terima kasih banyak agan2 semua, atas semua bantuan masukan dan yang penting semangat serta motivasi kembali, krn jujur yang saya butuhkan saat ini ya itu tadi, motivasi karena dengan pengalaman saya yang lumayan ga enak dengan trajet, tapi emang rasa ga bohong sampai akhirnya saya insyaf dan kem...
Betul gan di PMK, contact numbernya 085218580300 pin BB 2A59DD12... nah lokasi persisnya saya jg kurabg ngerti... selama ini minta dikirim doang partnya untuk AC sekalian aja ganti dryernya gan... setau saya TJ pake dryer type serbuk, kalo udah jenuh serbuknya bisa keikut aliran freon and nyum
selamat atas kebo barunya gan... saran saya kuras radiator, kuras minyak rem, dan ganti oli mesin/transmisi nya ... kalo soal kopling yg gak mau balik saat traffic macet/kondisi mesin panas... beliin aja repair kit utk master kopling yg bawah (deket transmisi). utk salah satu toko yg sedia in par...
Selamat Gan, selamat menikmati nyamannya naik TJ. Luar biasa Gan pengalamannya, buruk bgt tapi Agan ga kapok dan kembali ke TJ. Banyak org klo udh ngalamin yang kayak Agan alamin lsg ngomong klo Trajet itu rewel, ringkih dll. Padahal smw mobil klo ga dirawat dijalan yg benar pasti begitu juga. :2...
naahh... setelah perkenalan singkat diatas saatnya nanyaaa.. he.. ga sabaran bngt yak. jadi gini kemarin setelah resmi saya pinang trajet kedua saya (cvvt manual 2006) saya langsung siksa tuh sekalian tes muter2 jakarta mulai ngebut di tol, jalan kampung penuh poldur ama lobang2 mirip bekas peran...
selamat pagi agan2 semua.. perkenalken saya warga baru (stok lama) kenapa saya bilang stok lama karena sekitar 6 tahun yang lalu sempat punya trajet 2001 matic, cuman ga sampai 1 tahun saya jual krn kesel.. hahah.. ok cerita dulu di tahun 2008 akhir jagoan saya yg pertama lahir, karena kebutuhan ...
wah koq bisa ya? pdhl sblmnya malah alus2 aja, apa pengaruh stel klep? kirain salah satu busi ada yg mati, atau mkn ga masang kabel businya kebalik? duh jd sedikit goyang dombret kalo nunggu lampu merah he..
cuman mo share.. kemarin hbs nongkrong setengah hari di universitas panji.. dr pagi ampe siang.. mata kuliah yg diambil: 1. turun tangki n kuras.. kotor bgt kayak kopi susu.. tapi kayaknya ga sekotor punya om J he... 2. ganti engine mounting.. 3. ganti oli idemitsu (ga mau terlalu ekstrim pake sg...
oh bisa langsung ya om.. soalnya ane pengen kuras tangki, tadinya mo nanya2 dulu sapa tau ada syarat2 khusus misalnya suruh nyiapin kembang 7 rupa.. he.. klo kuras tangki makan waktu brp lama om? n btw panji kalo hari kerja buka jam brp? soalnya rencana pengen pagi2 habis ijin kntr langsung melu...
om2 rencana selasa depan mo ke panji, persiapan mudik.. perlu ambil nomer antrian ga yah? paling rame. td sms dan tlp om Benny ga ada respon.. ada nomer lain ga? atau mdh2an om benny lg mantau.. thanks..
saya lg kepikiran buat pasang power ampli yang biasa dipake di motor, tapi 2 channel jarang yg 4. pertimbangannya bentuk kecil bisa diselip2in di dashboard atau laci dkt persneling. yg kedua ini power murah bgt bahkan ada yg pekgo.. jd kalau eksperimen gagal ga gitu nyesek.. soalnya kualitas sua...
ni kita ntar malah digetok om p, OOT mulu. kalo biasa pake mio yang keras bgt, hayate lbh nyaman, krn pelek 16" n dobel shock. trus 1 lagi joknya lebar, cocok ama ane yg jg agak lebar wkwkwk.. yang kalah tarikan lbh galak mio.. balik lg ke bantet.. kmrn ane masang hu double din di bantet bu...
absen ah, udah lama bgt ga nongol, eh udah rame lg.. gara2 inet kantor diblokir kaskus.. duh.. lagi rame ngomongin mbl baru yah.. ga nyampe nih, boro2 mikirin mbl baru miara bantet aja udah kembang kempis he.. eh lagi ngomongin kaca film yah.. sekedar share, saya pake spektrum 80% samping dan bel...
sambil nunggu yang lebih berwenang.. bantet emang gitu penyakitnya sering kemakan ban bagian dalem, menurut Om P sih karena alat spooring di tambung udah ngaco, dan harusnya setelah dispooring sendiri akan sembuh, untuk lebih lengkapnya nunggu Om P ato Om J aja sekalian (kmn lg nih orang, nongol...
radius putarnya lebar kali Om, jadi butuh jalan lebih lebar buat U turn.. ya kalo dibanding duo kaleng emang agak jauh ambil ancang2nya.. saya aja biasa pake sedan pertama make bantet agak kagok, kalo ga dapet space buat ancang2 U turn di jalan agak sempit ya harus 2 kali maju-mundur he..
jiaahh.. gini doang.. he.. becanda Om.. jadi intinya bukan kaki-kaki bantet yang dioprek tapi kaki supir bantet yang harus sekolah.. kalo menurut ane sih bantet kalo pengen nyaman ada beberapa item yang perlu dirubah.. 1. kaki-kaki ganti pake kaki-kaki alphard.. trus.. 2. ganti mesin bantet pake...