klo di beres kan gak bisa akrab dengan mekaniknya. jadi ya gitu deh, kadang apa yg kita inginkan kurang tersalurkan krn suasananya kaku. urusan jahil/nggak itu balik lg ke oknumnya. ga bisa langsung dicap tempat tsb jahil semua. ah efek hujan aja ituh :D suhu pedi, yg konon satu2nya yg kagak ngal...
Permisi suhu numpang tanya. Kampas kopling & per kopling yg cocok untuk harian merk apa ya? Mohon bantuan nya rgr, crg :D nambahin gan, kalo bisa jangan ke BERES yg ada di sangiang/ jalan moh. toha yg deket sama bengkel Y*M*H*, ane lupa apa nama BERES nya (tapi kalo ga salah udah tutup, kag
lain kali kemari bawa tiker, jadi bisa rebahan. klo badan pegel2 bisa naik ke lantai 2, ada tukang pijitnya namanya jenny :o udah gak hujan gak dateng siap2 aja gw umpanin ke bencong TL nb: alibi becek jg gak diterima, jalanan udah gw pel :army 1. kompresi nambah = akselerasi 2. seher coak lagi d...
sombong kali kau sekarang kent, mentang2 dah jadi dewa trance... :batas :ngacir: tambah lama tambah panjang aja itu sebutan... :nohope:suhu busway :ngacir: masih kaku om baru pertama kesana haha :malus iya, sampai berdiri mulu :D besok dah kalo jadi owe mampir :D mau ngapain :bingungs setelan k
wah sepuh dateng.. :ngacir: ga ngomong apa apa koh.. barusan auto generate aja #ngekek udh masuk musim hujan nih, susah tidur gak cok? :o
ada kokopet :kiss dah lama nih absen siam :malus bilang aja takut air :ngacir: kiprok rombakan? gmn bentuk dan jalur nya om? rombak dari apa? yakin dc? apa jalur kabel biar gak aho?ngomong opo cok?
permisi suhu suhu fu spek motor standar karbu pe28 ori box honda, pj mj 38 118 kitaco setting langsam 1400, problem nya langsam suka gantung di rpm 1600-2000 baru balik lagi normal stelah skian detik. kalo di bawa jalan agak lama, langsam mengecil hampir mati. kira kira kenapa ya ? thankscek b
sundul aja deh gan...sya juga pemakai FU:ngakak:hammer: nyundul bata mau gak? eh besok jumat ya. pantes msh melek :D yoyoy :beer: koh mau tanya, harga pasaran handle kitaco adjustable kalo baru berapa yang buat fu? ====================200an :D aduh...kalowh dih copot daku tak bisa menaikiny
ediaannn, mutakhir sekali panel dpn nya komplit pake gps :thumbupseperti itu tuh... alay sez sukhoy :ngacir:
hei kopat :D halo bray besok emkate lg nyok :D papan tako situ kan udah laen. mungkin di tako ngunjukin 5 (x3000 rpm) kalii :Ditu petunjuk altitude huu..... :D eh suhu2 ada yg bisa info rante 415 DID tipe ER itu bedanya apa sih ama yang DID tipe DX?DX itu buat yg udah setruk 4mm dan bore up
tuwir udah jalan??reyen ke bandung kohpeeettt :p nanti, taon depan, ke kondangannya Aba :D emang ada motor lembek koh? :bingungs ada, yg cuma ngider dalam kota motorku salah satunya :( 2 vote CDI 1 vote karbu :matabelo randy cuma nawarin ga ngasih masukan pengapian dulu, next baru suplai bbm d
Buat yg nanya karbu apa cdi, coba tanya ko pat di atas :D kenapa lu gak bantu jawab sih? ngejank aje luh :mads Dagang aje luch :mads Ke FJB sono :madberisik lu berdua udah malam tauk :mad
Hahah sialan nih kohpat,ga enak kohh jalur ane ga ad jalan sepinya soalnya klo tengah mlm si enak hahha,nnti ane bawa ke tmpt ente dah koh settingin yg enak dah hahaha..klo motor keras kan memang kudu bejekkkkk...... :ngacir: http://i955.photobucket.com/albums/ae35/hartono123/IMG_201310231388
Kalo kata mekanik ane si itu emg settinganya gtu,jd ngebetotnya dr bawah jng di langsam di tengah" jd ga brebet,ane si blm nyoba soalna blm ktmu jalanan sepinya hahha.. motor keras nih :matabelo
Siang agan-agan semuanya :beer: Ane mau tanya, untuk bisa tau indikator warna kepala busi kalo dipake berapa jauh ya motor? Kalo bisa ada bukti otentik nya yaa gan. Masih ragu soalnya, kadang busi ane warna cokelat ke merah-merahan kadang juga ke item iteman :bingungs Makasih semuanya :shakehand:mi
iklan lmen nih :ngakak :ngakak suhu semua mau tanya dong, kalo gear lebih enak daytona ato sinnob? :bingungs mungkin yang udah pernah pake bisa kasi review :malus kata temen daytona lebih bagus, tapi ada jg yg bilang sinnob :hammersgir kyknya gak ada yg enak deh oom, keras :o daytona bagus, sin
Ane pny yg feslip,... Ampe skr blm turun platnya :hammers Cm dikasi stnk ama pajak doank :capedes denger2 sih stok plat memang lagi habis hu sampai yg perpanjang tetap pakai plat lamanya, cuma diketok ulang trus angkanya diwarnai manual
itulah yang diatas ckckckck koh crankcase di coak di 83mm perlu perubahan lain gak yah?? skalian tutup jalur oli yang kek got itu di blok ama head masih aman kan yah :D gimana kabar anak chiqo :genitmendingan bikin jalur baru, biar kecil yg penting ada, lumayan bwt bantu sirkulasi, dinginin blok.