yailah namanya juga motor sering dipake gan, cepat ato lambat juga bakal kebaret antara karena kebodohan sendiri ato org lain, tapi kalo agan udah pernah jatoh motornya berkali-kali pasti udah ga peduli lagi deh sama baret2 alus :hammers kalo mau aman di tutupin full cutting aja
serius gan 12ribu ganti kampas kopling? old ane udah 23ribu km lbih dikit blm ganti2 kampas kopling, trakhir servis di wmc bulan kemarin katanya masih oke koplingnya padahal ane warn banget urusan kopling setiap servis ane tanya koplingnya gimana, soalnya ane ga tau pasti tanda2 kampas kopling m...
oh gitu... masuk akal gan teryata karena pabrikan ahm blm punya fasilitas mesin buat molding sasis twinspar, beda dgn yamaha yang udah punya sejak jaman vixion :D jadi dipake fasilitas produksi rangka yang udah ada. kalo aja ahm dari dulu udah invest fasilitas mesin molding twinspar juga, kalo d...
pendapat ane ya lebih milih cbu kenapa terlepas harga dll, pertama liat dulu asal cbu-nya thailand, thailand dari dulu udah pengalaman bikin motor sport liat predecessornya cbr 150 aja deh nsr series, itu motor terbagus yg ane liat di masa itu terutama yg rr, (soalnya om ane sempat punya), ya ka...
blom pernah ngetok sih gan, rlimolas sih blom prnah nyobain cornering, pernahnya viksen tmn, itu juga jauh klo dibandingin cbr(yaiyalah) :hammers iya kan bagus bentuk sasisnya... :ngakaks tapi pengalaman ane sama tmn2 ane yg nyemplak cbr old yg udah jatoh sama tabrakan brkali2 alhamdulilah ga p...
wahh apa bedanya twinspar cbr sama deltabox erlimolas gan? dari bentuknya kok ane lebih demen liat sasisnya erlimolas ato p200ns ya, soalnya bentuknya ga ngekotak kesannya lebih bohay klo yg di cbr old ane kesannya konvensional, kaku :hammers
brarti sasis twinspar emang didesain buat hi performance ya, :matabelo desain sasis twinsparnya nsr r/rr/sp sama cbr old sama ga sih gan? ane liat sih dari lekukannya masih 11-12 btw yg ngubah2 konten cbr 150r di wiki siapa ya? tanggung amat, gambarnya masih cbr old tapi speknya cbr lokal :ngakaks
permisi agan2 mau nanya lagi dunk maklum baru blajar.menurut agan2 sekalian kalo ada polisi tidur dari gigi 2 lebih baik gigi 2 ato lebih bagus di gigi 1 in dolo ya?makasih.soalnya dirumah ane ada 20 puluhan polisi tidur sesuaiin feeling enaknya sih dari gigi 1, kalo k45 bukannya tarikan awalnya ...
itu lho ngeceknya di botol(?) putih deket monoshock kalo udah low di kuras sekaligus diisi lagi air radiatornya jangan pake air biasa, pake water coolant apa aja. ato agan bisa minta mekaniknya aja dicekin pas servis
hahaha gitu yah gan..tks gan btw klo air radiator gak perlu di cek ya? btw itu klo beli baru ada garansi brp taun ya k45 nya? ane beli 2nd ga dpt buku garansi dr penjualnya..km masih 3500km an..:) cek air radiator jgn sampe dibawah low, kalo mo ngisi air radiator yg beda merk sekalian dikuras air
huahaha setubuh gan... masih ada aja orang2 yg ngejudge performa motor dari kebut2an di jalanan umum :capedes kalo lurusan doang motor modal rangka, mesin, sama ban cacing doang juga bisa kenceng, tapi apakah masih terlihat keren? sering2 servis ganti oli aja gan kalo dipake harian jgn sering2 ...
iya sih gan diliat dari cat sama las2an sasisnya juga beda :matabelo mungkin cuma sasis cb yg paling gampang ditemplokin fairing all new cbr250 daripada ngeluarin cost lagi
sekarang kan ada kondom sasis yang kayak cbr cbu gan, hahahahaha templokin aja itu biar lebih padet jadinya :hammers iya gan ane udah liat, jadinya kebanyakan bagian sasis yang ketutup, kalo kotor ga kepantau. kalo ga di bersiin ntar karatan :hammers
setuju gans kalo sasisnya k45 itu fix twinspar udah ane jadiin dp tuh old ane :ngakaks soalnya ane udah naksir bodinya pas keluarnya all new cbr 250 pas tau sasisnya 11-12 sama cb jadi ane urungkan niat ane yg tadinya pgn naik kelas ke all new 250 jadi ragu gara2 bodynya samaan kayak adeknya :ha...
cbr yang paling pas buat dipasang box itu cbr 150 & 250 single eye sih soalnya modelnya sport touring gitu, kalo yg model old itu paling ga pantes digimana-gimanain, dipasangin frame slider ajah jadi keliatan gimana gitu... wagu.... palingan ane prnah liat yang oldnya dipasangin ban cacing... ka...
wahah masak sih gan ada yg dipasang make ban cacing? bodi segede gitu semakin merakyat motornya makin banyak anda melihat modifan yang aneh-aneh
lhaaa si agan ati2 gan :ngakaks jgn manuver aneh2 dulu apalagi kalo motor baru dikeluarin, ban masih dingin, ane kalo motor baru dikeluarin main aman aja, soalnya daya cengkram ban ke aspal belom optimal, sampe jalan udah cukup jauh tuh ban udah cukup panas baru pede deh mau ngerebah juga tapi t...
justru kalo pas kecepatan tinggi mau rem mendadak rem depan perannya besar buat berhentiin motor gan biar ga telat, ya dibejeknya dirasain pake feeling biar ga ngunci banget, baru diikutin rem belakang fungsinya buat ngontrol ban belakang, ngurangin puteran roda belakang biar gak liar menurut an...
lha naik mah tinggal naik :ngakaks kalo ane sih pas belajar motor latian muterin kerucut dulu gan, taro kerucut ditengah terus puterin dah tuh kerucut jangan deket2 muterinnya jauh2 dulu lama2 makin deket ke kerucut pertama latian muterin nikung kiri(lawan arah jarum jam), kalo udah mahir baru y...