rabu kemaren habis ngecek armada yg ada di muntilan. sepertinya gak ada gejala apa² di gunung merapi. Tau² kok ada berita gini yaa.. :hammer Tapi emang status waspadanya udah lama kalo gak salah
solved, ane coba inget-inget Login ID. Gan nanya lagi donk, tiap kali mau Buy, kenapa muncul "Mohon untuk mencoba kembali beberapa saat lagi atau hubungi customer service kami melalui support@indopremier.com atau telp 021 57931200"
pakbos,, lupa login ID butuh proses berapa hari ya? udah email sih, siapa tau bisa lebih cepet kalo lewat sini :o
Permisi bos bos semua, mau tanya donk, kalo di akr itu pkwtnya berapa, 1 taun terus diangkat jadi karyawan tetapkah?
rata2 perusahaan ngikutin aturan normal om...melalui GAMCA...biasanya yg gak lewat GAMCA datang dengan visit visa, baru diurus residence na. congrats yakkk :1thumbup :1thumbup pengalaman ane juga sama kayak gini nih, harus lewat GAMCA, tapi sekarang udah balik Indo lagi soalnya perusahaan bangkr
hehehe, ga smua senior auditor bgitu gan sama junior apa lg dihadapan client yg namanya kerja team ya ga boleh saling menjatuhkan sy sih baru 10 tahun kerja di kap jd cukup paham Berarti memang tergantung seniornya juga ya.. Iya makanya saya juga bingung kok segitunya, di depan klien lagi.maka
Permisi gan, mau nanya apakah memang di KAP gitu perlakuan semena mena dari senior ke junior adalah hal yg wajar? Temen ane ada yg udah pengalaman di accounting bertahun tahun, terus masuk ke KAP, nyesel karena perlakuan dari seniornya ke dia parah banget. Well, okelah dari segi pengalaman memang...
Gan misal kena slip biru itu bayar denda maksimal ke bank apa benar? Bisa kita minta slip merah aja biar denda bisa diperingan? Enggak gan sante aja. Saya denda maksimal 500, di kejaksaan bayar 70ribu
Ane ditilang polisi jakpus karena salah muter balik, akhir februari lalu, terus disuruh sidang tanggal 9 Maret 2018 di PN Jakpus. Denda maksimal yang ditulis di surat tilangnya 500.000 Setelah baca baca ini trit dan saran dari temen temen, saya memutuskan untuk langsung ke kejaksaan negeri jakpus...