menegaskan bahwa sertifikat yang menjadi agunan tidak hilang, dalam kondisi baik, dan disimpan di Kantor Cabang.
Yang harus ditekankan dalam pemikiran orang indonesia : utamakan penghasilan halal walaupun sedikit https://s.kaskus.id/images/2022/07/26/11177423_20220726060620.jpg
"Setiap kami datang, dianggap kami ini bodoh. Kadang sertifikat dibilang di Bungo, di Bangko, di Jambi, dak tentu berubah-ubah," kata Rahmat. "Puncaknya dibilang oleh pihak bank Mandiri, data kami telah hilang dari dokumen pihak bank," sambungnya geram. Ini kasus lumayan gila,
Ini sebenarnya kebiasaan buruk yg sudah lama berlangsung. Karena sekarang ada internet, pikiran kita lebih terbuka untuk menentang kebijakan2 kagak ngotak. Gw kagak yakin di pln kagak ada biaya sewa lahan, jangan2 ditilep orang dalem