http://s.kaskus.id/images/2015/02/10/3800256_20150210114403.jpg Ujungnya copot nempel dimesin gan. Sorry g bs foto langsung motornya lg ga dirumah:iloveindonesias kasi penetrant trus congkel2 aja sampai copot.
Ga enak om. Fun sy BU + SU 200 by londo tech. Knalpot std pipa tsukigki... Om londo yg nyetting ampe stress.. Bawah liar tp atas bener2 nahan. Akhirnya bosen jg setelah 6 bulan nemenin jalan2. Mo balek 3 pilar lagi londo aja stress bijimana gw :D tengahnya mbrebet klo lg dipanteng trus dibejek y
jadi oli yang bagus kudu diapain koh? :malus semua oli akan bagus kalau dibiarkan tetap di wadahnya ngejawab lu ga perlu serius cok :D pelepasan ga maksimal karena tenaga ga bisa keluar semua karena masih kena sekat knalpot standar bobok gitu mas maksudnya jadi efeknya mesinya cepet panas ? :bin
Riskan kaya gimana mas ? riskan jebol gitu mas :bingungs pake pipa yang gede sih dikasih adaptor buat silincer standar hehe :ngakaks tabung hawa yang buat oli apa yang di tutup bak magnet sebelah kiri itu mas? bukannya kalo di kasih gituan oli makin cepet menguap ya mas cmiiw :D pipa gede +
Banyak yg bilang pake boring tiger tapi boring tiger panjangnya kan beda, tinggal potong aja gt? Saran dong agan yg lain. Kalau masalah motor dan perlengkapan mah gampang gan tinggal caranya mau ikut fun race gt. Kalau bisa sih indoprix :D info mana info dari agan2 disini. Sebar dong :)penyesuaian
Mau nanya gan.. ada yang tau underbone ini merk apaan?? :bingungs http://s.kaskus.id/images/2015/01/29/5632969_20150129054500.jpg harganya kira kira berapaan gan yang ori?? :malus kalo ganti footstep kek gitu, ngilangin garansi ga gan? :bingungs nui m.sato, gak ngilangin garansi pm aja klo minat :D
Heeuummm.... Ngracun apa lg nih coba :ngakak Masi betah ko, btw ada bearing cam nganggur nih... Tp males bgt ngopreknya *pdhl gakan ngerjain ndiri jugak* ngahahahaaya dipasang aja, tapi sayang jg klo noken nya dirusak. tuh noken bikin copy nya aja dulu, baru copy nya hajar pake bearing :D
Iya gak normal klo motor std sgitu konsumsi bensinya, iya sekalian servis besar aja coba cek deh Sama2 gan... Klo daku yg terakhir... Aftermarket koso punya + adaptor Bikinan bengkel top jakarta barat :thumbup: :kissbikinan si tangan kuat :hammer: btw, ga bosen dgn spek yg sekarang? :D
ane insomnia suhu :( =========== ya gunakan kelebihanmu untuk hal yang positif, misalnya membantu menjaga keamanan rt setempat :D Ternyata itu rahasia tangan kuat :ngakak :ngakak :ngakak :ngakaktangan stroooong..... tangan tanpa bayangan..... terusin aja ped :ngakak Hi gan salam kenal :malus
Nah ini ada pencerahan dari suhu *salim :shakehand2:shakehand2 ijin tidur yg mau begadang silahkan ya, asal ada gunanya :D
gak apa2. yg beli TR juga banyak yang pakai mode R. terlanjur beli RK, pakai aja mode R. jangan lupa setting karbunya. tuh kan ada keterangan spuyer: penyesuaian. cdi itu isinya cuma kurva timing pengapian. perbedaan timingnya gak terlalu ekstrim. gak akan merusak selama asupan dan oktan bahan ba...
semprot dulu pakai penetrant misalnya wd40, tunggu sejenak sambil merokok 2 batang dan nyeduh kopi. pakai tang jepit, set yg paling kencang cengkramannya untuk menjepit kepala baut. bukanya jangan ragu2, dihentak aja yg kuat. selamat mencoba oh ya, saya orang orangan bengkel. klo mau dicoba tang ...
Haloh kokoh ganteng :kiss Hahaha yoi ninggalin sekebon kebon pastihhai om sukhoi lagi lembur ya :D Bah, kek nya ontime pke banget pakarlop nya.. Mantap :D Ooh gitu.. Okelah tar jumat sore abis pulang kerja coba mampir kesana.. :D Wih, ontime yaa pakarlop nya.. :malus jumat saya libur ka
misi agan2 disini, kmrn pas mau ganti oli baru sadar baut tap oli ane ternyata dol/slek. enaknya digimanain ya? mau bubut dratnya kok kayaknya ribet harus bongkar2. ada yg prnh ngalamin ga?pakein sealtape putih yang buat kran air, trus ditambahin lem sealant. klo belum terlalu gede lobangnya, uda...
Ooh begitu.. Oiya, pengapian + karbu + knalpot kan udah di upgrade nih.. Kira" selanjutnya lebih baik tune up dengan porting polish atau ganti gear set y om? Biar lebih encer larinya tapi gak mau sampe BU + Su dulu.. :D portpol, baru main gir tipis 415 tapi itu settingan karbu yg sekarang
Oiya, tanda kl mj kegedean gimana y om? rpm tinggi mau naik tapi males2an hu maaf nih numpang tanya, kalo tromol depan pake Zox terus piringan cakramnya pake Smash bisa masuk ngga ya? mohon pencerahannya :malusbisa kak pagi om :coffee: mau numpang nanya nih, bengkel daerah bandung (deket deket ci
Ahh jangan suka sensi gitu donggs :kiss Makasihh yaa huu infonya :malusmakasihnya ikhlas apa nggak nih? ah udah ah, tar nangis anak orang :D Numpang nanya donk master dimari.. Motor ane setelah ganti karbu pe28 kok pas dibawa jalan, bau khas oli kecium y? Wajar g sih? Trus, kenapa y langsam g b
Nih, paling bener kata bro patriz1o :ngakaks hai sist tina not toon :D Ciyus nihh huu hujan ga masalah ? Ane takut pas hujan malah. yasudah anggap aja bohong :ngacir:
siang para suhu mau tanya ni, klo open filtet tu slang pernapsan n slang AIS tu di kmanain ya om? makasih2 slang yang dari pair dipampet aja. itu cara ngebenerin atau stel ulang tensi nya gimana ya? klo dikerjain sendiri dirumah ribet ga bro? :bingungs 1.klo ga ngerti mendingan serahin ke bengkel.
koh nanya dong,pake PE28 thai ko mj nya kecil bgt yah,102,dikasih 110 rpm 7rb brebet,108 jg sama gitu,mau pake 105 ga punya :ngakaks liat busi jg aman sih kl dipake 102,cm kaya aneh aja,liat pj mj yg lain ko di atas 38/110 :hammers mesin dingin,abis diguyur ujan,dll gampang idup sih pake pj mj skrn