Mantab penjelasan suhu siera84. Nyubitol kudu mengulang dan mengingat pelajaran perjimkatan lg.....:2thumbup
untuk masalah ganti bekas atau baru, udah coba2 tanya ke bengkel mobil, ada yang jual baru tapi bukan ori, harganya 1,8 juta. tapi ragu mas, itu bagus gak yah kualitasnya kalo yg non ori kita pake?? atau yg pernah coba belum mas-mas disini?? atau di plaza atrium lt,5 sama di pasar mobil lemayoran
maap suhu, klo dr kasusnya mgkn hanya area yg terlihat keropos di perbaiki dengan las (tambah daging). Area keropos yg tidak terlihat mgkn blm kena perlakuan tsb. Klo pengaruh panas las dan bahan las babet terhadap struktur bahan kepala silinder sptnya nyubitol blm dpt penjelasan ilmiahnya, suhu...
iya mas, mobil ngempos banget, apa kalo sudah pernah di las bagian yang bocor tidak bisa diperbaiki lagi mas,? soalnya mekanik langganan saya, udah nyuruh ganti bak deksel aja, udah gak bisa kalo bak deksel yg sekarang tetep diperbaiki, umurnya gak bakal lama bak dekselnya, makasih sebelumnya mas
assalamu'alaikum mas-mas penghuni jimkat :) Numpang tanya lagi mas, mobil katana saya tenaganya ngempos banget, lari 40 kpj udah mintak gigi 4 mas, kalo mendaki, pendakian dengan sudut pendakian 5-10% aja udah mintak oper gigi dari gigi 3, padahal dari bawahnya udah kenceng sekitaran 40 kpj on goin
Iya om. Model2 JDM kan velg R16. Kalau beli ex ja mahal. Mau nanya lagi ni om. Kalau mo pasang 4x4, fg belakang bisa dipake dindepan nga? Halo gan... Kbtln nyubitol ngga pake 4x4, tp cm nyoba TC-nya aj. Setau nyubitol, drpd agan mindahin FG belakang ke depan, mending agan cari aj grdan depan
mau nanya ni om.. kalau pake velg escudo 2.0 yang R16 bisa nga di aplikasikan ke katana?? ada yang pernah ganti? thanks Halo gan.... Maksutnya spt inikah? https://s.kaskus.id/images/2017/09/20/1667092_20170920084331.JPG Demikian...
Assalamu'alaikum para master jimkat :D saya mau numpang tanya permasalahan katana, saya sudah beli extra fan krimun + termoswitch + rumah termoswitchnya. yang mau saya tanyain, posisi extra fan karimun itu yang bagus, baik, dan benar, serta memperoleh hasil yang paling prima untuk mendinginkan kat
kl thermostat dilepas gk membuat mesin rusak/turun mesin?cuma agak boros aja bensinnya ya? Setau nyubitol klo dalam jangka pendek sih ngga begitu kerasa gan, palingan dalam jangka panjang. Boros bbm, mesin kurang responsif, emisi gas buang lbh tinggi, perubahan temperatur yg mendadak dr radiator k
2/4kl suhy diluar terik sekali kl gk 1/4 atau dari indikator C naik sedikit Klo gitu sptnya perlu upgrade kipas pendingin radiatornya gan. Ato klo mau yg agak ekonomis pake pulley kipas yg lbh kecil. Demikian...
Klo menurut nyubitol itu termasuk panas jika ngga pake thermostat tp temperatur mesin ud 2/4. Seharusnya klo ngga pake thermostat dalam kondisi jalan biasa aj, temperatur mesin ngga lebih dr 1/4 gan. Coba cek kipas radiatornya gan, mgkn kebalik masangnya. Di sisi performa, pake thermostat lbh ri...
Sudah dilakukan,saya pasang kembali termostatnya tp tetap panas kl jalanan macet.Tp kl dilepas justru engga panas biar kondisi terik maupun digeber.Saya sempat ke bengkel ktnya emg kl suzuki jimny/katana penyakitnya seperti itu lebih baik dilepas aja kt org bengkel.Seandainya kl dilepas,tenaganya
Permisi semuanya,saya mau tanya saya pemilik suzuki katana 4x2 96.Saya ingin menanyakan jika saya melepas thermostat boleh gk ya?saya sih udh melepas dgn alasan temperatur tinggi ketika macet.Setelah melepas thermostat ketika macet temperatur -+1/2.Nah yg pingin sy tanyakan bolehkah melepas therm...
iya mas, kata mekanik saya, yang rusak part karbu saya itu gak ada di jual di bagian reapir kit, jadi partnya kecil, seukuran setengah centi, trus ada bola kecil didalemnya, itu salah satunya rusak, trus katup kuning buat idlenya juga udah gak kokoh lagi, jadi sering naik turun sendiri RPM nya mas
Mohon info gan... Jarum udara maksudnya spuyer stasioner yg lubangnya dibawah cm 1 ato tabung emulsi yg lubangnya di bagian sisi ad 6? Klo spuyer stasioner ad di paket repair kit bersama packing, katup jarum, dan spuyer jalan (ukuran 110). Tp klo tabung emulsi emg bawan karbu, dan ngga ad di pak...
itu masalahnya mas, saya beli mobil ini keadaannya pas awal dibeli sudah begini dapetnya, mobil kalo pagi hari susah bener hidupnya, harus pake choke, chokenya ampe ke 1000 RPM pula, udah gitu nyendatnya gas nya mas, gak lancar, mau chokenya dinaikin 1 menit ampe 5 menit juga, nanti pas dilepas ch
makasih buat master yang sudah menjawab :D nomor 1-7. bengkel saya gak ada yang liat pake alat pengukurannya mas, disitu lah repotnya saya, kalo saya liat semua step by step mas, pake pangukuran semua, dan sayapun kurang mengerti menggunakan alat pengukuran ini. 8. posisi distributor pun sudah
Wa'alaikum salam. Halo gan, salam kenal. Menurut nyubitol mgkn ad bbrp hal yg bs dilakukan sblm gnt karbu. 1. Ud coba cek vakum di intake manifold? (Nyubitol ngga hapal nilai pastinya, mgkn minus 30 Kpa. Dan jarum meter harus stabil) 2. Voltase input ke koil brp ya? (Benda kotak putih di koil yg...
masalahnye ane pake ban MT 30 suhu mohon pencerahan suhu Nah itu dia.... Nyubitol kira agan msh pake ban std....:hammer Klo begitu kondisinya mending ngikut petuah suhu ponyek aj dah yg jauh lbh paham dr nyubitol..... :D
Misi agan & para suhu yg budiman mohon penerangan buat kaki kaki Katana ane biar nga limbung pas di tol kemaren ane liat Katana merah di Cipularang lari diatas 100km nyalip kanan kiri stabil abis kok bisa? Mohon pencerahan dari para suhu He3.... Harusnya msh stabil gan. Nyubitol pake per std, ba