permisi agan2 mau tanya nih. PS 2014 diganti HU dengan HU kenwood 717WBT masuk ga yah? kan seri WBT nya kenwood lebar tuh. thank you sebelumnya. :beer: Masuk, Om.. Betul tuh kata om pejrink bisa dirubah dari etacs kalau tuas dipindah ke P langsung auto unlock semua pintu kebetulan saya udah rub
ANPS ga bias auto unlock ya? ribet juga setiap mau keluar mobil, yang disebelah dan belakang minta dibukain via switch. Bisa diprogram via ETACS.. minta ke Beres buat setting pake MUT-III.. opsinya posisi transmisi P maka auto unlock
Di gardan itu ada ventilation hose-nya, Om.. coba dicek apakah ada kerusakan atau tidak.. Bisa diprogram via ETACS.. minta ke Beres buat setting pake MUT-III.. Ada tabungnya.. tapi isinya kosong.. mungkin krn ANPS versi Indonesia msh spek Euro 2..
Om penjelasan lebih lanjut donk, sukur2 kalau ada petunjuknya biar lebih paham fungsi per besar dan kecil tsb, berlaku di seluruh jenis Pajero sport kan ya Om Ya intinya double per ini ada di mobil karbu, throttle body konvensional dan throttle by wire (TBW).. cuman tempatnya aja yang beda.. pe
Coin holder ya maksudnya.. Solusi paling gampang ya spt sy, Om.. pake kaleng bekas permen golden ginger.. Baru ada update buat yang DDX7017 / 717.. Utk update firmware bisa cek di sini Caranya ada tutorialnya di situ Ada yg lebih murah lagi.. lepas per kedua di pedal gas.. jadi yg awalnya peda...
DP & FP itu pipa knalpot, Om.. Down Pipe & Front Pipe.. fungsinya ya gas buang biar lebih lancar keluar.. Kalo di ANPS Dakar pake-nya DP & CP.. Down Pipe & Center Pipe.. banyak yang pake merk 507 bikinan Surabaya Saya baru 2x ganti oli gardan.. pertama pake Mobilube HD 80w/90 GL5.. kedua pake ...
Pasang begini di Dakar biasa bisa gak yah? Soalnya saya lihat member sini banyak pasang nya CC biasa, bukan yang adaptive. Pasang bisa ajah.. wiring harness-nya komplit kepasang di ANPS kok.. cuman di Indonesia blm ada yang jual sparepart-nya.. om2, ada yang punya diagram kabel yang konek ke HU
gan mau tanya dong cara merubah layarbelakang(background) di anps 2016 4x2 gimana ya? jadi sesuai selera kita Ini kalo di user manual Clario NX-503.. https://s.kaskus.id/images/2017/06/12/2929140_20170612102035.png Gan Pejrink, nanti kan ultimate sy mau servis yg 1000 km, nubie mau nanya lg : 1.
Karakternya secara umum emang kayak gitu, Om.. Cara paling mudah ya tunggu ECU-nya nyesuaian dengan driving style driver.. coba ajah driving style agressive sampai 1000 KM.. cuman hasilnya enggak terlalu signifikan.. Yang kedua, bisa coba ganti air filter pake K&N dan pasang MAF spacer.. biasany...
Aman, Om.. sy juga kalo lagi iseng di tol banyak pake paddle shift.. baru pindah gigi mendekati RPM 4000.. Utk downshift-nya.. selain cara manual pake paddle shift kiri.. juga bisa pindah otomatis ke gigi lebih rendah sesuai dengan kecepatan mobil.. dan kerennya akan pindah otomatis ke D kalo be...
maaf mau tanya2, perbandingan ANPS dengan PJS Dakar lama mungkin om pejrink bisa kasih masukan. 1. apa betul ANPS steer nya lebih ringan? Betul lebih enteng.. padahal ukuran ban lebih gede.. 2. apakah mesin ANPS masih bisa minum biosolar? aman nggak? Bisa.. cuman kalo mau aman ya kudu kasih addi
kalo redline bagaimana om? Redline infonya juga ada additif detergent.. Kebetulan baru pernah nyoba yg CSFC buat gasoline.. kalo yg 85+ Diesel blm pernah nyoba. Oh iya om pejrink, air radiator kalau ditambah air seharusnya ngak apa ya? Kalo air radiator sampe nambah apalagi mobil baru, berarti
Mohon maaf..., om PEJRINK & agan2 lain yg ngerti :) Hehehe...newbie mohon bimbingan nih. Maksudnya apakah bsa pake solar/bio solar tpi secara berkala dikasih addtf (per brp km) ngituu ?! Bisa aja, Om.. tinggal dihitung aja total cost-nya lbh ekonomis yg mana.. Trus mohon info produk resmi d
Oh iya, suhu2 sekalian saya mau tanya nih, anps saya baru datang dan masih newbie soal mobil ini. Kenapa ya setiap steer diputar rpm naik sendiri??? Emang naik grp banyak? Di atas 1000? Kalo 800-an sih normal.. krn sistem power steering-nya ANPS pake hidrolik. Pada saat steer diputar, maka pompa
Additif yg ada deterjen nya, di direkomendasi merk apa om? Bisa coba pake Power Service Diesel Kleen atau CRC Diesel 1 Tank Power Renew
EGR blm di-delete atau suspend khan? Coba cek dulu kondisi EGR-nya.. takutnya udah penuh jelaga.. terus lanjut purging buat bersihin injector.. Pake Pertadex enggak jaminan, Om.. makanya saya periodik pake additif yang kandungan detergent-nya bagus buat bersih2.. efek-nya filter bahan bakar dij...
Lah disebelah kiri ya, blm lihat sih, soalnya biasa mbl lain didaerah sopir. Blm pernah duduk dikiri nih 😁😁😁 Yuppp.. mesti lepas console/laci dashboard dulu kalo mau cek.. https://s.kaskus.id/images/2017/06/09/2929140_20170609101009.png
Kalau maksudnya fuse box yg ada fuse/sekringnya itu kl gak salah kmrn tanya ke salesnya, gak ada disisi dalam, semua ada di dekat mesin. Kmrn cari2 gak ada sih, kl toyota, honda, chevrolet ada fuse box didalam san diluar Wah payah sales-nya.. :ngakak Kalo fue box ada 2, Om.. di engine bay dan d
mohon ijin bergabung gan :iloveindonesia Para suhu yg saya hormati, saya baru punya ANPS mohon pencerahan letak power outlet di dalam cabin dan fuseboxnya, soalnya mau pasang sendiri HEADREST TV thanks gan:thumbup Power outlet = colokan lighter? Kalo iya, ada 3 buah.. 1. Di center console deke
Tapi ada sedikit info yg bisa jadi pertimbangan.. Diesel Kleen promonya mengandung Slick Lubricator.. gunanya utk melumasi injektor.. khususnya utk solar yg low sulfur macem Pertadex. Sementara CRC 1 Tank Power Diesel promonya mengandung G2P® Technology – Reduces exhaust emissions for a clea...