Brebet ma palingan setingan kerbu ga pas.. Kya dulu punya gw gitu dipasin normal lagi.. PJ ga diganti ko' tetep pake 35S..
Yang mu mudik jangan lupa bawa alat2 standar touring (toolbox, stamina, body protector, dll).. Barusan di nagrek yang mudik arah tasik dah mulai n arah Bandung juga sama dah mulai cuma masi belum banyak.. Perkiraan puncak arus mudik H-3.. N hati-hati krn di Nagrek n beberapa tempat sepanjang Band...
Ini linknya soal CDI BRT Dualband yang bisa dipake pindah kurva pas motor lagi jalan, disitu dijelasin untuk pemakaian roadrace ma dragrace, untuk harian ga di jelasin, lagian apa mungkin harian make spek RK.. Pakenya yg spek RK digabungin ma DigitalSmartBox.. Cara pasangnya juga ada.. Donlot dul...
Ooowh yg dipasang di handle kopling, tu buat pemakaian roadrace, bisa juga sih cuma itu pake yg spek RK ditambah digital smartbox (produk BRT juga), cuma buat yg ini belom bisa kasi jelasnya soalna gw ga make untuk harian, klo yang ST ma TR dari awal ma yg ngasi racun dah diwanti-wanti biar awet...
Gw make BRT Powermax Dualband spek TR.. Posisi on ato off tergantung keperluan.. Klo gw si pas posisi off klo lagi minum pertamax full klo mu posisi on pake pertamax plus full, klo premium CDI ganti SDP lage.. Saklar berhubung waktu pasang di bodi ada yg jailin akhirna dipindah ke dalem jok.. Sa...
kecepatan maksimal si reva dengan opsi girset 14/35 *hasil bisa berbeda tergantung kondisi cuaca, mesin, dan mood si rider, dan yg penting faktor SLIP KOPLING reva ane mentok cuman 110 :mewek itupun cuman ganti girset sm PJ 42 sekarang udah gabisa lagi :hammers CMIIW Yg di FB kmaren yah.. @ Om ...
Antara AHAU ma Yonk Jaya pernah pake cuma skarang balik lagi sdp, sayang soalna klo dipriwit trus kudu ngasi dudung ke om kumis.. Yg custom juga ada kaya Soangrevo, TraceurDJK, BargantTBK, ma Vulvychint.. Klo ga dibarengi ma setingan yang pas emang ga bakal bisa lari.. Klo mao juga motorna dulu ...
Begadang om lagi bikin software buat kerjaan kantor.. Jd ntar kerjaan gw lebi simpel, dudung juga masuk saku, ga ke tempat laen.. Mayan jadi si BagonK bisa dendong.. Hahahahaha.. Klo gw ma pas testing bedua, cma ga di bonceng, dia nunggu di ujung jalan, komunikasi pake handsfree jd aman.. Ooow...
dari kiri ke kanan : -punya agan epanitan -punya agan badjingen -punya ane(bargantbk) -punya agan babarceperist Di Bandung.. Skarang da di Tasik lagi.. Langsung tempur cari dudung yang banyak.. Hahahaha.. Yg RPM emang paling sulit soalna Tacho non ori ga seakurat bawaan pabrik, pernah masa...
Wwwiiiwww.. Dah ketinggalan jauh ternyata.. Sampe kopdar bdg aja tauna pas uda telat.. Abis ngejugrug dikasur 3 hari ga bisa ngapa-ngapain gara2 anemia, hahaha.. Lagi iseng cobain oli Repsol, cma blm dapet feelnya badan masi blom fit.. Next plan.. Custom leher sendalpot, ganti ban blakang ma...
pengen diubah kayak gitu biar keliatan lebih cewek. Soalnya jujur ane ga suka motor matic gan, jadi lebih milih motor revo aja (biar kata kaki ga begitu sampe). nah pertanyaan ane, kira2 berapa ya biaya ganti cat motor sampe warnanya kayak gitu?udah gitu, terus buat ngrus di stnknya kena biaya b...
Mesin gimana..?? Masi standar apa dah dikorek.. Klo hanya ganti knalpot, MJ kasih TDR 98 (bukan yg buat PE, tapi buat kerbu standar reva, biar gampang bawa conto MJ nya), PJ biarin aja standar, ntar stelan angin kasih 1,5 putaran trus langsamnya menyesuaikan.. Gw kebetulan lagi cobain knalpot b...
Ganti open air gimana om..?? Klo gw si boxnya dipasang tapi filternya ga dipasang.. Pake spek sekarang dapet 115 kpj masi ada napas.. BEner kata temenmu.. Knalpot resing ga ngaruh, kecuali knalpotnya ikuti karakter mesin n diserjai jeting yg pas.. Spek sekarang antara 63Kpl sampe 72Kpl
Ngebulet gimana om..?? Potona bisa diliat di FB, yang dirasa si lebi enak buat dipake miring2, klo ban kecil mah kagok.. Masalah footsep yang dirasa si malah enakan pake underbone, maklum dari awal make motor makenya yang underbone, malah kagok klo pake yg sdp.. Tiap minggu klo ga touring pasti...
Klo punya gw Ban : blakang 80/90, depan 90/80 Flemmo Koil & Busi : SDP Honda Beat Chop Busi : SDP Bajaj XCD MJ : TDR ukuran 95 (kalo pake knalpot sdp) ato 98 (kalo pake knalpot resing) CDI : BRT Powermax Dualband TR Minumnya : Pepsi Blue (klo pake kurva T), Wine (klo pake kurva R) Footstep : Und...
Saran aja om.. Klo bisa tetep kudu ada kuningnya biar cuma dikit.. Lampu putih ga tembus aer ujan.. Klo malem keujanan repot ntar..
1. 3,7L 2. Bohlam ori Yamaha Mio, warna standar n lebi fokus dari orinya reva.. Cukup lah buat usir pocong aja mah.. Hihihi..^^ 3. Coba cek buku manual, klo gw si dulu KM segitu dah ganti ban sepasang, kampas rem, sama Busi..
thank u sebelumnya gan, sorry kalo salah :Yb LSC alias Leg Shield Cotainer, ato dikenal juga bagasi mio tapi buat reva, di toko variasi juga banyak Klo di Bandung maen aja ke Yonk Jaya di JL.J.A.YANI 358 TLF 7271337 BANDUNG dari arah asia afrika setelah plaza ibcc sebelum pom bensin (pomnya buk...