Simple sebenarnya, kalau tim promosi cerdas alias gak tolol, gak bakal pakai cara ini buat narik pelanggan. emangnya semua orang indo yg punya nama2 itu fix pernah kesana? kan enggak. jadi kenapa mereka ngoyo pake cara itu? simpel, karena mereka tau bakal jadi rame. killing himself marketing. :lehu
klo ane ngeliatnya justru tim promonya yg beredukasi rendah dan gak punya ide lain. orang udah cape mempertahankan keberagaman lah dia sok2 ganteng bikin promo tolol :D
nurade247 yg ane heranin, kenapa cuma tema2 SARA yang mampu dibikin jadi strategi marketingnya? apa otaknya udah kopong kebanyakan mabok? padahal banyak ide2 gila lainnya tapi tetap save. :lehuga
marketingnya yg barbar bodoh, gak usah sok ganteng nyerempet2 SARA lah, apa gak punya ide yang lebh cerdas buat naikin omset? :lehuga
isengajah02 kan udah jelas ini negara hukum, jangan bawa2 yg nyerempet sara..marketing bodohnya barbar :lehuga
dan Sementara itu di sebuah pojok forum ini ngerecokin apa yang udah direcokin di negara api. sungguh sebuah support system yang berdaulat :hammer: :lehuga
sayangnya opini ente agak plin plan, di awal ngatain "kebanyakan negara yang tidak maju (miskin dan berkembang) kebanyakan adalah justru adalah negara yang religius dan beragama?" lu udah jelasin belum definisi religius dan beragama itu kayak apa? :think: lalu endingnya "Toh, negar