Bukan masalah produknya gan, tapi masalah aftersalesnya. :malus Apalagi AndroidOne ini, ane kira kualitas produk semuanya sama karena distandarisasi Google, tinggal aftersalesnya distandarisasi juga apa kagak. :hammers nb : Ane sendiri sih juga ambil Mito gan, bodo amat dengan aftersales, ane ya...
Yang ane bold, Nexian dapat SD Card 8GB + Screenguard + Voucher2 gan, makanya PO lebih mahal daripada Mito. Iya gan, dulu ada 2 brand lokal dengan aftersales bagus : Nexian dan HT (Hi Tech). Sayangnya HT udah tidak ada, Nexian angin-anginan kondisinya. :berdukas Kedua brand lokal ini kalah deng...
yg Evercoss One X belum mulai preorder ya ? selain di Lazada, dimana lagi ya yg preorder Evercoss One X ? yg Nexian Journey1, katanya yg di jakartanotebook ada bisa pake voucher ya ? ane cari2 nggak ada, tapi adanya dapet voucher nanti setelah beli Nexian Journey1 nya. kalo ane sih mending potongan
gw setuju sama pendapat agan diatas yang bilang sebenernya opening RAW kmarin tuh mestinya reigns bisa improve mic skill dia.sayang banget mic skill dia ga berkembang,yang ada kebanyakan diem terus kalo ngomong straight to the point tapi ga enak banget penyampaiannya matchnya DB vs wyatt sama main
wah punya pengalaman aftersales ketiga vendor tersebut gan? Ane cuma nexian doang, klaim garansi gak ribet waktu itu gak ada invoice sama kartu garansi kosong. Standar mereka 3hari kelar, dan pas hari ke-3 di sms sama SCnya. Yg paling demen dapet unit baru karena unit yg lama rusak matot :ngakaks p
mnurut ane soal harga sbenere sama aja...cuma dksih bonus2 jd beda harganya.. :capedes Ane demen quote inih, emang sebenarnya harga POnya sama aja gan. MicroSD + Screenguard + Perdana Telkomsel milik Nexian itu kalau ditotal skitar 150ribu, hampir menyamai selisih dengan Mito. So? Suka2 anda ma
Benar, aftersales Nexian paling bagus. Evercoss sangat buruk, dan untuk Mito sangat sangat buruk. Entah kenapa ane baca dari page 1, disini banyak yang favoritin Evercoss, mungkin secara brand lebih besar kali ya. Evercoss marketingnya kuat, iklannya berceceran di TV dan Mall kayak Samsung, mak...
Ijin gabung sebelumnya gan. :malus Ane penggemar F1 baru sih, baru mulai tahun 2000 mengikuti F1, penggemar Hakkinen yang sayangnya hanya bisa melihat aksinya 2 tahun keburu pensiun. :hammers Sekalian mau tanya, untuk tahun ini F1 lagi2 gak ditayangkan TV gratis ya gan? :bingungs
XT2U ane diservis 2 minggu lalu dan uda siap sekarang Bahkan chasingnya lebih mulus habis diservis Buat temen2 yang mau servis jangan ragu gara2 trit ini. Ane sempat ragu ke Xperia Care gara2 baca trit ini ternyata ane alami sendiri gak sampe berbulan2 seperti claim si TS. Mungkin agan ini belum p
Huhuhu di global citralen kaga ada.. Apa beli online aja yaa.. Tp klo sempet ada yg 2,99 kira2 bakal muncul lg ga ya di lazadut Di lazadut kalau agan2 lihatnya pas hari Selasa-Rabu, itu karena ada promo dari Lazada online revolution, semua barang di diskon oleh Lazada, yang nanggung promo Lazadan
Numpang gabung juga gan dari Mantan Calon Pemilik ini HP, ini nih ponsel yang sebelumnya membuat galau ane, antara ini atau G3 Beat. Ya sudah akhirnya Samsungnya temen ane yg ambil, ane tetep ambil G3 Beat. :D Secara ane sudah baca2 review luar hampir semuanya bilang sisi minus ponsel ini manajemen
Untuk masangnya biasa aja gan, langsung masukin ke rumah simcardnya .. Kalo ngeluarinnya kurang lebih kaya gini gan :D http://s24.postimg.org/gn8vadxvl/20141116_164501_1.jpg Intinya si lubang itu disodok gitu gan, pake benda apapun juga boleh asal muat :D dan bisa ngedorong gan.. Kalo ane ngedor
Mungkin agan bisa tunjukin dengan gambar langkah2nya, ane bingung memasang dan mengeluarkan SIMcardnya. Memasukkannya gimana, mengeluarkan yang kata agan diteken SIMcard lain itu bagian mananya yang diteken ane kurang paham, tolong ya Gan. :kiss Ceritanya kan ane pedagang gan, nah temen ane b...
Gan, ane mau nanya. Untuk content isi packaging ini HP apa aja ya? HP, Kepala Charger, Kabel Data, Buku2+Kartu Garansi, apa sudah itu saja? Ada semacam SIM ejector gitu gak? Kalau gak ada, cara masukin dan ngluarin SIMCARD bagaimana? Matur suwun :cendolbig
Kalau saya disini menangkapnya sebagai kebobrokan SCM dan Erajaya (TAM) sebagai distributor dan pemegang sebagian besar service center Sony Mobile Indonesia. Soal produk Sony Mobile yang baru beberapa hari rusak, itu bisa dianggap sebagai kesialan karena dari puluhan ribu produk yang masuk ke Ind...
sudah transfer ke rekening bank : BNI sebesar Rp. 669.050,00 Id kaskus pembeli & no. Hp : ondro, 087832463636 Id kaskus penjual & no. Hp : shuggeng, 085723328880 Harga barang : Rp. 666.000,00 Barang : HDD Seagate Backup Plus Ketentuan barang : Mulus dan lengkap seperti thread
sudah transfer ke rekening bank : BNI sebesar Rp. 669.050,00 Id kaskus pembeli & no. Hp : ondro, 087832463636 Id kaskus penjual & no. Hp : shuggeng, 085723328880 Harga barang : Rp. 666.000,00 Barang : HDD Seagate Backup Plus Ketentuan barang : Mulus dan lengkap seperti thread
Seperti yang saya post sebelumnya di fanspage Xiaomi, kalau ada masalah Xiaomi ini akan sangat susah. Kenapa, karena yang pegang Service Center itu ERAJAYA / TAM. Kejadian deh, Erajaya gitu loh, jualan doang bisanya.
Polisi? Untuk oknumnya masih terlalu banyak yang "seperti itu". Untuk masuk polisi saja masih banyak yang harus "dibawa" orang dalam dengan nominal tertentu. Semoga kedepannya oknum polisi yang "seperti itu" semakin berkurang, itu saja harapannya. Kalau untuk hilang?