Lah koq di mobil saya lain gak begitu ya om? Semalam baru saya coba lagi mau posisi mobil hidup atau mesin dimatiin ya kalau saya buka pintu driver semua pintu otamatis terbuka juga CL na om... Uppppssss... jangan2 ANPS sdh sy modif di ETACS-nya.. :ngakak
Suhu numpang tanya, bagaimana cara mengetahui kalau fitur esc di anps dakar kita telah aktif? Maaf nanya bgni soalnya mbl br dtng hehehe Kalo setelah mesin hidup maka lampu indikator ESC di panel dashboard mati.. tapi kalo tetep nyala ada 2 kemungkinan, ESC off atau ada problem.
segitu udah dibilang berat ? ampun dah. :wkwkwk :wkwkwk Yg ngeluh berat biasanya sebelumnya kebiasaan pake mobil yang EPS.. pake EPS emang enteng banget.. muter setir pake satu tangan juga gampang..
Kalau yg lengkapnya 75rb. Ada yg lbh lengkap lagi.. 12 pcs.. 75rb juga Foglamp udah nyampe.. udah dipasang juga.. cuman blm sempet cek apakah Lumen-nya sesuai promosinya (@5500). Klakson ada dibalik grill.. cara pasangnya mirip ama pasang extra fan (bongkar cover atas grill). Nanti buka du...
Lapis pake sticker di tukang cutting sticker, Om.. Kalo yang warna kuning, sy dulu beli di toped 35rb dpt 4 pcs.. nama seller Oto Cell Acc. Niat beli buat bongkar frame HU.. cuman ternyata bongkar HU cukup pake kartu kredit bekas 2 pcs.. Oia, sedikit tips...meski bahan congkelan dari plastik.. ...
PS Hidrolik sama EPS maksudnya apa ya om? PS hidrolik itu pake sistem mekanis fluida (ada minyak power steering), kayak di sistem rem. EPS itu electronic power steering.. pake motor listrik, kayak di sistem pedal gas throttle by wire. Hehehe gak kebayang yg OPS beratnya kyk apa ya ini aj ANPS
Om pejrink ada 2 tuh sound meter pro di android yg om pejrink pake yang berbayar yah? Yang gratisan, Om.. dari Mobile Essentials.. https://pb-samsung.s3.amazonaws.com/1497780521255.jpg https://pb-samsung.s3.amazonaws.com/1497780521496.jpg
Om om ini ANPS memang steer nya berat ya? Apa bisa disetting biar lebih ringan? Dibanding OPS, setirnya ANPS jauh lbh ringan, padahal utk Dakar udah pake velg R18.. Bisa dibuat lebih enteng.. jadi PS hidrolik rasa EPS.. cuman bahaya buat SUV gede kayak ANPS.. Misi suhu numpang lewat...anps dak
Kalo info dari sini.. Dan dari sini Dari dua kabel yg ada, utk android hanya dipake kabel KEY 1 (Brown). Utk CL baik CBU atau CKD fitur standar pabriknya sama.. yg beda di CKD udah ada tombol CL di arm rest barengan ama tombol PW. Itu maksudnya pintu driver bisa kebuka tapi pintu lain tetap lo...
Nah om saya udah coba kalo ac off 61-62db Oli lupa ganti d mitsubishi Ganti bulan 3 km baru jalan 2rb Kadang geter nya kenceng yah om Sama pas d fuellick yg d mitsu asepnya banyak putih Kalo d mobil lain putihnya tipis Kalau saya di dalam mobil om Di tengah HU Tapi harus hening Kalo sy 59 dB
gan, mau tanya dong, apakah anps dakkar 4x2 2016 bisa di update sistemnya? Sistem apa yang mau di-update, Om? tadi perhatikan system central lock anps, ternyata lebih baik jangan di utak atik std pabrik, karena jika posisi lock dan kita buka pintu supir, pintu lainnya masih terkunci, ini sangat am
ETACS itu cm buat body control module. Ngga ada opsi utk delete egr, add injector qty, boost set, boost limit, dll. Bole dijajal adu ama yg uda pake piggy atau remap utk bisa yakin. Ane ada lexia, mut3, vci. Semua cm buat diagnostic, cannot do internal ecu engine programming. Kayak gini ya... cek
Visco fan, hanya dipakai di anps artinya ya om pejrink? Soalnya saya ngak pernah ada mobil mitsu, kemarin vnt, dan cx5 ndak ada suara menderu seperti suara turbin begitu ya? Pas ngak digas suara ada tapi seperti suara cooling down (suara turbin mati) memang normal ya om? Tetapi di rpm sekitar 1400
Step-stepnya cukup jelas.. sesuai file readme.txt Cuman ada sedikit tambahan info, pake flashdisk yg kapasitas kecil ajah.. 2 atau 4 GB. Lalu format dengan MS Windows.. pake FAT32.. baru file patch-nya di-copy-kan ke flashdisk.
Iy ngelitik gitu om, sepi om trit cx5 Sekarang makin parah, pas di posisi R juga ada suara ngelitik.. Gas pol ngelitik, R ngelitik. Apa ada masalah di busi ya? Banyak faktor yg bikin ngelitik.. Mending bawa ke bengkel buat cek pake diagnostic tools.. Oh iya om pejrink, kalau anps saya pas di
Iya, Om.. krn update firmware resmi dari kenwood blm ada.. opsinya bisa update patch dulu spt yg ada di youtube.. download ajah dari link dropbox-nya
Banting klep itu apa? Ngelitik? Mending langsung tanya di trit CX5, Om.. Ini video tutorial di youtube..
Per yang dipotong biasanya utk mobil2 karbu atau Throttle Body konvensional (non TBW).. dan emang bikin pedal gas jadi lebih enteng. Dicoba aja, Om.. Standarnya emang begitu.. cuman lampu sein yg nyala.. Tapi kalo emang mau ada bunyi, bisa diprogram alarm-nya..
Suhu2 sekalian mau tanya nih, untuk fog lamp kode apa ya? Rencana mau tuker ke led sharusnya keren yaa 😅😅 ANPS Dakar pake H16 ANPS Exceed pake H8 Pake diagbox yg enak om dan ada tambahan file buat dirubah ke bahasa inggris diagbox 7.83 Noted, Om...
Nggak perlu diremap anpsnya om pejrink kalau udah jadi beli kabel lexia coba otak atik pake itu saya sudah otak atik pake lexia hasilnya tarikan enteng dan lebih ngejos daripada anps yg baru keluar dealer boleh diadu dgn anps saya 😀 Itu opsi kalo enggak punya Lexia, Om.. Kayak gini ya nyetting-n