iya ga nyangka ya? masih pada muda padahal klo diliat mobilnya babe-babe bgt he.. alias bentuk nomer sekian, biasanya sih yang lebih mentingin fungsi udah pada "berumur" he..:D:D
kalo masalah blindspot agak terbantu ama kaca bulet cembung yang saya tempel di ujung, dengan tetap menoleh tentunya.. cuman ya itu tadi posisi spion bantet yang ga senyaman mobil berhidung kadang menyulitkan kalau di di depan ada penumpang.. jd sering terhalang.. masalah tindak kriminal, mudah2...
cocok ga ya bantet dipasang spion tanduk kayak itu? pokoknya masih muda.. ga etis nyebutin angka disini..:malus:malus:D:p:malu: wah klo spion bantet kayak gitu malah aman dari senggolan spion motor/ mobil, wong sekarang aja udah sedikit aman, terutama kalo papasan mepet ama sedan, spion sedan pa...
lha emang anaknya baru 1 Om.. mkn klo ntar ada adeknya ya, diganti he.. (masih muda bgt gw yak... wkwkwk) emang harus jauh nolehnya Om, sebab posisi spion bantet "agak" sejajar ama kepala kita (haduh gmn ya nulisinnya??) kalo sedan kan agak menjorok ke depan, kalo pake gambaran jam, ke...
sekian CURHAT saya, mohon jangan disalah artikan sebagai menjelek2an, ini hanya menjadi contoh dan pengalaman yang semoga dapat kaskuser lain pelajari. Sekian curhat saya, mohon maaf bila ada salah kata dan salah sikap dari saya, saya hanya seorang BAPAK yang menyayangi ISTRI dan ANAKNYA lebih...
ngesol itu yang bijimana Om.. ngecat juga ga? klo itungan perpanel jg gimana? punya saya cuman di fender itu doank plus baret alus2 di sekujur body wkwkwk..
oh iya ya..?? knp ga kepikiran smp kesitu ya? aduuh.. bingung nih.. mana dana lagi cekak lagi.. apa dibawa ke kramat aja ya? cat ducoooo.. cat ducooo..
waaaaa.. udah bongkar2 halaman belakang nyari poto bantet yang ada trim fender karetnya udah ga nongol potonya, apa inet ane yang ngaco ya? ini aja udah kucing2 ama IT kantor buat buka kaskus, kmrn2 diblock, ini udah di jampi2 buat buka eh poto2nya lenyap.. nah pas buka2 halaman belakang ga senga...
lukanya pas di bagian fender Om.. dekok bin penyok smp keliatan agak putih, plus baret2 ya di bagian fender (maaf ga ada poto sesion) nah perkiraan ane bagian itu akan ketutup rapet ama trim fender, emang sih ga parah2 banget tp sangat2 keliatan trus daripada ke bengkel habisnya lumayan, mending...
itu kayaknya yang modif itu ya? saya pengennya yang udah jadi, tinggal plug en pley.. tinggal tempel (apa dibor ya??) kalau terpaksa mungkin mbeli yang chrome trus tempel stiker dof sendiri, cuman takutnya ga tahan lama, stikernya cepet ngelupas, kan jadi malah jelek. soalnya penyok n baretnya l...
Om.. Om.. pertanyaan ane diatas..:sundulgans:sundulgans trim fender bukan yang chrome, tp yg item dof (kalau bisa yang karet) nyari dimana n harganya... thanks..
trus ini fotonya Every India alias Maruti EECO nah yang dibawah ini kembarannya dari Republik Rakyat Tiongkok alias RRT, namanya Wuling N200 model tahun 2011.... salah satu perusahaan subsider General Motor Asia-Pacific = GM-SAIC walaah... cuman bs liat sebagian... maklum skrg ngasku...
sepi amat yak... coba jawab ah.. kalo yang tipe 1 masih aman pake premium.. lha wong tulisannya minimal ron 85 padahal premium kan diatas 88 (klaim pertamina).. tp klo mau dikasih minum yang bergizi jg sah2 aja.. malah lebih bersih.. yang jadi masalah kan bntr lagi premium mo dibatasin (ini yang...
ini buat bantet apa sedonce.. wkwkwk.. becanda.. Om.. hahah.. kena lagi tuh.. pokoknya sebelum Om Paul "insyaf" dan balik ke "jalan" yang benar aka ganti lagi ke bantet.. kita bakalan terus nyebar "racun" hihihi..
wkwkwk.. kapan yah saya bisa ngasih2 kredit.. (dengan bunga selangit tentunya) kan bisa ongkang2 kaki, biar duit yang nyari duit.. (hussshh.. dosa..dosa..) lah apalagi ane yang ga tinggi (tp bulet.. wkwk) saya terakhir sering nyuci dan ngelap sendiri waktu punya mbaleno.. pas ganti trajet trus ...
udah bikin aja bantetnya kayak gitu.. perasaan dari dulu ngebet bgt tuh ama si biru.. kalo Om Paul mah beda lagi.. wong dia skrg lagi sibuk ngelus2 sedonce.. wkwkwk..
makanya trajetnya disulap jadi bantet... udah dijawab tuh ama Om dq.. keberatan beban.. wkwkwk.. setubuuh.. Om.. yang GL emang lebih enteng.. tapi kalo kecepatan tinggi lebih stabil yang SGX krn tapak ban lebar, lebih nempel ke aspal, trus panjang shocknya juga beda, lebih pendek SGX (dikit) jd...
part number: 11610-61J00 mounting eng FR RH rp. 105.500 part number: 11610-61J10 mounting eng FR LH rp. 236.200 part number: 11710-61J01 mounting Rear rp. 203.500 part number: 11710-61J11 mounting Rear rp. 319.000 yang mana? depan ato belakang? wah klo suruh ganti sekaligus 2 lumayan nih..