sore suhu2, motor ane, ane tes bolak balik kira2 jarak 80km pp ilang 2 balok termasuk boros ga? :D ie win 8 ogut ga bs multiquote neh... :nohope:boros :mad: ngebut mulu sih klo lewat ambil trek sendiri pula, di jalur busway :D ye beneran deh kk.. :D ane sampe 60-70 kilo blom turun tuh bar masih
ada banyak sih tapi ga enak fotonya :ngakak kopat waktu itu siam tutup yah hari minggu ???iya, tempo hari ada urusan :D cusss ah bobo _____________:ngacir: c u :kiss
nah tambah masuk akal nih penjelasannya :thumbup kerna bang dang bang hand made ya buat itu sendalpot, bukan pake mesin :D ngopi dlu gan :beer: :ngacir:memangnya bisa motong pipa pake tangan yot? canggih banget orang thailand pantesan gak ada yg berani menjajah :ngakak iyaa suhu, ane mah kal
ane kira kalo dah smacam dbs gitu dah ada standar nya, hhehe maksud ane gini; jd tiap pipa tekukan nya sama, sambungan antar las"an sama..., panjang pipa sama, sudut tekukan sama, silencer pun baik tekukan, tebal tipis pokoknya smua nya sama...hheheiya sama, dalam 1x produksi. masalahnya, kan
masuk akal sih penjelasanya. tp mengapa breket kode 4 gw pake di ss gak kedodoran ya?? pernah ngukur ga kk diameter masing2 kode tsb :o thanks :beer:pernah ngukur gak panjang tiap2 pipa dbs, apakah sama persis? atau panjang tiap bagian pipa yang di las? beda2 kk tergantung kloter produksinya da
ciakakakakakak, untung gw harian menggunakan tangan kanan, dipake nulis dll kecuali cebok #eh :malu akh itu teori kode 4; 5; 7 mah hoax keknya. yg titan dan ss kodenya "4" :nohope: ga tau klo series yg laen :otitan kodenya 4, diameternya lebih besar dari 5. kan bahan titan lebih tebal. s
iya, ada. no 4, 5, 7 tujuannya cuma biar gak ketuker aja wkt kasi ke customer 4 titan, carbon. 5 stenlis, pelangi 7 oval tapi itu blom tentu jaminan asli masih banyak ciri2 fisik yg lain, seperti las2an, bentuk silencer, per knalpot, emblem, dan bahan pipa oom, oval nya udah terbang ke surabaya k...
mantap bener postingannya pas 00:00 :D tidur akh, tongkat estafet saya serahkan ke tim kalong perwakilan kopatt.. :ngacir: dapet apa gw posting jam segitu? baut stenliss full body fino? :o belom ade gan, ane lg minta fotonya. plastik item yg di bawah tutup skep itu ya?firasat skep ori body kw n
liat kw ya dari mana koh? mta ane juga masih nubi neh, captcha salah terusga tau, asal tebak aja :D gbr no.1 skep tampaknya ori gbr no.2 diantara body karbu dan plastik pelampung, klo gak salah lihat kok seperti ada bos kuningannya, agak mencurigakan. ada foto plastik hitam yang bwt tatakan per
ayam jago emang bagusnya di lelepin koh, biar kuat kakinya saat di adu :D colee cemua :beer: :ngakak http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12/17/4869376_20121217104418.jpghttp://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12/17/4869376_20121217104434.jpghttp://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/20
gan gan gan.. SIAM ada dimana yah,,pengen maen tapi ga ngerti alamatnya.. ___:ngacir::capedes:capedes:capedes lu ikut chedoya community aja gik........ :ngakak Vote TS baru: patriz1o jangan, gak bisa selalu online. bisa terlantar nih trit lagipula ogut paling gak rapih soal simpan2 data :caped
gak pake di taro dikaca koh, orang pas di buka liat pake mate telanjang kliatan kalo kegerus itu plat...:D.mungkin itu buat meyakinkan kalo emang harus ganti plat ya koh...:thumbup... buseng .. bebeknya gak berselaput kali kakinya koh... *kalo dulu pernah saya pake gren, lewatin banjir kan mati t...
maklumin eyke kemarin datang telat, pulang duluan pula. payah nih orang riau, gak kuat begadang ________________________:ngacir: iya, open filter lebih gampang, sendal jepit ngambang aja ditelan. sekiranya beresiko bwt diterjang, mendingan cari warung terdekat bwt merokok dan ngopi2. Yah, ditaker...
horeeeee..... itu juga diukur pake sigmat juga koh,jadi kliatan tu plat kopling juga tergerus...:Ddan taroh diatas kaca, cek udah bengkok/belum :D makasih tips dan inpoh nya kopet .. harus nya ini masup pejwan .. tapi TS nya uda kaga pernah nongol kek nya :sorry sama2 paketu yg mengayomi :D s
Musim hujan nih :rain: Sedikit tips bila motor mogok saat melewati banjir: 1. Jangan menyalakan motor dengan elektrik starter. Biasakan engkol manual dulu. Bila masih bisa diengkol, biasanya cuma masalah di karburator/busi, tinggal bongkar dan bersihkan karbu dan busi. Bila diengkol mandeg, artinya
menurut pengalaman nubi,pernah ganti kampas n per kupling yg resing "katanya",gak ngaruh,tetep aja tarikan lemot, eh ternyata plat kopling harus ganti.Dan begitu diganti...WOW...kaget sendiri,soalnya belum pernah naik motor ngangkat kek gitu...:D pesan : cek juga plat kopling kalo mo ga...
jehh, g nanya yg mane kemaren, blom tau masa lgsg naksir aje, beli kucing dalem karung ituyg wkt di kantin, berempat ngomongin masa depan :ngakak
Hola Ren...setelan tensi dah gua colok noh... Ya, brisiknya sih dah gak gitu kaya kemaren2,sudah bisa lumayan meminimalisir...dan ternyata harus ganti rantai keteng :D Tengs yak.... nyari recehan lagi buat beli rante keteng....:D ======================= Met hari Sabtu cemuanyahhh....sore :D masih