kalo ane paksain di gigi2 mesin kerasa ga enak, mesti dinaikin ke gigi3. padahal RPM selalu ane jaga ga sampe diatas 2500. 1. Gak enak ini gimana ya? seharusnya enak2 aja dipaksa sampe rpm 4000, kalo brebet bisa jadi ada masalah 2. ECO Drive tidak selalu nahan rpm untuk ganti gigi, seperti an
Udah mati rasa lg bro? Sayang ente diluar kota...kalo disini kita bs bikin gigi 1-4 nya nyolot terus, RPM cepet bgt naiknya, gigi 3 gampang dibuat spin. 165 kpj enteng dapetnya, bebas lepas serasa ngegas pewe golep nyampe gigi 4 lah... Heheheee ini om peterano bukan sih? kok mirip gaya penulisann
Om Piko eksperimen ganti box filter punya nissan march sekarang gimana hasilnya ? Apa gigi 3 dan seterusnya lebih terisi signifikan ? Worth nggak om dengan harga yang dikeluarin :) ? penasaran juga pengen coba supaya tambah ok di gigi atasnya udah lupa, waktu baru ganti sih kerasa lumayan. sekarang
trus di page1 kan ada cara untuk memperbaiki kualitas penerimaan sinyal radio. itu bikin garansi zonk ga ya? thanks gak hehehe... knocking ya gan namanya :malus iya gan maksud ane gitu cuma yang buat ane bingung itu kalo pas jalan AGAK macet ane pake gigi 2 itu napasnya cepet abis udah minta
Nanya dunk gan, datsun supaya gigi 3 nya rada strong pake apa yah ? Baca page2 sebelumnya ada yg pake TBS ? Ada yg punya solusi ? Atau ada yang udah pernah coba ? Thx 4 sharing gigi 3 buat ngebut oke2 aja kok, kurang strong dimananya? coba pahami karakter mesin dan transmisi dulu om, gigi 2 panjang
maksud ane pake yang dimasukkin bareng BBM om piko, apa ada rekomendasi yang ajib dan aman buat mesin? oalah, baca2 katanya gak terlalu ngefek karena bahan yg digunakan masih bahan kimia yg di perjualbelikan secara bebas. tapi baca di seraya motor, ada tips bikin sendiri pake toulene dan aceton. g
suhu suhu di mari ada yang sudah aplikasiin Carbon Cleaner baik yang cair (masukin campur bahan bakar) atau yang model semprot ga? ada tips buat bersihin ruang bakar yang praktis ga? ane mau aplikasiin di datgo plus ane si grey biar kondisinya tetep prima. terimakasih ya suhu-suhu sekalian. carbon
wow terjangkau ya, bole juga tuh :D iya nih klo shock ori dipake boncengan baru pas, cuma masalahnya jarang boncengan sama bini, jadi siksaannya berasa bgt :ngakaks sama, boncengan paling cm di perumahan. sehari2nya make sendiri, wkwkwkwk... eh review ane bisa masuk page one ya mestinya
tokico setau saya merk kaliper rem kan? hehe merk kawahara sepasang 9jeti om buat roadrace bebek, harga harga nya ga masuk di otak apa lagi di kantong haha masih euro 3 setau saya mah om hehe jangan jadi SR lah om mari berbincang dan berbagi ilmu oooo euro 3 ya? nah itu dia, klo buat roadrace p
iya sih mahal, tapi saya masih percaya kalo harga sesuai kualitas kok hehe, kayaknya bukan kegedean katalis deh om tapi lebih padat katalisnya, benahi di sektor cvt aja om biar makin wussssss hehe, kan taglinenya kan 50% lebih irit, masa mau irit tapi mau kenceng juga hehe lha saya beli shock mob
Nah gini ini konsumen bijak, yang penting NMI pelayanan masih baik kok. emang HRV rusaknya seputar kaki2 gk bikin mogok, tapi lihat deh semua surat pembaca. dealer tanggung jawab, malah HPM yang terkesan lepas tangan. lebih repot mana? btw mobil baru ini walo ada klaim masih enak dan tenang lho ...
jangan berlebihan lah, namanya juga mass product. ane aja udah 30rb baik2 aja, jalur macet tiap hari. banyak juga temen ane di DGCI yg udah lebih dari km ane juga gak ada masalah apa2
wah terlalu mahal untuk sekedar shock motor hehehe... yg penting udah lumayan daripada bawaan. btw kayaknya ni ANSGT ini kegedean CC/katalis kayak byson kali ya? buat ngejar euro 4 nya, bikin gk bisa lari
Berawal dari pinggang ane yang sakit kena bantingan shock oem ANSGT akhirnya cari2 alternatif shock aftermarket, sebenernya kepikiran untuk pake shock x-ride, tapi masih ragu karena sedikit lebih tinggi sedang ane udah cocok dengan riding position. mulai cari info di jagat internet, awalnya minat K
lha depan ada KF gk lho om? soale bawaan gk ada. cuma SKKB. coba dilihat lagi ada gak tuh kaca depan KF nya hehehe.. ane pake infinity untuk depan, SKKB ane ganti Iceberg.
Kemarin pas 1 tahun km 16rban tiba-tiba mobil tidak bisa distarter setelah isi bensin, ternyata akinya yang mati. Ini mobil saya yang paling cepat akinya rusak hanya dalam umur 1 tahun :( Padahal mobil satunya Er***a tahun 2011 sampai sekarang masih enak aja akinya :) ertiga 2011 aja msh lebih ma...
Ane udh pasang dr mbl baru (6-2014) dan di chapter ane udh banyak juga yg pasang. Dl grupbuy 100m. Rasanya di hal 1 juga udh ane tulis deh
punya ane dari baru sampe 26 ribu emg gitu, mungkin om aja baru ngeh. fanbelt? kok ane gak tau ada kasus fanbelt? kenapa fanbeltnya? putus? gak ada hubungan sama aki, lha gimana lagi beberapa ribu produksi datsun go dan go+ gitu semua trus mau bilang apa selain emg karakternya? ane aja udah 26r...
Di gue.. 2.5 itu baru anti rust + peluntur karat karena mobil ane dianggap bekas (ga disemprot dari awal beli). Jadi dianggap akan dicek semuanya, kalau ada karat harus dibersihkan dulu baru disemprot. Mahal ya.. 2.5jt baru anti karat sajaa. Tapi kalau ziebart bagus, nanti coba ane pertimbangkan d