Gan klo berkenan mohon bantu gan jurnal ini ya Title: "Investigation of filler effect on treeing phenomenon in epoxy resin under ac voltage" Author: Kurnianto, R. Dept. of Electron. & Inf. Eng., Toyohashi Univ. of Technol., Toyohashi Murakami, Y. ; Nagao, M. ; Hozumi, N. Publisher: Die
agan2 ane mau nanya rute jakarta-bali dong coz mau coba ke bali naek kereta :malus Udah ada di halaman depan, post #5, coba cari dulu.
prefer travel atau bis, kalo argo parahyangan dan serayu coba dicek dulu ketersediaannya udah abis apa belum? ada lokalan purwakarta - cibatu, tapi perjalanannya sangat lama dan bikin menguras hati :( :hammer: untuk travel atau bis, bisa ditanyakan di trit sebelah :o pantesan jumlah total
Misi agan agan kaskusepur semua,, Ane mau numpang tanya nih, agustus nanti ane mau trip ke bali dengan kereta , 1. KA Bengawan relasi PSE-LPN 2. KA Sri Tanjung relasi LPN-BW 3. Selanjutnya dilanjutkan moda transport lain, hehehS E N S O R Nah saat ane mau book tiket ane dapet subclass C, baik unt...
itu gajay dr gambir ud malam bgt sampe ngalam lama bener sore malah mending yg eko matar lebih cepet ya disitu kadang saya merasa bingung :hammer Gaajayana malah lebih enak kalo cuma Jakarta-Jogja/Solo atau Jogja/Solo-Malang :D
Soalnya hanya ddengan cara ini mereka bisa merasa menjadi orang baik dengan membuat orang lain terlihat jahat :malu:
Ga bisa turun Gambir, mending turun Gondangdia (sblm Gambir) atau Juanda (sesudahnya), nanti tinggal jalan aja (kalau mau dan bisa) atau naik ojek/bajaiEmang bsa ya naik bis enon-ekonomi untuk jarak sependek Kutoarjo-Jogja?
Abrams apa ada versi amfibinya? setahuku ini kan MBT. Ane kok jadi kepikiran tentang Leo yg diangkut pake truk Marinir dari pelabuhan :ngacir:
info (efektif per 1 Agustus 2015) : Sta. Klakah akan dipakai sebagai pemberhentian normal KA Muttim Siang, Logawa, dan Tawang Alun Probowangi belum ada info (mungkin krn limitasi H-30 pemesanan tiket??) :bingungs semoga stasiun ini bisa kembali ramS E N S O R..sukur2 ini langkah awal buat pengakt...
Startnya dari mana? Yg buka trayek sampe kroya cuma gapuraning & sinar jaya. Itu juga ke kalideres brgkt pagi & sore. Dari purwokerto lebih banyak bis, tapi jalan malem dapetnya ya sapu jagat putri jaya atau setia negara. Yg rekomended jalan sore semua Rencananya sih naik dari term Purwoke
Pengen tanya, kalau ketepatan waktu Progo ganjil sampai Kroya itu gimana ya reputasinya? sering telat atau sering tepat? rencananya pengen sambung Serayu ke arah Bandung, soalnya selisihnya cuma 20mnt, dag dig dug serr. Kalau naik Krakatau ngga berhenti Kroya, mau sambung di PWT waktunya malah cuma
gan solusinya kalau begini bagaimana? :nohope: http://s.kaskus.id/images/2015/05/07/7759061_20150507044148.png di reload tetep aja enggak keluar, enggak pakek qr pakai capcay gambar :berbusa http://s.kaskus.id/images/2015/05/07/7759061_20150507044504.png Kalo pake cara biasa Kaskus, itu capcayny
Permisi, kalau bis Purwokerto-Jakarta/Kroya-jakarta (terminal apapun, diutamakan jurusan Lebak Bulus) itu sampai jam berapa ya yg plg malam? dan bukan bis abal2 sapu jagat yg kualitasnya meragukan kan?
mohon bantuannya gan 1. Judul : Optimal Overcurrent relays coordination using particle-swarm-optimization algorithm Author : Asadi, M.R. ; Kouhsari, S.M. Publisher : IEEE http://ieeexplore.ieee.org/xpl/login.jsp?tp=&arnumber=4839976&url=http%3A%2F%2Fieeexplore.ieee.org%2Fxpls%2Fabs_all.jsp%
Gan :malu: Rikues 3 jurnal ini ya. Cendol +1 siap :army: The Sarcheshmeh porphyry copper deposit, Kerman, Iran: A mineralogical analysis of the igneous rocks and alteration zones including halogen element systematics related to Cu mineralization processes "http://www.sciencedirect.com/science
Paling atashttps://drive.google.com/file/d/0B-jqATs_7kjHTnVCWmI3eWpOdXc/view?usp=sharingPaling bahwahhttps://drive.google.com/file/d/0B-jqATs_7kjHeTZWSk5GMWlNSzg/view?usp=sharingGunakan pengurutan angka agar jurnal dapat diidentifikasi dengan mudah Jangan lupa sertakan link yang dimaksud agar da...