wow... :thumbup udah launching yak? :D udah donk yg tadi siang bbm tuuhh..... yg katanya mau cek shock nya yg orangnya putih banget yg sering ogut colek2 biar belang item putih kyk sapi Pernah dpt settingan pas langsamnya enak di 35/115, tp kalo gasnya diurut malah brebet di rpm 4rb-5b. Kalo di
sial, jolim ada version2an segala kek software. gw mah msh versi beta kalee :nohope:kan dikaw ibarat bill gates di microsoft :D dapatt apa neh :cool: dapat ucapan selamat :o ditunggu traktirannya eaa..... iya tuh jolim2an ada versi segala.. :hammers untungnya saya jauh dari kejoliman.. :cool:
pilotnya kecilin. cari langsam yg enak aja dulu. jarum skep coba di posisi default dulu, di tengah. main jarum skep hanya kalau ada masalah di 1/4 hingga 3/4 bukaan gas. jolim v.3.0 :nohope: udah pindah tangan ke kak ryan jadi blok yg tadi mau diapain kak? main pulang aja gak kasi instruksi apa2 ...
oiii om kenz, tiap ari ane lewat daerah kekuasaan u tp ga pernah liat u, hahaha.. kenapa bingung? hal di bawah ini masih belum cukup jadi jawaban pertanyaanmu, wahai kisanak? Username Post kent.zteven 412 semesterss 300 rifkinegara 294 angelos 293 fu2012 271 eL.Pino 243 dgreen10 222 ngapung 214 guh
Who Posted? Total Posts: 7237 Username Post kent.zteven 412 semesterss 300 rifkinegara 294 angelos 293 fu2012 271 eL.Pino 243 dgreen10 222 ngapung 214 guh adjah 201 softskill 194 http://img401.imageshack.us/img401/3651/wuzzzz.gif bingung mau posting apaan http://static.kaskus.co.id/cus
motor sukoi gmn lagi nuk :p buat nya ga boleh stenlis, kudu bahan karbon yg dibikin baut :ngakaks _____________:ngacirs: ================================= @pp nih, kali ada yg di deket sini. mumpung ada promo dari kantor.. maksi gratis.. monggo joinmaybe better dilas mati aja ke headnya :o
MU menangis :(blom bisa move on dari opa fergie kyknya. si moyes mentalnya masih kyk melatih everton :hammer:
koh pat turun tangan, newbie cm bisa angguk2x.. :matabelo btw makasih koh pat buat jawaban nya.. :D disini mah sama aja lah. gak pake kasta. di india tuh yg masih pake. cuma pesan aja buat yang baru join, anyone, jangan malas baca page one, cari tau dulu sendiri jawaban dari pertanyaanmu, klo udh
@para suhu di atas... oh gitu bro.. sip2x.. tq2x buat masukan nya ... :beer: --------------------------------------------------------------------- newbie izin tanya lagi nih :malus : 1. kalo buka / pasang baut (pict yang ditandai merah) pake sistem obeng ketok untuk body atas bisa ngerusak rangka
Wkt masang nalpot, baud kanan (kalo liat ke knalpot kiri) itu dikencengin kagak? Cobaaaa di inget2 :ngakaks motor lu yg mana aja gw lupa, soalnya udh capek ...................................:ngacir:
koh pat :malus atuh tanen tekalih tama tamuh :kisss yuk akh kumpul :kisss glory glory... :berdukas emang tuh komentator... :ngakaks :bingunggawang vietnam habis di JEBREEETTT....... Hap...hAp... HAppp....... :ngakak
yoi koh, sembari nunggu derby manchester negh... :beer:komentatornya cuma bisa ngomong jebret...jebret mulu :nohope: glory glory united!! __________________________________:linux2:utjok :o jumat malem kemaren mau dateng gan ane :hammers tapi ada acara mendadak jadi gajadi dateng :capedes ming
boleh tuh, didaerah depok ane gatau dimana bisa dapetnya. btw, ente didaerah mana gan :D kali ane bisa minta2 saran :malus wah mahal juga yak ga nyangka sampe segitu kalo soal geter :capedes ntar mungkin kalo ane udah ada penghasilan tetap, sekarang masih mahasiswa serabutan :malusdi jakarta barat
sapi bukannya kompresinya diatas 12??? :takutsdenger2 sih malah komresinya udah 15:1 dengan torsi 20nm, dan power 30ds (daya sapi) gan, ane ijin reply gan. udah baca pejwan tapi masih ada yg ngeganjal. gini, ane baru aja megang satria seken milik temen ane, taun 2007 ckd. motor stabil bgt, kare
yoi koh, udara nyusut yang memicu kevakuman sehingga airnya kesedotkarena kalo udara yang kesedot masuk kita gak bisa liat..kalo yang melawan suhu sih itu sendiri karena motor owe pernah overheat om pas jogja macet dan udara nya panas bukan maen sampe bisa bikin udara bergelombang kek padang pasir
nah ini neh yang ane rasa pas karena untuk menghasilkan presentase perbandingan pembakaran yang sama, bukan volume yang sama %A + %B = C (perbandingan campuran ideal) A = oksigen B = fuel kalo A nya mengecil ya agar perbandingan nya tetep sama maka B dikecilin karena pada dasarnya C adalah perbandi
Bold 1: kalo owe sih tetep dikecilin om yo biar suhu pembakaran yang terjadi lebih panas untuk melawan kelembaban yang terjadi, karena pada dasarnya yang dibutuhkan dalam pembakaran adalah campuran antara oksigen dan hidrokarbon atau yang biasa disebut fuel..sedangkan AFR 14,7:1 itu dari buku yang
hmm...bentar2 kohpat lu bilang AFR jadi basah motor lebih enak ? :D atas dasar apa ? tetep ada range nya dong ga bisa makin basah makin enak :malus ada range nya, sekitar 12:1 sampai 15:1 tergantung peruntukan dan cara bawa. yg doyan ngurut biasanya minta udara lebih banyak, yg doyan bleyer2 biasan
untuk mengetahui tipe orang yang toleransinya minimum, liat aja di batoknya biasanya ada diselipin obeng setting. cth: jenny, gigik, pedi 4x stel angin, pagi siang sore malam kadang subuh .......................................:ngacir: gopek an kyknya cari aja di fjb, ada kok sellernya :matabelo...
Ai koh, jarang bgt suhu turun gunung siang2 gini. Hehehehai hai merapat ke kang bubut lg, bawa sajen yg banyak biar kerjaannya bener yg empunya kruk cukup kirim doa aja ya :D ane aja gapernah turing koh :( pasokan rokok + kopi = pembahasan verbal tatap muka makin banyak yg dibahas, makin banyak